Comscore Tracker

5 Lagu KPop Ini Cocok Diputar Saat Musim Semi, Wajib Masuk Playlist!

Coba dengerin deh lagunya, enak!

Sama halnya dengan musim semi yang ceria, lagu-lagu yang bernuansa musim semi juga mampu memompa semangat dan keceriaan para pendengarnya lho. Bahkan karena itulah saat musim semi tengah berlangsung, ada beberapa lagu KPop yang sering muncul di chart music karena diputar ulang terus menerus oleh para KPopers.

Kalian tentu saja penasaran kan lagu KPop apa sajakah yang kerap muncul dan diputar ulang di chart music? Yuk, langsung cek ulasan di bawah ini ya!

1. Spring Day - BTS

https://www.youtube.com/embed/xEeFrLSkMm8

Lagu milik boygroup BTS yang berjudul Spring Day ini juga menjadi langganan salah satu lagu yang sering muncul di chart music saat musim semi berlangsung. Ketika mendengarkan lagu ini, kalian akan semakin merindukan orang-orang yang dicintai saat memasuki musim yang baru.

Tak hanya music video-nya yang penuh estetik serta vokal yang mumpuni, lirik lagunya yang menyentuh juga mampu membuat harimu ketika musim semi semakin ceria dan indah.

2. Love Blossom - K. Will

https://www.youtube.com/embed/iRGOb6aKcgw

Populer dalam menghasilkan lagu-lagu yang berkualitas, K. Will menjadi salah satu penyanyi terbaik Korea Selatan. Sudah banyak lagu populer yang berhasil dibawakannya, salah satunya adalah lagu yang berjudul Love Blossom.

Apalagi jika musim semi tengah berlangsung, pastinya lagu tersebut akan sering muncul dan diputar ulang di chart music karena melodinya yang sangat enak. Bahkan perpaduan antar lirik yang mengena dan suara manis K.Will membuat lagu ini semakin digemari oleh KPopers.

Baca Juga: Recommended! 9 Lagu Kpop Ini Ajarkan Semangat Pantang Menyerah

3. Cherry Blossom Ending - Busker Busker

https://www.youtube.com/embed/tXV7dfvSefo

Rilis pada bulan Maret 2012, lagu Busker Busker yang berjudul Cherry Blossom Ending merupakan salah satu lagu KPop yang sering muncul di chart music saat musim semi berlangsung. Sesuai dengan judulnya, lagu ini berisikan lirik tentang keceriaan yang terjadi saat musim semi.

Lagu yang merupakan tittle track dari album pertama Busker Busker ini mampu memikat para pendengarnya lewat suara merdu para penyanyinya dan isi lagunya yang ringan tetapi menyentuh hati. Langsung nostalgia nih!

4. What The Spring?? - 10cm

https://www.youtube.com/embed/cIGgSI1uhKI

Buat kalian yang sedang jomblo saat musim semi berlangsung pastinya salah satu lagu milik 10cm ini sangat cocok untuk kalian dengarkan. Pasalnya lagu yang rilis pada tahun 2016 ini, berisi tentang serangan balik terhadap lagu-lagu cinta yang tengah mengalir setiap musim semi berlangsung.

Lirik yang unik dan ceria membuat lagu yang berjudul What The Spring?? ini selalu muncul di chart music karena sering diputar ulang oleh para KPopers. Sudah punya lagunya?

5. Not Spring, Love, or Cherry Blossoms - IU & HIGH4

https://www.youtube.com/embed/ouR4nn1G9r4

IU bersama HIGH4 juga pernah membawakan lagu easy listening yang dapat menambah keceriaan di musim semi. Apalagi kalau bukan lagu yang berjudul Not Spring, Love, or Cherry Blossoms. Rilis pada tahun 2014, lagu tersebut mampu menduduki puncak chart music saat musim lho.

Tak hanya lagunya yang mempunyai melodi enak, perpaduan antara suara merdu dan lirik lagu yang menyentuh menjadi alasan lagu ini pantas menjadi lagu terbaik yang sering muncul di chart music serta harus diputar saat musim semi.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai lagu KPop apa sajakah yang sering muncul di chart music saat musim semi. Tentu saja lagu-lagu di atas dapat membuatmu harimu makin ceria ketika musim semi berlangsung.

Baca Juga: 10 Lagu KPop dengan Lirik Paling Indah yang Wajib Ada di Playlistmu

Nanda Rista Noviati Photo Community Writer Nanda Rista Noviati

Punya hobi menulis cerpen dan membaca novel genre rom-com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You