Comscore Tracker

5 Lagu KPop B-side Track NCT 127 yang Punya Melodi Sendu, Bikin Mewek!

Ada yang jadi lagu favoritmu?

NCT 127 dikenal dengan kemampuan dance, rap, vokal dan visual yang tidak perlu diragukan lagi. Boygroup yang terdiri dari 10 member dengan leader Taeyong ini mempunyai konsep noice music dan koreografer dance yang sangat kece. Bukan hanya noice music, beberapa lagu b-side track NCT 127 juga ternyata ada yang bermelodi sendu.

Nah, kalian yang suka lagu bergenre ballad, tentu saja sederet lagu b-side track milik NCT 127 berikut ini bisa menjadi salah satu lagu favoritmu. Langsung cek, yuk!

1. No Longer

https://www.youtube.com/embed/IUZqm9oJBYk

Bergenre ballad, lagu No Longer menjadi salah satu lagu b-side track dalam album Regular yang siap membuatmu baper. Apalagi dengan melodi sendunya dan maknanya yang begitu menyayat hati bisa saja saat mendengarkan lagu ini kalian ikutan mewek lho.

Pembawaan penuh penghayatan dan suara nada tinggi dari para member NCT 127 juga semakin membuat lagunya bisa memporak-porandakan emosi para pendengar. Awas mewek!

She no longer needs me
The more I want you, my reality is getting heavy
I guess everything will be difficult my impatient confession
Nevertheless, I can't talk it anymore. I wanna run to you now
Because all of my moments want you

2. Long Slow Distance

https://www.youtube.com/embed/yqxZPsLmXEw

Dalam album Awaken, lagu Long Slow Distance juga siap membuat pendengarnya meneteskan air mata karena makna lagunya. Seperti judulnya, lagu tersebut berisi tentang kekuatan menjalani hubungan jarak jauh yang kadangkala tidak semudah yang dibayangkan.

Dengan suara lembut, merdu, serta pembawaan yang penuh penghayatan dari para member NCT 127 membuat makna lagunya bisa tersampaikan kepada para pendengar.

Wherever far away
I'm dreamed of another places
Let's go looking
Even if pushed by the headwind
Step by step your own place
Like you face to face
Long Slow Distance
Let's walk
Believe better day

Baca Juga: 11 Mini MV B-side Track Ini Jadi Alasan Comeback NCT 127 Wajib Dinanti

3. Knock On

https://www.youtube.com/embed/MsPRqnJvwgA

Selain lagu No Longer, lagu Knock On menjadi salah satu lagu b-side track dalam album Regular yang mempunyai melodi sendu. Perpaduan suara khas dan merdu dari para member NCT 127 menjadikan lagu ini sangat enak untuk menemani harimu yang sulit. Dijamin deh kalian juga bakal ketagihan jika sudah mendengarkan lagunya untuk pertama kali.  

4. Back 2 U

https://www.youtube.com/embed/U2gbl-YkyPQ

Salah satu lagu b-side track dalam album Limitless juga punya lagu yang bermelodi sedikit sendu lho. Berjudul Back 2 U, lagu tersebut bercerita tentang perjuangan seseorang untuk move on dari sang mantan kekasih.

Meskipun kadangkala sang mantan kekasih menghubungi lagi dan membuat semua kenangan teringat kembali. Diawali dengan suara lembut Doyoung, lagu tersebut juga mampu bikin ketagihan lho. Wajib masuk playlist-mu!

5. White Night

https://www.youtube.com/embed/7QLNLYd2vHE

Album Neo Zone yang akan dirilis pada tanggal 6 Maret mendatang juga mempunyai salah satu lagu b-side track yang bergenre ballad dan bermelodi sendu. Lagu tersebut bertajuk White Night yang lirik lagunya memliki makna tentng patah hati setelah berpisah dengan sang kekasih. Apalagi dengan konsep monocrom yang diusung dalam pembuatan MV sehingga mampu membuat lagunya terasa begitu menyentuh. 

Nah, itulah beberapa lagu b-side track NCT 127 yang mempunyai melodi sendu. Mana nih yang jadi lagi favortimu? Komentar langsung di bawah ya!

Baca Juga: Timeline Comeback Album Neo Zone NCT 127 yang Wajib Dipantengin

Rista Novia Photo Verified Writer Rista Novia

@.@ ta_novia_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya