Comscore Tracker

5 Lagu Huh Gak yang Jadi OST KDrama, Baper Maksimal!

Lagu apa sajakah?

Huh Gak menjadi salah satu solois Korea Selatan yang seringkali mengisi lagu OST dalam berbagai drama. Suara merdu yang dimilikinya dan pembawaanya yang penuh penghayatan menjadi daya tarik tersendiri. Karena itulah lagu yang dibawakan oleh Huh Gak selalu terdengar enak dan bikin baper maksimal.

Nah berikut ini ada beberapa lagu soundtrack yang pernah dibawakan oleh Huh Gak. Langsung intip, yuk!

1. Since I Met You Ost Andante

https://www.youtube.com/embed/WQ8pfn56tVU

Drama Andante juga mempunyai salah satu lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh Huh Gak. Lagu yang dibawakannya bertajuk Since I Met You yang sangat menyayat hati dan bikin baper maksimal karena melodi sendunya. Apalagi ditambah dengan suara merdu dan pembawaan yang penuh penghayatan dari Huh Gak jadi makin ikutan terbawa suasana deh. 

2. Because of You Ost Angel's Last Mission

https://www.youtube.com/embed/ODpZV5KK2Xk

Lagu Because of You yang menjadi salah satu lagu soundtrack dari drama Angel's Last Mission ini juga dibawakan oleh Huh Gak. Seperti judulnya, lagu Because of You memang bermelodi sendu tentang alasan seseorang hidup karena orang yang dicintai. Dijamin deh kalian bakal ikutan baper ketika mendengarkan lagunya. Melodi lagunya yang enak bikin ketagihan untuk terus mendengarkannya nih.

3. Tears fallin' like today Ost My Love From the Star

https://www.youtube.com/embed/hpT5S0AyoRo

Huh Gak juga pernah menyanyikan salah satu lagu OST dalam drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Ia membawakan lagu Tears Fallin' Like Today yang mempunyai melodi sendu dan menyayat hati. Tentu saja lagu tersebut mampu membuatmu meleleh dan baper maksimal ketika mengiringi adegan romansa yang kadangkala dipenuhi melodrama dari Do Min Joon dan Cheon Song Yi. 

Baca Juga: 10 Fakta MARINA, Pengisi OST Film "To All The Boys", Bikin Kagum!

4. Memories Ost Liver or Die

https://www.youtube.com/embed/s-pNOn9O8do

Sama seperti lagu OST lainnya, lagu Memories yang menjadi salah satu lagu soundtrack dari drama Liver or Die juga bermelodi sendu dan menyayat hati. Apalagi dengan suara yang sangat merdu dari Huh Gak dan pembawaannya yang penuh perasaan sehingga makna dari lagu tersebut mampu tersampaikan kepada para pendengar. Dijamin kalian bakal ikutan terbawa suasana dan baper saat lagu ini mengiringi kisah melodrama dalam drama tersebut. 

5. One Person Ost BIG

https://www.youtube.com/embed/4iU-v4A6NFY

Satu lagi nih lagu soundtrack dari drama yang pernah dinyanyikan oleh Huh Gak dan wajib masuk playlist. Apalagi kalau bukan lagu One Person yang menjadi salah satu lagu OST dalam drama BIG. Bermelodi sendu, lagu tersebut memang mampu membuatmu ikutan baper karena pembawaan Huh Gak yang penuh penghayatan. Bakal meleleh deh!

Nah itulah beberapa ulasan mengenai lagu OST apa sajakah yang pernah dibawakan oleh Huh Gak. Melodinya yang enak bakal bikin ketagihan deh. 

Baca Juga: 5 OST KDrama yang Dinyanyikan Kim Na Young

Rista Novia Photo Verified Writer Rista Novia

@.@ ta_novia_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya