Comscore Tracker

6 Lagu KPop yang Hampir Dirilis Penyanyi Lain dengan Style Beda

Gak nyangka ya!

Berbicara tentang lagu KPop pastinya sudah tidak asing lagi bagi para KPopers. Pasalnya saat ada waktu senggang atau sedang butuh hiburan, lagu KPop dapat menjadi salah satu obat yang paling manjur bagi mereka. Bahkan para KPopers lebih sering mendengarkan lagu KPop daripada lagu pop lainnya. Lagu KPop tak hanya bermelodi beat, namun juga ada yang bermelodi sendu, ceria dan lainnya. Biasanya lagu KPop yang sedang populer akan diputar ulang terus menerus oleh para KPopers.

Nah ternyata ada lho lagu KPop populer yang sebenarnya hampir dirilis oleh penyanyi lain dan dengan style musik yang berbeda pula. Mau tahu apa saja kah lagu-lagunya? Yuk, cekidot daftar lagu berikut!

1. Call Me Baby - EXO

https://www.youtube.com/embed/Eh5n_2YICao

Lagu KPop yang dibawakan oleh salah satu boygroup asuhan SM Entertainment ini, ternyata awalnya akan dinyanyikan oleh penulisnya asli yaitu Dantae Johnson dan Teddy Riley. Bahkan judul awalnya lagu "Call Me Baby" adalah "Call Me Daddy" lho. Wah gak nyangka ya?

2. I Got A Boy - SNSD

https://www.youtube.com/embed/VJBqenH35Gs

Salah satu lagu yang dibawakan oleh girlgroup SNSD yang berjudul “I Got A Boy” ini ditulis oleh penyanyi asal Inggris yang bernama KatyTiz. Perbedaan lagu "I Got A Boy" milik SNSD dengan lagu yang ditulis oleh KatyTiz terletak pada lirik lagunya. Sudah tahu belum?

3. Whistle - BLACKPINK

https://www.youtube.com/embed/43yegVBQvJA

Awalnya salah satu lagu populer milik girlgroup BLACKPINK ini akan dinyanyikan oleh Bekuh Boom bersama Teddy (main produser YG Entertainment). Bahkan style musik "Whistle" yang akan dibawakan mereka, berbeda jauh dengan style musik yang dibawakan oleh BLACKPINK lho. Sudah tahu?

Baca Juga: Bikin Baper, 6 Lagu KPop Ini Masuk Daftar Top 100 MelOn Lho!

4. Monster - EXO

https://www.youtube.com/embed/tNHBio13eTw

Ternyata salah satu lagu populer dari boygroup EXO yang berjudul "Monster" ini akan dinyanyikan oleh girlgroup lho. Lagu "Monster" sendiri diciptakan oleh penulis lagu asal Amerika yang bernama Chikk dan Kenzi. Kalau penasaran dengan demo lagunya bisa putar video di atas ya!

5. Teenage Queen – Donghae dan Eunhyuk Super Junior

https://www.youtube.com/embed/TWzz1OL5HE4

Lagu "Teenage Queen" yang dinyanyikan oleh Donghae dan Eunhyuk Super Junior ternyata ditulis oleh salah satu groupband yang bernama "5 Seconds of Summer’" guys. Groupband tersebut tidak pernah merilis full version-nya sehingga mereka memutuskan untuk menjual lagu tersebut ke SM Entertainment. Gak nyangka ya!

6. I Luv It - PSY

https://www.youtube.com/embed/Xvjnoagk6GU

Salah satu lagu hits milik PSY ini ternyata demo lagunya atau versi originalnya terdengar lebih funky daripada lagu "I Luv It" yang sekarang lho. Selain PSY, Zico Eks Block B juga ternyata jadi salah satu idol KPop yang terlibat menjadi penulis lagu "I Luv It". Sudah tahu belum?

Nah itulah beberapa lagu KPop yang sebenarnya hampir dirilis dengan style musik yang berbeda dan oleh penyanyi lain. Dari ke lima lagu KPop di atas, ada yang jadi lagu favoritmu gak nih?

Baca Juga: 9 Cover Lagu KPop Selebgram Indonesia Ini Enak Banget Didengerin!

Rista Novia Photo Verified Writer Rista Novia

@.@

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You