Comscore Tracker

5 OST KDrama One Spring Night yang Bikin Meleleh Lho

Awas jangan tambah baper, ya!

Bagi para penggemar artis Jung Hae In dan Han Ji Min, pastinya tidak akan melewatkan drama One Spring Night yang tayang di MBC. Drama tersebut menceritakan tentang Lee Jung-in yang merupakan pustakawan yang mulai terlibat hubungan cinta dengan Yoo Ji-ho, seorang apoteker serta ayah tunggal setelah ia bertemu di apotek Ji-ho.

Tentu saja kisah romansa antara Lee Jung-in dan Yoo Jo-jo bakal membuatmu baper berkepanjangan. Apalagi drama ini juga memiliki sederet lagu OST yang bakal membuatmu semakin meleleh akan keromantisan mereka. Lagu apa sajakah? Yuk, simak langsung!

1. No Direction - Rachael Yamagata

https://www.youtube.com/embed/baAUSKuQP7M

Diawali dengan lagu No Direction yang dibawakan oleh penyanyi Rachael Yamagata. Lagu tersebut mempunyai melodi yang ceria dan sangat easy-listening. Tentu saja suara merdu milik Rachael Yamagata mampu membuat lagu ini begitu enak untuk didengar dan membuatmu selalu ketagihan dengan lagunya. 

2. Spring Rain - Oscar Dunbar

https://www.youtube.com/embed/FziZZob3mj8

Oscar Dunbar menjadi salah satu penyanyi yang turut serta dalam menyumbangkan suara emasnya dalam lagu soundtrack dari KDrama One Spring Night. Lagu yang dibawakan oleh Oscar Dunbar berjudul Spring Rain. Sama seperti judul lagunya, lagu tersebut memiliki melodi yang sendu dan lembut. Pembawaan Oscar Dunbar yang penuh penghayatan juga bakal membuatmu semakin baper saat mengiringi kisah romantis Lee Jung-in dan Yoo Ji-ho. 

3. Spring Waltz - Carla Bruni

https://www.youtube.com/embed/R6J0KCfnxCc

Lagu Spring Waltz yang dibawakan oleh Carla Burni ini juga mempunyai melodi yang sangat lembut. Dengan pembawaan yang penuh perasaan dan ditambah dengan suara merdu milik Carla Burni semakin membuat lagu ini sangat easy-listening. Pastinya lagu ini sangat cocok ketika mengiringi adegan penuh romansa antara Yoo Ji-ho dan Lee Jung-in. Makin baper deh! 

Baca Juga: 5 OST KDrama Flower Crew: Joseon Marriage Agency Ini Bikin Mewek Lho

4. We Could Still Be Happy - Rachael Yamagata

https://www.youtube.com/embed/_-x3gp8qzxQ

Tidak hanya lagu No Direction, Rachael Yamagata juga ikut membawakan lagu soundtrack lainnya dari KDrama One Spring Night lho. Salah satunya lagu We Could Still Be Happy. Bedanya lagu ini memiliki melodi yang sendu dan lembut. Rachael Yamagata membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan sehingga bisa mengaduk emosi penonton saat mengiringi kisah romansa dan melodrama dari dua karakter utamanya. 

5. It Is You - Rachael Yamagata

https://www.youtube.com/embed/qcYuqiIg8CQ

Satu lagu nih lagu OST dari KDrama One Spring Night yang dibawakan oleh Rachael Yamagata. Apalagi kalau bukan lagu yang berjudul It Is You. Sama seperti lagu OST sebelumnya, lagu ini juga mempunyai melodi yang ceria sekaligus lembut yang bakal membuatmu meleleh. Apalagi jika lagu ini mengiringi kisah romansa antara dua karakter utama yang diperankan oleh Jung Hae In dan Han Ji Min, tentu saja kalian akan semakin dibuat baper ya. 

Nah itulah beberapa ulasan mengenai lagu soundtrack atau OST dari KDrama One Spring Night apa sajakah yang dapat membuatmu baper maksimal. Enak banget kan melodinya?

Baca Juga: 5 OST KDrama Miss Lee Ini Suguhkan Melodi yang Indah, Baper Maksimal!

Rista Novia Photo Verified Writer Rista Novia

@.@ ta_novia_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya