Comscore Tracker

5 OST KDrama "When The Devil Calls Your Name" Ini Bikin Hati Bergetar

Sudah dengar lagunya belum?

KDrama When The Devil Calls Your Name memang sudah tamat beberapa minggu yang lalu. Namun alur yang menarik dari drama ini mampu membekas di hati para penonton dan membuat dramanya masih terngiang. Dibintangi Jung Kyung Ho, Park Sung-wong, Lee Seol dan Lee El ini bercerita mengenai Ha Rip (Jung Kyung Ho) yang menjual jiwanya sepuluh tahun yang lalu kepada iblis demi mendapatkan kesuksesan dalam kariernya sebagai komposer.

Namun ketika kontraknya akan habis dia mencoba membuat kesepakatan lagi dengan jaminan hidupnya. Nah, bukan hanya alurnya yang menarik, drama ini juga memiliki beberapa lagu OST yang mampu membuat hati bergetar juga lho. Lagu apa saja? Simak ya ulasan berikut ini!

1. The Day We Met - Sondia

https://www.youtube.com/embed/Nb9tEgAWrFI

Sondia menjadi salah satu penyanyi yang turut menyumbangkan suara indahnya dalam drama When The Devil Call Your Name. Ia membawakan lagu The Day We Met yang mempunyai melodi sendu dan lembut. Dengan pembawaanya yang penuh penghayatan lagu ini mampu membuatmu baper dengan keindahan melodinya. 

2. Say To Myself - Kim Yi Kyung

https://www.youtube.com/embed/jewG0DzjuFw

Salah satu lagu yang menjadi OST atau soundtrack dari KDrama When The Devil Call Your Name juga patut masuk ke dalam playlist-mu. Pasalnya lagu Say to Myself ini mempunyai melodi sendu yang bakal membuatmu baper. Ditambah lagi dengan pembawaan Kim Yi Kyung yang penuh penghayatan, dijamin deh kalian akan meleleh sendiri. 

3. When I Go To Busan - Jung Kyung Ho

https://www.youtube.com/embed/RnBpmoq3FzU

Selain menjadi pemeran utama, Jung Kyung Ho juga ikut membawakan salah satu lagu soundtrack dalam dramanya. Lagu yang ia bawakan berjudul When I Go To Busan yang mempunyai melodi sendu. Jung Kyung Ho juga membawakan lagu tersebut dengan suara merdunya penuh perasaan lho. Awas meleleh ya!

Baca Juga: Bikin Meleleh, 5 OST KDrama Doctor John yang Wajib Kalian Dengarkan

4. Trap of Love - Jeong Won Yeong

https://www.youtube.com/embed/v_le7tpKeoU

Berbeda dengan lagu soundtrack lainnya dari drama ini, lagu yang dibawakan oleh Jeong Won Yeong ini mempunyai melodi yang energik dan membara. Meskipun begitu, suara merdunya dalam lagu Trap of Love ini mampu membuatmu ketagihan lho. Oleh karena itu, lagu ini patut masuk ke dalam playlist-mu karena melodinya yang enak. 

5. The Street You Left - Jung Kyung Ho ft Sondia

https://www.youtube.com/embed/TrjgfAkouWM

Lagu The Street You Left menjadi lagu soundtrack yang juga merupakan kolaborasi antara Jung Kyung Ho dan Sondia. Sama seperti lagu OST lainnya lagu ini juga memiliki melodi yang sendu dan bikin baper. Apalagi dengan perpaduan suara merdu Sondia dan Jung Kyung Ho yang membawakan lagu ini dengan chemistry kuat. Bakal meleleh deh!

Itulah ulasan mengenai beberapa lagu OST atau soundtrack yang menghiasi KDrama When The Devil Calls Your Name. Tentu saja lagu-lagu di atas bisa menjadi salah satu lagu favoritmu karena melodinya yang sangat enak. 

Baca Juga: Menyejukkan, 7 OST KDrama Ini Bikin Adem Sekaligus Nangis

Rista Novia Photo Verified Writer Rista Novia

@.@

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya