Comscore Tracker

5 Lagu KPop Milik SM Station Ini Punya Melodi yang Bikin Baper Akut

Cocok buat kalian yang sedang kasmaran nih!

Bagi kamu yang suka mendengarkan lagu saat dilanda kasmaran, berikut ini ada beberapa lagu KPop dari SM Station yang wajib kalian dengarkan. Lagu apa saja kah? Langsung, intip ulasan di bawah ini ya!

1. Im Seulong x Joy Red Velvet

https://www.youtube.com/embed/0VHX2ovsx6E

Lagu kolaborasi SM Station yang dirilis pada tanggal 3 November 2016 ini memang menceritakan sepasang kekasih yang dimabuk asmara. Pantas saja, lagunya memiliki melodi yang lembut dan manis yang mampu membuat siapa pun akan meleleh saat mendengarnya. Apalagi konsep MV-nya yang cute, bisa bikin kalian kesengsem nih.

2. Doyoung NCT x Sejeong Gugudan - Star Blossom

https://www.youtube.com/embed/lpv-mkmddms

Lagu kolaborasi dari dua idol KPop bersuara emas ini memang layak masuk playlist lagumu. Alunan melodinya sangat ringan namun tetap enak didengar bagi kalian yang sedang jatuh cinta. Apalagi MV-nya punya alur cerita yang manis dan romantis yang bisa bikin baper. Sudah dengar?

Baca Juga: Keren, 7 Lagu SM STATION Ini Buktikan Red Velvet Ratunya Kolaborasi

3. Henry Super Junior M x Soyou SISTAR - Runnin

https://www.youtube.com/embed/niMCsodCAU0

Lagu yang rilis pada tanggal 13 Oktober 2016 ini bisa menjadi alternatif lagu KPop dari SM Station yang wajib kalian dengarkan saat lagi kasmaran. Lagu Runnin ini merupakan kolaborasi Henry Super Junior M dan Soyou SISTAR. Lagu ini mempunyai konsep MV yang manis dan juga melodi yang lembut lho. Sudah punya lagunya?

4. Jonah Nilsson x Lucas NCT - Coffee Break

https://www.youtube.com/embed/9ieKUQRVx0Q

Meskipun punya beat yang energik, lagu Coffee Break ini mewakili perasaan ketika sedang jatuh cinta. Lagu kolaborasi Lucas NCT dan Johan Nilsson ini juga mempunyai konsep MV yang bisa bikin meleleh. Setuju?

5. John Legend x Wendy Red Velvet - Written In the Stars

https://www.youtube.com/embed/H4a-5BdZ5ck

Suara yang indah dari dua penyanyinya yakni John Legend dan Wendy Red Velvet memang cocok menyanyikan lagu bermelodi lembut ini. Apalagi konsep MV dari lagu tersebut sangat manis. Sehingga membuat siapa pun yang mendengarnya akan merasakan perasaan yang sama seperti di lagu ini. Lagunya yang lembut dan manis bisa bikin kalian baper dan senyum-senyum sendiri.

Itulah beberapa lagu KPop dari SM Station yang cocok kalian dengarkan saat sedang lagi kasmaran. Alunan melodinya mampu membuat meleleh dan baper. Kalian sudah mendengarnya apa belum nih? 

Baca Juga: Ini 7 Lagu KPop dengan Nuansa Summer Vibes, Cocok Masuk Playlist!

Nanda Rista Noviati Photo Community Writer Nanda Rista Noviati

Punya hobi menulis cerpen dan membaca novel genre rom-com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You