Comscore Tracker

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin Pangling

The Losers Club masih eksis berkarier akting #ANGPOIN

IT merupakan film horor adaptasi novel populer Amerika berjudul sama karya Stephen King. Film ini telah dirilis pada 2017 lalu.

Sinopsisnya bercerita tentang teror mengerikan yang menyebabkan anak-anak di sebuah kota menghilang. Sekelompok remaja pecundang bernama The Losers Club kemudian bersatu untuk menghancurkan monster mengerikan yang menyamar dalam wujud badut.

Film garapan sutradara Andy Muschietti ini dibintangi sederet artis muda berbakat Hollywood. Sebut saja Jaeden Martell, Sophia Lillis, dan Finn Wolfhard yang kini makin terlihat dewasa dengan perubahan penampilan terbaru mereka. Masih eksis berkarier akting, berikut ini potret terbaru pemain film IT yang bikin pangling.

1. Jaeden Martell

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin PanglingJaeden Lieberher (instagram.com/jaedenwesley | dok.Warner Bros. Pictures)

Jaeden Martell, yang sukses memerankan karakter pemimpin The Losers Club bernama Bill di film IT, kini makin terlihat dewasa dengan gaya rambut pirang. Setelah sukses berperan sebagai putra Chris Evans dalam serial Apple TV, Defending Jacob (2020), aktor 19 tahun ini mulai menjajal peran baru dalam proyek lainnya.

Pada Oktober 2021, aktor yang punya darah Korea dari neneknya ini telah dikonfirmasi bergabung dengan para pemeran film Netflix berjudul Metal Lords. Film garapan duo sutradara serial Game of Thrones ini masih dalam tahap pengembangan, yang kabarnya akan dirilis pada 2022 ini.

Sementara itu, pada Oktober 2021, ia menerima tawaran akting sebagai Craig dalam film Netflix Mr. Harrigan's Phone yang menjadi ajang reuninya dengan penulis cerita horor kenamaan Stephen King.

Film ini merupakan salah satu dari empat cerita dalam koleksi novel terbaru King berjudul If It Bleeds. Sayangnya, belum ada informasi terbaru terkait kapan film Mr. Harrigan's Phone akan segera digarap dan dirilis.

2. Sophia Lillis

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin PanglingSophia Lillis (instagram.com/sophialillis | dok.Warner Bros. Pictures)

Beverly adalah gadis pemberani satu-satunya di The Losers Club. Ia diperankan dengan apik oleh aktris Sophia Lillis.

Kini, setelah hampir 5 tahun sejak film IT pertama, Sophia masih terlihat sama meski dengan gaya rambut berbeda. Aktris kelahiran New York 20 tahun silam ini terakhir kali comeback membintangi film horor fantasi Gretel & Hansel (2020).

Seharusnya, pada 2021 lalu, Sophia disibukkan dengan perilisan film terbarunya yang berjudul Dungeons & Dragons. Namun, film bergenre petualangan fantasi tersebut harus diundur beberapa kali akibat pandemik. Pihak produksi film pun memutuskan untuk menunda penayangan film hingga 2023 mendatang.

Selanjutnya, Sophia dikabarkan akan beradu akting dengan Margot Robbie, Tom Hanks, hingga Scarlett Johansson di film komedi romantis berjudul Asteroid City. Film ini telah memulai proses syuting di beberapa negara berbeda antara Agustus dan Oktober 2021 lalu. Masih dalam tahap produksi, Asteroid City pun belum menentukan tanggal perilisan resmi film.

3. Finn Wolfhard

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin PanglingFinn Wolfhard (instagram.com/finnwolfhardofficial | dok.Warner Bros. Pictures)

Finn sebagai Richie adalah anggota The Losers Club paling berisik yang bikin penonton gemas. Meninggalkan peran ikoniknya tersebut, aktor kelahiran 2002 ini makin terlihat dewasa dengan perubahan bentuk wajahnya dengan garis rahang yang tegas. Bukan hanya berubah dari segi fisik, popularitasnya juga terus meningkat setelah membintangi series Netflix Stranger Things sebagai Mike Wheeler.

Pada 20 Januari 2022, film terbaru yang dibintangi Finn berjudul When You Finish Saving the World baru dirilis. Dalam film karya debut pertama dari bintang Now You See Me, Jesse Eisenberg, tersebut ia berperan sebagai Ziggy Katz.

Finn juga akan berada di jajaran pemain utama di film live action Disney Pinocchio sebagai karakter bernama Lampwick atau Lucignolo. Rencananaya, Pinocchio akan dirilis di Netflix pada Desember 2022 mendatang.

Finn Wolfhard akan terlibat peran penting di film terbarunya, The Legend of Ochi, yang saat ini masih diproduksi. Terbaru, Finn dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama sebagai pengisi suara di series superhero berdasarkan komik  karya JD Matonti berjudul NEW-GEN yang masih dalam tahap pengembangan.

Baca Juga: 10 Potret Transformasi Calum Hood 5SOS dari Imut-imut hingga Berwibawa

4. Wyatt Oleff

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin PanglingWyatt Oleff (instagram.com/wyattoleff | dok.Warner Bros. Pictures)

Wyatt Oleff adalah aktor asal Amerika yang lahir di Chicago pada 13 Juli 2003 silam. Kesuksesannya saat memerankan karakter bernama Stanley Uris di film IT sukses membawanya cukup produktif berseni peran.

Pada 12 Februari 2022, ia membintangi film hasil remake dari film pendek berjudu Stay Awake, yang pertama kali dirilis di acara Berlin Film Festival. Dalam film ini, Wyatt berperan sebagai karakter utama bernama Ethan.

Sebelumnya, pemeran Peter Quilll di film superhero Marvel Guardians of the Galaxy ini terakhir kali membintangi series komedi Netflix I Am Not Okay with This (2020) bersama Sophia Lillis sebagai ajang reuni. Sementara itu, kabarnya ia akan comeback akting membintangi series Apple TV terbaru berjudul City on Fire sebagai pemeran utama bernama Charlie. Saat ini, film berdasarkan novel berjudul sama tersebut masih dalam tahap pengembangan oleh tim produksi.

5. Jeremy Ray Taylor

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin PanglingJeremy Ray Taylor (instagram.com/jeremyraytaylor | dok.Warner Bros. Pictures)

Beranjak remaja, penampilan Jeremy Ray Taylor terlihat mengalami perubahan, terutama di bagian wajah dan postur tubuhnya. Pemeran Benjamin Hanscom yang menyukai Beverly sebagai cinta pertamanya di film IT ini sedang membintangi serial thriller drama kriminal Amerika on going berjudul Big Sky season 2 sebagai Bridger.

Serial Big Sky sendiri telah dirilis pada 2020 lalu. Mereka masih menayangkan musim terbarunya hingga sekarang.

Pada Juli 2021, Jeremy Ray Taylor dikonfirmasi bergabung bersama jajaran pemain utama dalam film Senior Year, yang merupakan film komedi Amerika karya sutradara Alex Hardcastle. Rencananya, Senior Year akan dirilis di platform Netflix pada 13 Mei 2022.

6. Jack Dylan Grazer

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin PanglingJack Dylan Grazer (instagram.com/jackdgrazer | dok.Warner Bros. Pictures)

Eddie Kaspbrak, si anggota The Losers Club yang paling higienis, sukses diperankan dengan baik oleh aktor Jack Dylan di film IT. Penampilan terbaru bintang film Shazam! ini pun terlihat sangat berbeda dengan gaya rambut kritingnya yang dibiarkan gondrong.

Ia terakhir kali bermain peran dalam film animasi Disney berjudul Luca dan Ron's Gone Wrong. Ia menjadi pengisi suara karakter utama di sana.

Aktor yang memulai debut aktingnya pada 2014 ini akan kembali membintangi film superhero DC Shazam! Fury of the Gods yang telah selesai diproduksi pada Agustus 2021 lalu. Shazam! Fury of the Gods sebenarnya dijadwalkan rilis oleh Warner Bros Pictures di Amerika Serikat pada 1 April 2022. Namun, ditunda akibat pandemik hingga 4 November 2022. Pihak produksi  memutuskan menunda lagi penayangan film hingga Juni 2023.

7. Chosen Jacobs

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin PanglingChosen Jacobs (dok.Warner Bros. Pictures | YouTube.com/Disney Plus)

Dalam film IT, Chosen Jacobs berperan sebagai anggota The Losers Club yang dikenal setia kawan bernama Mike Hanlon. Lama tak terdengar kabar setelah terakhir kali membintangi serial drama kriminal When the Streetlights Go On (2020), kini aktor sekaligus penyanyi 20 tahun ini akan kembali menyapa penggemarnya lewat film Sneakerella.

Sneakerella adalah film komedi musikal terbaru garapan Disney yang memiliki plot cerita mirip seperti Cinderella. Chosen akan berperan sebagai El, yang bermimpi menjadi perancang sepatu profesional dengan bantuan sahabat dan peri.

Suatu hari, ia jatuh cinta kepada Kira King, putri dari pebasket dan pemilik jenama sepatu terkenal bernama Darius King. Sneakerella direncanakan rilis di platform Disney+ Hotstar pada 18 Februari 2022.

Selanjutnya, Chosen akan terlibat dalam film garapan Netflix terbaru yang didaptasi dari novel berjudul sama, Purple Hearts, yang dikabarkan telah menyelesaikan proses rekaman. Meski masih dirahasiakan akan berperan sebagi apa, tetapi Purple Hearts kabarnya dipastikan rilis pada pertengahan 2022 ini.

8. Jackson Robert Scott

8 Potret Terbaru Pemain Film IT, Dulu Imut Kini Bikin PanglingJackson Robert Scott (instagram.com/jacksonrobertscottofficial | dok. Warner Bros. Pictures)

Pada usianya yang ke-9, Jackson Robert Scott sukses bikin penonton sedih saat diceritakan mati di tangan Pennywise. Itu terjadi setelah bermain kapal kertas buatan kakaknya, Bill Denbrough (Jaeden Lieberher).

Aktor yang mulai beranjak remaja ini tetap eksis di dunia akting dengan membintangi film pendek berjudul They Came From Below pada 2021 lalu. Setahun sebelumnya, ia membintangi serial drama fantasi horror Netflix Locke & Key yang telah memasuki musim kedua pada penayangannya pada Oktober 2021 lalu.

Selain disibukkan dengan syuting, Jackson juga diketahui akan menjadi bintang tamu dalam acara Collective Con di Florida Utara. Acara tersebut merupakan acara komik, anime, cosplay, horor, sci-fi, dan game yang akan diselenggarakan pada 11—13 Maret 2022 di Jacksonville Expo Center.

Nah, itulah potret dan kabar terbaru pemain film horor IT pada 2022 yang sukses bikin pangling. Masih berteman baik, beberapa pemain versi cilik IT ini diketahui sering nongkrong bareng, lho. Setelah membaca artikel ini, apa rindu kamu terhadap anggota The Losers Club sudah terobati?

Baca Juga: 9 Aktris Muda Hollywood dengan Karier Paling Cemerlang, Under 30!

Nanda Yuanita Photo Verified Writer Nanda Yuanita

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya