Comscore Tracker

Sedang Sedih? Ini 5 Channel YouTube yang Ampuh Bikin Kamu Ketawa

Galaumu pasti hilang

Setiap orang pasti pernah atau bahkan sering merasa gundah gulana. Kadang ada tipe orang yang tetap mau mempertahankan kegundahannya, ada pula tipe yang berusaha menghilangkannya.

Buat kamu yang ingin menghapus rasa sedihmu, berikut ini 5 channel YouTube yang pasti bikin kamu ketawa tanpa henti. 

1. Just for Laugh Gags

https://www.youtube.com/embed/c8L67aHuR1w

Channel ini merupakan channel YouTube resmi dari acara komedi televisi yang sangat fenomenal, Just for Laugh Gags. Seperti yang sudah banyak diketahui, Just for Laugh Gags menghadirkan video prank di tempat umum. Bukan prank-prank yang kebanyakan dibuat-buat, channel ini membuatnya dengan niat. Lucu abis pokoknya!

2. Lol ComediHa!

https://www.youtube.com/embed/G2Rhh_4GZmU

Sama halnya denganJust for Laugh Gags, channel ini merupakan salah satu acara komedi tv yang juga cukup terkenal. Bedanya, Lol ComediHah! memberikan drama komedi situasi pendek yang juga tak kalah lucu.

3. Ray Buat Trailer

https://www.youtube.com/embed/TTIi1iKPelc

Sesuai dengan nama channelnya, channel ini selalu membuat trailer-trailer lucu nan menggelitik. Trailer yang dibuat biasanya tentang YouTuber terkenal lain, film-film, atau kejadian yang sedang banyak dibicarakan.

Baca Juga: 5 Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Pemrograman, Penuh Ilmu!

4. Hatihatidiinternet

https://www.youtube.com/embed/qRwENZL0TOk

Buat kamu yang suka komedi receh, mungkin channel ini cocok buat kamu. Video yang diedit di sini pasti bikin kamu ketawa tanpa henti. Beneran!

5. akmj.mp4

https://www.youtube.com/embed/dEH3t_ucrTs

Hampir sama dengan Ray Buat Trailer, channel ini juga sering membuat video trailer yang absurd tapi kocak. Bedanya, akmj.mp4 tidak memberi narasi di setiap trailernya.

Itulah 5 channel YouTube yang harus kamu tonton untuk menghilangkan rasa gundah gulanamu. Tertawalah, sebelum tertawa itu dilarang.

Baca Juga: 5 Channel Youtubers Indonesia dengan Genre Horor, Bikin Merinding!

Nandar IR Photo Community Writer Nandar IR

Penulis bebas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You