Comscore Tracker

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembak

#HypeIDN Pesona ketiganya bikin para wanita meleleh

Tak diragukan lagi kekompakan musisi Ahmad Dhani dengan anak-anaknya. Selain bermusik, mereka kompak dalam banyak hal seperti travelling hingga berolahraga. Saat latihan menembak misalnya, meski tanpa Dul, Ahmad Dhani beserta Al dan El terlihat begitu menikmati momen kebersamaan mereka.

Penasaran 'kan seperti apa, ini dia potret kompak Ahmad Dhani, Al, dan El saat pegang senjata dan berlatih menembak. Check this out!

1. Tak hanya bermusik, kekompakan Ahmad Dhani dengan Al dan El juga terlihat saat berlatih menembak beberapa waktu lalu

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakinstagram.com/elelrumi

2. Fokus berlatih, ini dia gaya Al Ghazali saat membidik sasaran tembaknya

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakinstagram.com/alghazali7

3. Dengan senjata yang berbeda dari kakaknya, pose El Rumi terlihat seperti penembak jitu, nih

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakinstagram.com/elelrumi

4. Tak kalah keren dari kedua anaknya, Ahmad Dhani pun terlihat gagah saat berlatih menembak 

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakyoutube.com/VIDEO LEGEND

6. Dari samping aja, El Rumi terlihat menawan ya kalau lagi pegang senjata begini

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakinstagram.com/elelrumi

7. Gak hanya pegang gitar dan piano, Ahmad Dhani juga ternyata jago pegang senjata, lho

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakyoutube.com/VIDEO LEGEND

8. Gaya kompak ketiganya saat memegang senjata masing-masing, gagah bikin cewek-cewek meleleh melihat pesona mereka

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakinstagram.com/ahmaddhaniofficial

9. "Bawaanya pengen ditembak aja," tulis warganet saat melihat foto Al Ghazali yang satu ini

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakinstagram.com/alghazali7

10. Setuju 'kan jika Ahmad Dhani tak kalah keren dari kedua jagoannya?

Kompak Abis! 10 Potret Manly Al, El, dan Ahmad Dhani Latihan Tembakyoutube.com/VIDEO LEGEND

Itulah potret Al, El, dan Ahmad Dhani berlatih menembak. Terlihat kompak, ketiganya tampak gagah saat angkat senjata. Sukses selalu Al, El, dan Ahmad Dhani!  

Baca Juga: 10 Potret Gemas Baby Air Rumi Akbar Anak Ammar Zoni dan Irish Bella

Puteri Avantika Photo Verified Writer Puteri Avantika

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya