Comscore Tracker

5 Web Series Indonesia Soal Percintaan yang Ceritanya Bermakna Dalam

Tidak kalah dengan drama dari luar negeri

Bagi kamu yang tidak ingin menonton film dengan durasi yang lama, web series adalah pilihan yang tepat bagi kamu. Kini terdapat banyak sekali web series hasil karya anak bangsa yang tidak kalah jika dibandingkan dengan drama dari luar. Meskipun gratis untuk ditonton namun kualitas cerita dan video yang disuguhkan akan melewati ekspektasi kamu. 

1. Sore - Istri dari Masa Depan

https://www.youtube.com/embed/GlfaHW02seM

Dengan latar suatu tempat di Italia, web series ini menceritakan tentang seorang fotografer bernama Jonathan (Dion Wiyoko) yang ketika bangun di suatu pagi dikejutkan dengan wanita yang tiba-tiba muncul dan mengaku bahwa dia adalah Sore (Tika Bravani) yaitu istrinya dari masa depan. Kejadian ini membuat Jonathan bingung menghadapi Sore yang ternyata mengetahui seluk-beluknya dirinya. 

2. Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

https://www.youtube.com/embed/yII5Neo61nA

Satrio (Dion Wiyoko) dan Ayu (Sheila Dara) telah berpacaran 8 tahun lamanya dan akan segera menikah, namun di tengah perjalanan Satrio tiba-tiba meminta putus dengan Ayu karena merasa tidak mencintainya sejak awal bertemu. Namun setelah itu terjadi kejadian yang membingungkan keduanya, mereka bisa mengetahui isi pikiran masing-masing dan memahami perasaan satu sama lain lebih mendalam.

3. LINE Story: Nic & Mar

https://www.youtube.com/embed/PDIGERCMrJI

Menceritakan tentang Nic (Nicholas Saputra) yang sedang travelling di Paris, Perancis. Nic kemudian dipertemukan Nic dengan Mar (Mariana Renata) yang merupakan mantan yang tak pernah saling bertemu dalam kurun waktu yang lama. Mereka berdua lalu menyisiri kota Paris dan menikmati segala keindahan yang ada sambil mengingat kejadian di masa lalu.  

Baca Juga: 7 Web Series Indonesia yang Bisa Menemanimu Saat Ramadan

4. Bertepuk Sebelah Friendzone

https://www.youtube.com/embed/mTM4yR9hl-Y

Kim (Kimberly Ryder) menjalani kehidupan barunya di Tokyo. Namun dirinya masih merasa kesepian di dalam keramaian karena masih belum bisa move on dari Eric yang kandas setelah 8 tahun pacaran. Lalu kemudian dia ditemukan oleh sahabat lamanya yaitu Rico (Mario Lawalata). Rico selalu enggan menjawab ketika Kim menanyakan tentang Eric.

5. Surat Cinta untuk Starla

https://www.youtube.com/embed/UQghmTnymdU

Hema (Jefri Nichol) memiliki karakter yang berbeda dari tipikal laki-laki kebanyakan, dia kerap membuat stencil art sebagai surat cintanya untuk alam semesta. Karena tindakan inilah dia dikejar-kejar oleh polisi, yang kemudian mempertemukannya dengan Starla (Caitlin Halderman). Kemudian tumbuhlah perasaan diantara mereka seiring dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi.   

Itulah 5 judul webseries Indonesia tentang percintaaan yang akan membuat kamu terhanyut dalam ceritanya, membuat selalu penasaran dengan episode selanjutnya, dan membuatmu tidak bisa tidur karena terus memikirkannya endingnya.

Baca Juga: 5 Web Series Indonesia Kocak untuk Mengisi Kegabutanmu

Nashirul Islam Photo Writer Nashirul Islam

Hanya seorang penulis amatir

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya