Comscore Tracker

Perjalanan Raline Shah dari Kontestan Putri Indonesia Hingga Jadi Komisaris Independen AirAsia

Cantik, multitalenta lagi...

Siapa yang tidak mengenal Raline Shah, si cantik berbakat dengan segudang talenta ini baru saja di angkat menjadi Komisaris Independen baru AirAsia. Ingin tahu bagaimana perjalanan karir Raline Shah hingga menjadi komisaris AirAsia, yuk kita lihat!

1. Mengikuti Ajang Kecantikan Puteri Indonesia 2008.

Perjalanan Raline Shah dari Kontestan Putri Indonesia Hingga Jadi Komisaris Independen AirAsiapinterest.com/ibprabowo

Siapa sangka dara berdarah Melayu-Medan Singapura ini sempat menjajal ajang kecantikan Puteri Indonesia 2008, sebagai perwakilan Puteri Indonesia dari Sumatera Utara 2008. Walaupun tidak berhasil untuk meraih posisi nomer 1, Raline ternyata mampu menyabet gelar sebagai Puteri Indonesia Favorit pada ajang kecantikan bergengsi tersebut pada tahun 2008.

2. Menjajal di dunia entertainment.

Perjalanan Raline Shah dari Kontestan Putri Indonesia Hingga Jadi Komisaris Independen AirAsiapinterest.com

Raline sempat mendapatkan berbagai tawaran mulai dari bintang iklan hingga menjadi model video klip setelah menyabet gelar Puteri Indonesia Favorit 2008 pada sebuah ajang kecantikan. Tidak berhenti di dunia modeling, Raline juga mendapatkan tawaran untuk menjajal akting di dunia perfilman seperti 5 cm dan 99 Cahaya di Langit Eropa.

3. Resmi menjadi Komisaris AirAsia.

Perjalanan Raline Shah dari Kontestan Putri Indonesia Hingga Jadi Komisaris Independen AirAsiatravelwireasia.com

Tidak diragukan lagi jika Raline Shah memiliki segudang talenta. Ya, terbukti bahwa ia didapuk sebagai komisaris AirAsia bersama jajaran petinggi AirAsia lainnya. CEO dari AirAsia, Tony Fernandes sempat menyatakan alasannya mengapa Raline pantas mendapatkan posisi sebagai komisaris AirAsia, tidak lain tidak bukan yaitu karena Raline "Smart, creative, humble"

 

Ya, beberapa hal diatas merupakan penjelasan singkat mengenai perjalanan karier Raline Shah. Bagaimana pun juga, kami turut bangga pada pencapaianmu. Sukses terus Raline!

its caca Photo Writer its caca

Karena ketika seorang penulis tidak berhenti dalam berkarya, percayalah dia sedang berimajinasi dengan dunianya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya