Comscore Tracker

5 Pesan Self Love Melalui "I Love Me", Lagu Terbaru Demi Lovato

Kamu adalah versi terbaik dari dirimu

Mantan bintang Disney, Demi Lovato, kembali mencuri perhatian. Penyanyi berumur 27 tahun ini meluncurkan single terbarunya yang berjudul I Love Me pada Jumat (6/3) lalu. Setelah membuat dunia tercengang dengan penampilan memukaunya di Grammy Awards, Demi kembali dengan lagu yang lebih catchy.

Dari judulnya saja sebenarnya kamu sudah bisa menebak isi dan pesan dari lagunya. Lagu I Love Me ini digadang-gadang bakal menjadi single di album terbarunya. Kira-kira, pesan self-love apa saja yang coba Demi utarakan dari lagu ini? Simak selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain

5 Pesan Self Love Melalui I Love Me, Lagu Terbaru Demi Lovatoinstagram.com/ddlovato

Demi memiliki eating disorder atau gangguan makan hingga saat ini. Hal itu bermula sejak ia remaja karena ingin memiliki bentuk tubuh seperti perempuan kebanyakan. Tetapi, hal itu malah membuatnya depresi.

Melalui lagu ini Demi mengajak semua orang untuk tidak membandingkan dirimu dengan yang lain, terutama secara fisik. Semua orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas apa yang sudah kamu miliki sekarang, ya.

2. Tak perlu menyesali peristiwa di masa lalu

5 Pesan Self Love Melalui I Love Me, Lagu Terbaru Demi Lovatodaydream.com

Kejadian di masa lalu yang pahit memang sangat tak enak untuk diingat. Mulai dari salah mengambil keputusan hingga bertindak yang membuatmu menyesal seumur hidup. Hal tersebut tentu saja dirasakan Demi.

Ia sudah terjebak ke dalam dunia obat-obatan dan minuman keras sedari remaja. Namun, Demi berhasil bangkit dan tak malu dengan apa yang sudah ia lakukan. Masa lalu bukan untuk disesalli ataupun ditakuti, karena dari kesalahanlah kamu akan belajar dan memperbaiki untuk ke depannya, ya kan?

3. Komentar orang hanya memperburuk keadaanmu

5 Pesan Self Love Melalui I Love Me, Lagu Terbaru Demi Lovatohitparade.ch

Di lagu I Love Me, terdapat potongan lirik "haters that live on the internet, live in my head". Sebelum menjadi Demi yang sekarang, ia selalu menerima komentar orang-orang di internet mengenai dirinya. Mulai tentang musik hingga fisiknya yang dirasa tak sempurna.

Kalau kamu mendengarkan lagu ini, kamu bakal diajak untuk tak mudah menerima segala perkataan orang tentang dirimu. Sebab, hanya kamu yang tahu kondisi terbaik dirimu. Boleh sesekali menerima komentar, tetapi tentu saja yang membangun. Kalau orang berkomentar buruk, tak usah diambil pusing, ya!

Baca Juga: 10 Perjalanan Karier Demi Lovato dari Artis Disney Hingga Sekarang

4. Setiap orang spesial, termasuk kamu

5 Pesan Self Love Melalui I Love Me, Lagu Terbaru Demi Lovatoinstagram.com/gayfordemixo

Seringkali kita sebagai manusia merasa tak percaya diri, bahkan sampai merasa tak istimewa. Salah satu potongan lirik lagu ini mengatakan "I'm a ten out of ten even when I forget". Kita selalu lupa kalau semua orang itu spesial dan layak untuk dicintai.

Berhenti untuk menjelek-jelekkan dirimu sendiri. Kasihan, dirimu sudah melalui banyak hal berat yang patut untuk dihargai. Kalau bukan kamu yang menyayangi dirimu sendiri, lalu siapa lagi?

5. Kelilingi dirimu dengan orang-orang terbaik

5 Pesan Self Love Melalui I Love Me, Lagu Terbaru Demi Lovatoinstagram.com/ddlovato

Sahabat atau teman memiliki peran penting dalam kehidupanmu. Tanpa mereka, mungkin hidupmu akan terasa hambar. Tetapi, pastikan teman-teman yang kamu punya selalu mendukungmu dan tidak memperlihatkan hubungan yang toxic.

Dengan dikelilingi orang-orang terbaik, kamu bakal merasa nyaman. Kamu tak perlu berpura-pura menjadi orang lain, karena mereka sudah bisa menerimamu apa adanya. Bergaul dengan orang yang tepat merupakan salah satu bentuk self-love, lho.

https://www.youtube.com/embed/vImvzQCb0o8

Itu dia pesan untuk mencintai diri sendiri yang bisa kamu dapatkan dari lagu terbaru Demi Lovato, I Love Me. Jangan lagi merasa dirimu tak berharga, karena kamu sudah menjadi versi terbaik dari dirimu, kok. Semangat, ya!

Baca Juga: 10 Perjalanan Karier Demi Lovato dari Artis Disney Hingga Sekarang

Opal Opal Photo Verified Writer Opal Opal

I have a lot of things inside my head so that I love writing about everything based on my ideas, highly-enthusiastic seeks out new challenges and gains more knowledges.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya