Comscore Tracker

Berjudul 'Heartbreak Weather', Ini 5 Fakta Album Terbaru Niall Horan

Sabar dulu, tinggal menghitung hari saja

Bagi seorang penyanyi, mengeluarkan album musik seolah menjadi hal yang spesial. Bukan tanpa alasan, dengan memiliki musik baru mampu mengobati kerinduan para penggemarnya. Salah satu musisi papan atas yang bakal melahirkan karya barunya adalah Niall Horan.

Mantan personel One Direction tersebut tampaknya semakin mantap bersolo karier. Para penggemarnya patut berbahagia. Lantaran tinggal menghitung hari album terbaru pria asal Irlandia itu akan rilis. Nah, sebelum kamu mendengarkan semua lagunya, ketahui beberapa faktanya berikut ini, ya!

1. Album kedua selama bersolo karier

Berjudul 'Heartbreak Weather', Ini 5 Fakta Album Terbaru Niall Horaninstagram.com/niallhoran

Album terbaru Niall ini berjudul Heartbreak Weather. Dari judulnya saja kamu sudah bisa menebak bakal banyak lagu patah hati di dalamnya. Album ini merupakan album kedua Niall setelah Flicker yang ia rilis pada 2017.

Dengan keluarnya album Heartbreak Weather ini memperlihatkan betapa mantapnya Niall untuk terus bersolo karier. Mengingat album pertamanya memang cukup sukses. Bahkan, sempat bertengger di nomor satu Billboard 200, lho.

2. Berisi 14 lagu, lho!

Berbeda dengan album pertamanya yang hanya berisi 13 lagu, Niall menyuguhkan 14 lagu baru di album terbarunya ini. Album Heartbreak Weather ini memiliki total durasi selama 46 menit, dengan rata-rata satu lagunya mencapai tiga menit.

Cross Your Heart menjadi lagu dengan durasi terlama di album terbaru ini, mencapai 4 menit. Sedangkan lagu yang paling singkat adalah Nice To Meet Ya yang hanya berdurasi dua setengah menit saja.

Baca Juga: Karier Solo, 10 Potret Kece Niall 'One Direction' Hadiri MTV EMA 2019

3. Diawali dengan single Nice to Meet Ya

Berjudul 'Heartbreak Weather', Ini 5 Fakta Album Terbaru Niall Horangenius.com

Niall telah memberikan kode mengenai album terbaru kepada penggemarnya sejak tahun lalu. Hal tersebut diawali dengan peluncuran single Nice to Meet Ya pada 4 Oktober 2019 lalu. Lagu dengan hentakan yang bikin kepala bergoyang ini disambut baik oleh penggemarnya.

Tak hanya sampai di situ saja, pada 6 Desember 2019, Niall kembali meluncurkan salah satu lagu andalan di album terbarunya, yakni Put a Little Love on Me. Akhirnya, Niall mengumumkan kepada publik mengenai album keduanya pada 7 Februari melalui akun Instagramnya.

4. Pengerjaannya membutuhkan waktu 18 bulan

Berjudul 'Heartbreak Weather', Ini 5 Fakta Album Terbaru Niall Horanniallhoran.com

Membutuhkan waktu cukup lama bagi Niall untuk bisa merampungkan album Heartbreak Weather. Setidaknya, 18 bulan album keduanya ini baru selesai digarap. Niall mengaku bahwa dirinya tak bisa menulis lagu di saat dirinya sedang menjalani tur.

Seperti yang ia katakan saat wawancara bersama Contactmusic, Niall baru bisa menulis lagu setelah menyelesaikan tur Eropa. Dalam satu atau dua hari ia bisa membuat dua lagu ditemani dengan gitar dan juga pianonya.

5. Bernuansa pop kental

Berjudul 'Heartbreak Weather', Ini 5 Fakta Album Terbaru Niall Horaninstagram.com/niallhoran

Di album pertamanya, Flicker, kamu mungkin masih menemukan beberapa lagu yang sangat country. Tetapi, album Heartbreak Weather ini bakal kental dengan nuansa pop, seperti pada ketiga lagu yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Cobalah mendengarkan Nice to Meet Ya, Put a Little Love on Me, dan No Judgement. Ketiga lagu tersebut bisa menjadi acuan seberapa pop-nya Niall di album terbarunya ini.

Itu dia beberapa fakta menarik seputar album terbaru Niall Horan, Heartbreak Weather. Album ini bakal rilis pada 13 Maret 2020 mendatang. Kamu pasti sudah gak sabar, kan?

Baca Juga: 10 Lagu Taylor Swift Ini Diciptakan Buat Mantannya, Baper Gak Ya?

Opal Opal Photo Verified Writer Opal Opal

I have a lot of things inside my head so that I love writing about everything based on my ideas, highly-enthusiastic seeks out new challenges and gains more knowledges.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya