Comscore Tracker

5 Fakta "Lover" Album Terbaru Taylor Swift yang Akan Rilis Bulan Depan

Swifties pasti sudah gak sabar, nih!

Taylor Swift pada 13 Juni 2019 mengumumkan bahwa album terbarunya akan dirilis pada 23 Agustus 2019. Musisi berumur 29 tahun tersebut tidak henti-hentinya menyenangkan penggemarnya di seluruh dunia.

Album berjudul Lover ini sudah dinantikan semenjak Taylor Swift menyelesaikan tour dunia dari album sebelumnya. Apa kamu penggemarnya? Sebelum dirilis, ini 5 fakta menarik yang wajib kamu ketahui dari album terbaru Taylor Swift!

1. Album musik ketujuh

5 Fakta Lover Album Terbaru Taylor Swift yang Akan Rilis Bulan DepanEmaisgoias.com.br

Selama kurang lebih lima belas tahun membangun karirnya di dunia musik, Taylor Swift berhasil mengeluarkan 6 album terbaiknya. Lover menjadi album musik ketujuh yang ia buat setelah Reputation, 1989, Red, Speak Now, Fearless dan Self-titled.

Lover sendiri memilik jarak rilis dengan Reputation selama dua tahun, berbeda dengan perilisan Reputation yang memakan waktu hampir tiga tahun. 

2. Dirilis di bawah label musik Republic Records

5 Fakta Lover Album Terbaru Taylor Swift yang Akan Rilis Bulan DepanRealitytvworld.com

Taylor Swift tidak lagi bersama Big Machine Records dalam merilis album musik Lover karena pada 19 November 2018 lalu Taylor Swift memberitahukan bahwa ia bergabung dengan label musik Republic Records.

Republic Records sendiri berada dalam naungan Universal Music Group yang mana musisi berbakat seperti Ariana Grande, James Bay, Julia Michaels, Stevie Wonder dan Liam Payne juga masuk di label musik tersebut. Keren banget kan?

3. Tidak tanggung-tanggung, ada 18 tracklist lho!

5 Fakta Lover Album Terbaru Taylor Swift yang Akan Rilis Bulan DepanBreatheheavy.com

Penyanyi dengan nama asli Taylor Alison Swift ini nampaknya sangat ingin membuat senang penggemarnya melalui karya musik terbarunya nanti. Bagaimana tidak, terdapat 18 lagu yang bisa dinikmati nanti, termasuk single pertamanya yakni ME!, You Need To Calm Down dan juga The Archer.

ME! dan You Need To Calm Down adalah single sedangkan The Archer hanya untuk promosi guna menunjukkan sisi lain dari album Lover ini. Kamu sudah dengar yang mana?

Baca Juga: 5 Tips Mudah Pakai Lipstik Merah Supaya Gak Menor, Bak Taylor Swift

4. Konsep album deluxe yang berbeda

5 Fakta Lover Album Terbaru Taylor Swift yang Akan Rilis Bulan DepanItsblossom.com

Album dengan jenis deluxe pada umumnya hanya berisikan beberapa lagu tambahan tetapi tidak dengan Lover lho. Melalui live Instagram session, Taylor Swift memperlihatkan 4 versi album Deluxe dari Lover yang mana memiliki perbedaan dari segi isinya.

Versi deluxe ini juga akan dirilis bersamaan dengan album reguler dan bisa dipesan dari negara manapun melalui website resmi Taylor Swift. Kira-kira akan berisi apa saja ya?

5. Lagu-lagu bernuansa romantis khas Taylor Swift akan hadir kembali

5 Fakta Lover Album Terbaru Taylor Swift yang Akan Rilis Bulan DepanStandard.co.uk

Berbeda dengan album sebelumnya yakni Reputation yang cenderung gelap dan tegas, maka di album Lover ini Taylor Swift mengatakan bahwa lagu-lagu yang ada di album ini akan memiliki nuansa yang romantis.

Tidak selalu bahagia, makna romantis menurut Taylor Swift tidak harus berbentuk lagu yang bahagia. The Archer lagu yang telah dirilis dari album ini menjadi bukti bahwa nuansa romantis dan dreamy akan Taylor Swift berikan. 

Musisi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi country ini telah menjadi musisi pop paling sukses di setiap mengeluarkan album terbaru. Lover menjadi penanda telah bergantinya era ular menjadi era kupu-kupu yang mana Taylor Swift lebih menghadirkan warna-warna pastel layaknya pelangi.

Baca Juga: 10 Pesona Taylor Swift yang Kini Penampilannya Lebih Fresh

Opal Opal Photo Verified Writer Opal Opal

I have a lot of things inside my head so that I love writing about everything based on my ideas, highly-enthusiastic seeks out new challenges and gains more knowledges.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya