Comscore Tracker

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku 

Wah, multitalenta banget, ya! #IDNTimesHype

Menulis buku bukanlah hal yang mudah. Diperlukan ide, riset, dan kemampuan merangkai kata yang baik agar hasilnya mudah dipahami pembaca. Selain itu, kebiasaan membaca di Indonesia yang cukup rendah jadi kendala tersendiri bagi penulis.

Namun, banyak orang dari kalangan artis yang malah terjun ke dunia menulis. Bahkan, buku yang rilis mendapatkan sambutan baik dari para penggemar dan pembaca. Siapa sajakah artis-artis tersebut? Berikut sepuluh artis Indonesia yang berhasil merilis buku.

1. Nadine Chandrawinata dikenal sebagai seorang traveler .Dari pengalaman tersebut, ia menuangkannya melalui buku Nadrenaline

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/nadinelist

2. Bersama sang suami, Ayudia Bing Slamet merilis buku perdananya, #TemanTapiMenikah. Ceritanya sampai dibuat film, lho!

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/ayudiac

3. Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang gemar belajar. Perempuan lulusan Oxford University ini merilis Dear Tomorrow pada 2018

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/maudyayunda

4. Melalui buku Katanya Nikah Muda, Natasha Rizki membagi cerita menikahnya dengan sang suami, Desta. Buku ini jadi bestseller, lho!

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/natasharizkynew

5. Di tengah kesibukannya sebagai aktris, Prilly Latuconsina menyempatkan diri untuk menulis dan berhasil merilis Fatamorgana. Keren banget!

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/prillylatuconsina96

Baca Juga: Spesialis Makjang, Ini 5 KDrama Populer Karya Penulis Kim Sun Ok 

6. Siapa yang menyangka kalau Fitri Tropica juga aktif dalam dunia menulis? Ia merilis buku perjalanan kariernya, Kening, pada 2011

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/fitrop

7. Pemain Eiffel I'm in Love, Shandy Aulia, juga merilis buku perdananya bertajuk Incomplete: My Life, My World, My Story. Sudah baca, belum?

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/shandyaulia

8. Pemeran Sri Asih, Pevita Pearce, sempat menulis dan merilis buku berjudul Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart pada 2014

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/pevpearce

9. Putri Marino memang gemar menulis. Bukan novel, ia menulis puisi. Melalui PeomPm, kamu bisa membaca rangkaian kata indahnya

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/putrimarino

10. Bekerja sama dengan Keisha Desira, Rachel Amanda merilis buku pertamanya, Andai Kita. Bukunya dilengkapi gambar yang estetik, lho

Pandai Menulis, 10 Artis Cewek Indonesia Ini Berhasil Merilis Buku instagram.com/auroramanda95

Nah, itu dia sepuluh artis Indonesia yang ternyata pandai menulis dan sudah merilis buku. Siapa menyangka kalau buku yang diterbitkan sampai masuk kategori bestseller! Mana saja yang sudah pernah kamu baca sebelumnya?

Baca Juga: IWF 2020: Ini 8 Tips Menjadi Penulis ala Tsana Penulis Rintik Sedu

Opal Opal Photo Verified Writer Opal Opal

I have a lot of things inside my head so that I love writing about everything based on my ideas, highly-enthusiastic seeks out new challenges and gains more knowledges.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya