Comscore Tracker

5 Fakta Emily in Paris, Serial Terbaru Lily Collins di Netflix 

Bakal diajak keliling Paris dengan balutan komedi #HypeIDN

Netflix tak henti-hentinya mengeluarkan serial terbaru yang menghibur. Streaming platform asal California, Amerika Serikat ini akan merilis salah satu serial terbaiknya dalam waktu dekat, yakni Emily in Paris.

Netflix resmi mengumumkan bahwa serial yang dibintangi Lily Collins itu akan segera tayang. Bahkan, Netflix juga sudah merilis trailer pertamanya pada awal September lalu, lho. Sebelum menonton, ketahui dulu beberapa fakta Emily in Paris di bawah ini, yuk!

1. Karya terbaru dari Darren Star  

5 Fakta Emily in Paris, Serial Terbaru Lily Collins di Netflix imdb.com/emilyinparis

Kalau sudah sempat menonton trailer pertamanya, kamu pasti merasa tidak asing dengan sinematografi dan suasana serial ini. Sebab, Darren Star yang duduk sebagai sutradara dari serial terbaru Netflix ini.

Darren merupakan sosok di balik suksesnya Sex and the City dan Younger. Gak heran kalau Emily in Paris digadang-gadang bakal sesukses kedua film tersebut. Spesialnya lagi, Patricia Field, stylish dan perancang busana tersohor di Amerika Serikat, juga turun tangan, lho!

2. Bergenre komedi romantis yang seru  

5 Fakta Emily in Paris, Serial Terbaru Lily Collins di Netflix glamour.com

Serial yang dipastikan bakal bergenre komedi romantis ini punya cerita yang seru untuk diikuti. Emily yang diperankan oleh Lily Collins merupakan perempuan asal Chicago, Amerika Serikat yang bekerja sebagai marketing executive.

Kehidupannya berubah sejak perusahaan yang ia tempati mengakuisisi sebuah perusahaan pemasaran di Paris, Prancis. Emily dipindah tugaskan ke Paris untuk mengatur strategi dalam hal media sosial.

Kalau dilihat dari trailer, Emily sangat menyukai kehidupan barunya di Paris. Namun, banyak rintangan dan kejutan yang tak terduga, apalagi perbedaan budaya dan tuntutan pekerjaan yang menguras tenaga. Eits, kisah cintanya juga menarik untuk diikuti nih!

Baca Juga: Biar Gak Norak, Contek 9 Padu Padan T-shirt ala Lily Collins

3. Serial yang bertabur bintang!

5 Fakta Emily in Paris, Serial Terbaru Lily Collins di Netflix glamour.com

Tak hanya dimeriahkan oleh Lily Collins saja, Emily in Paris turut dimainkan oleh artis terbaik di bidangnya, mulai dari Ashley Park (Mean Girls versi Broadway), Philippine Leroy Beaulieu (Call My Agent!), Samuel Arnold (Antony & Cleopatra), Kate Walsh (13 Reasons Why), William Abadie (Resident Evil: Extinction), dan lainnya.

Emily in Paris merupakan kerja sama kedua Lily Collins bersama Netflix. Sebelumnya, perempuan berusia 31 tahun ini pernah membintangi film Netflix To the Bone pada 2017. Kemampuan aktingnya gak perlu lagi kamu ragukan deh.

Baca Juga: Ini 11 Film Original Netflix yang Tayang Bulan September 2020 

4. Syuting di berbagai spot terbaik di Paris, Prancis  

5 Fakta Emily in Paris, Serial Terbaru Lily Collins di Netflix imdb.com/emilyinparis

Emily in Paris bakal membuatmu terpana dengan latar setiap scene. Sebab, pemandangan Kota Paris sendiri sudah terkenal indah dan menawan. Kamu bakal melihat Palais Garnier yang legendaris. Monumen megah itu dibangun di bawah pemerintahan Napoleon III di akhir abad ke-19.

Selain itu, Pont Alexandre III juga dipilih jadi lokasi syuting serial ini. Jembatan estetik di tengah Paris ini terlihat menghadap langsung ke Champs-Élysées dan Kubah Emas Les Ivalides. Ada pula Musee des Arts Forains dan Jardin du Luxembourg yang bakal kamu lihat di dalam serial.

5. Tayang pada 2 Oktober mendatang  

5 Fakta Emily in Paris, Serial Terbaru Lily Collins di Netflix glamour.com

Untuk menonton serial terbaru Netflix satu ini, kamu harus bersabar sebentar. Emily in Paris bakal tayang pada 2 Oktober mendatang dengan sepuluh episode aja. Meski terbilang singkat, durasi per serialnya hanya 30 menit saja nih.

Spesialnya lagi, Lily Collins tak hanya berperan sebagai Emily saja dalam serial ini. Namun, ia juga duduk sebagai produser, lho. Jadi makin gak sabar buat nonton petualangan Emily di Paris nih!

6. Sudah nonton trailer-nya belum nih?

https://www.youtube.com/embed/lptctjAT-Mk

Itu dia beberapa fakta menarik dari serial terbaru Netflix, Emily in Paris, yang tayang bulan depan. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan kisah seru Emily selama di Paris, ya!

Baca Juga: 9 Potret Kebersamaan Lily Collins dan Charlie McDowell, Mesra Abis!

Opal Opal Photo Verified Writer Opal Opal

I have a lot of things inside my head so that I love writing about everything based on my ideas, highly-enthusiastic seeks out new challenges and gains more knowledges.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya