Comscore Tracker

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!

Ada bias kalian gak nih?

Kepopuleran KPop yang mendunia, membuat para agensi besar KPop tidak hanya mendebutkan grup dengan anggota yang berasal dari Korea Selatan saja. Beberapa anggota grup KPop yang non-Korea, biasanya berasal dari Amerika, China, Taiwan, Thailand, dan Jepang.

Salah satu negara yang menyumbang idol berbakat dengan visual bak anime di industri KPop ialah Jepang. Mendebutkan grup dengan salah satu anggota berasal dari negara Sakura, terkadang menjadi teknik marketing tersendiri bagi sebuah agensi.

Karena mendebutkan grup tidak hanya sebagai grup KPop melainkan juga JPop. Nah, berikut adalah beberapa anggota boy group yang berasal dari Jepang!

1. Yuta (NCT)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Instagram.com/yuu_taa_1026

Bagi penggemar KPop, boy group asuhan SM Entertaiment yang satu ini sudah tidak asing lagi. Boy group yang memiliki nama fandom NCTzen ini, merupakan grup yang terbagi dari beberapa sub-unit. Sub-unit yang memiliki member dari Jepang ialah NCT127 yaitu Yuta.

Bernama lengkap Nakamoto Yuta, idol yang satu ini sempat menjadi satu-satunya idol SM Entertaiment yang berasal dari Jepang. Tidak hanya memiliki visual yang memukau, Yuta merupakan idol yang multitalenta. Dalam grup Yuta menempati posisi sebagai lead dancer, rapper, sekaligus vokal. 

2. Yuto (PENTAGON)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Berbagai Sumber

Boy group yang satu ini, direncanakan akan comeback pada bulan Oktober mendatang. PENTAGON merupakan salah satu boy group KPop yang memiliki member multinasional. Pemilik nama lengkap Adachi Yuto ini, merupakan mantan trainee dari JYP.

Namun dia akhirnya debut bersama PENTAGON di bawah naungan Cube Entertaiment. Mendapat julukan ‘Takoyaki Prince’, siapa nih yang dapat menolak pesona Yuto?

3. U (ONF)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Instagram.com/wm_onoff

Idol yang satu ini dikenal dengan kemampuan dance yang luar biasa dan pandai membuat koreografi untuk boy group-nya. Berasal dari kota yang sama yaitu Osaka, Jepang dan sempat menjadi trainee di JYP, membuat idol yang memiliki nama panggung U ini bersahabat dengan Yuto PENTAGON dan Sana TWICE lho.

Bernama lengkap Mizuguchi Yuto, memiliki nama sama kalian jangan sampai kebalik nih mengenali wajah Yuto ONF dan Yuto PENTAGON ya guys.

6. Kenta (JBJ95)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Instagram.com/rkm0855

Boy group yang satu ini awalnya terbentuk dengan nama JBJ pada tahun 2017, namun setahun kemudian bubar. Kenta dan Sanggyun akhirnya debut sebagai duo dengan nama JBJ95.

Lahir pada 10 Januari 1995, Kenta merupakan kontestan Produce 101 namun tersingkir di peringkat 24. Dalam grup, Kenta merupakan main vocalist, main dancer dan face of group.

Baca Juga: Profil 7 Member ENHYPEN, Boy Group Jebolan I-LAND yang Segera Debut

7. Asahi (TREASURE)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Instagram.com/yg_treasure_official

Boy group asuhan YG Entertaiment ini, merupakan group yang multinasional dan memiliki beberapa member dari Jepang. Pertama adalah Asahi, lahir pada tanggal 20 Agustus 2001, idol yang satu merupakan vokalis Treasure. Asahi memiliki kemampuan mengomposeri lagu, keahlian yang satu ini ia dapatkan secara otodidak lho.

8. Haruto ( TREASURE)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Instagram.com/yg_treasure_official

Siapa nih penggemar dari bias seribu umat yang satu ini? Yap, Haruto merupakan salah satu member TREASURE yang memiliki karisma tersendiri dan membuat siapa saja langsung jatuh cinta.

Remaja kelahiran 5 April 2004 ini adalah visual dalam grup. Selain itu Haruto juga rapper yang memiliki deep voice, ciri khas Haruto yang satu ini membuat para kaum hawa langsung meleleh ketika mendengar suaranya.

9. Mashiho (TREASURE)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Berbagai Sumber

Mashiho merupakan trainee YG Entertaiment pertama yang berasal dari Jepang, sebelum debut dengan TREASURE dirinya telah menjalani trainee 7 tahun lamanya. Saat ini, idol kelahiran 25 Maret 2001 ini merupakan visual, dancer dan vokalis bagi TREASURE.

8. Yoshi (TREASURE)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Berbagai Sumber

Idol yang berasal dari Jepang yang tergabung dengan TREASURE yang terakhir adalah Yoshinori. Pemilik nama lengkap Kanemoto Yoshinori ini, merupakan idol kelahiran 15 Mei 2000 dan menempati posisi sebagai rapper dan dancer. Yoshi memiliki keahlian menulis lagu dan beat box.

9. Yuku (DKB)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Instagram.com/official.dkb

DKB merupakan boy group rookie yang debut pada 3 Februari 2020 di bawah naungan agensi Brave Entertaiment. Memiliki member yang berasal dari Jepang, yaitu Amanuma Yuku.

Menjadi idol Jepang pertama yang debut di bawah naungan agensi Brave Entertaiment, Yuku adalah dancer dan vokalis handal DKB. Selain itu, Yuku juga memiliki keahlian sebagai DJ. Wajib masuk list bias kalian nih!

10. Niki (ENHYPEN)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Instagram.com/enhypen

Terbentuk dari survival show I-LAND, Niki adalah salah satu dari tujuh kontestan yang berhasil debut dengan nama boy group ENHYPEN. Kelahiran 9 Desember 2005, Niki merupakan maknae dan satu-satunya member yang berasal dari Jepang.

Memiliki kemampuan menari yang luar biasa, Niki menampati posisi sebagai main dancer dan rapper. Siapa nih yang udah gak sabar nungguin debut boy group yang satu ini?

11. Shotaro (NCT)

11 Anggota Boy Group KPop Berasal dari Jepang, Visualnya bak Anime!Berbagai Sumber

Terakhir, NCT baru saja memperkenalkan anggota barunya pada 23 September 2020 melalui siaran V LIVE. Akhirnya, Yuta yang dikenal sebagai satu-satunya member yang berasal dari Jepang memiliki saudara yang berasal dari negara yang sama.

Yap, Shotaro adalah member kedua NCT yang berasal dari Jepang. Memiliki kemampuan dance yang mempuni idol kelahiran 25 November 2000 ini, akan debut bersama dengan Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Jaemin, dan lucas melalui "Make A Wish" pada 12 Oktober 2020 mendatang. Senyum dari idol yang satu ini bikin luluh ya!

Memiliki talenta luar biasa dan visual bak anime, itulah beberapa idol boy group KPop yang berasal dari Jepang. Ada bias kalian gak nih?

Baca Juga: 10 Lagu Ikonik KPop yang Awalnya Dibuat untuk Artis Lain

Nawa Maulida Photo Verified Writer Nawa Maulida

Be Yourself

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya