Comscore Tracker

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumba

Shireen happy banget ya?

Pasangan selebgram Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad ini sejak memiliki sang buah hati makin banyak pengikutnya, paras Shireen yang mirip boneka hidup dan super lucu bikin netizen gemas. Kemarin mereka tengah menghabiskan liburan bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur. 

Intip yuk, 10 potret keseruan keluarga kecil ini.

1. Baby Shiren keliatan antusias banget nih

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/sumba_trip

2. Pemandangan kayak gini bisa didapetin di negeri sendiri loh

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/defarhad

3. Kegiatan berkuda, Shireen ketakutan ya?

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbahttp://instagram.com/sumba_trip

4. Akrab banget ya mereka? Potret di Pantai Tanjung Mareha

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/defarhad

5. Mommy yang lagi ngemong Shireen di Kampung Adat Rotenggaro

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/hamidahrachmayanti

Baca Juga: 7 Inspirasi Baju Kembaran Ibu Anak ala Hamidah dan Shireen 

6. Tingkah bayi umur 11 bulan yang bikin gemes abis

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/defarhad

7. Siapa nih yang lebih mirip Shireen, daddy atau mommy?

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/defarhad

8. Kalau liat mereka, adem banget ya? Potret keluarga bahagia

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/ren_naga288

9. Meski udah ada baby, harus dong bermesraan berdua

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/sumba_trip

10. Menikmati jingga merah dengan pasangan, romantis!

10 Potret Seru Liburan Keluarga Kecil Hamidah Rachmayanti di Sumbainstagram.com/defarhad

Itulah 10 potret keseruan mereka, kalau kamu udah pernah keliling Sumba belum?

Baca Juga: Nama Keempat Anak Wanda Hamidah, Penuh Sentuhan Islami dan Sarat Makna

Nazhifatun Nurul L Photo Community Writer Nazhifatun Nurul L

-just write to express anything- find me on Instagram : @nazhifatunnurul ;)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You