Comscore Tracker

Pengakuan 5 Aktris Hollywood saat Patah Hati, Mereka Juga Manusia

Walau sedih, mereka berusaha tegar

Putus cinta itu menyakitkan. Sebagian orang hanya membutuhkan waktu sebentar untuk bisa move on, sementara orang lain memerlukan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk melupakan orang yang pernah ada di hati.

Bukan hanya orang biasa, para aktris Hollywood juga merasakan struggle saat patah hati. Lantas, seperti apa pengakuan dan kisah mereka saat mengalami patah hati?

1. Katy Perry

Pengakuan 5 Aktris Hollywood saat Patah Hati, Mereka Juga Manusiafoxnews.com

Mundur ke beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2012, Katy Perry bercerai dari Russell Brand setelah menikah selama 14 bulan. Perceraian ini membuat Katy Perry struggle, terutama di dua minggu pascaperceraian, ungkapnya di laman Women's Health.

Di titik itu, ia merasa overwhelming. Tetapi, kemudian ia berpikir. Pelantun lagu Firework ini berkata, ada dua cara untuk mengatasinya. Yakni, merawat diri sendiri atau menjadi destruktif. Katy pernah melakukan cara yang destruktif dan menurutnya itu tidak berhasil untuk mengatasi masalah yang ia alami.

2. Bella Hadid

Pengakuan 5 Aktris Hollywood saat Patah Hati, Mereka Juga Manusiaarabianbusiness.com

Bella Hadid pernah berpacaran dengan The Weeknd selama setahun, sebelum akhirnya berpisah. Kepada laman Teen Vogue, model dengan tinggi 175 cm ini berujar bahwa putus cinta adalah hal yang tidak mengenakkan.

Di laman Women's Health, Bella mengakui bahwa ini adalah pengalaman pertamanya putus cinta dan diketahui oleh publik. Orang lain mungkin berpikir kalau Bella bisa menanganinya dengan mudah, padahal di dalam hati ia merasa sangat berat untuk sementara waktu.

Baca Juga: 5 Aktris Hollywood dengan Tubuh Tertinggi, Rata-rata di Atas 180 Cm

3. Rihanna

Pengakuan 5 Aktris Hollywood saat Patah Hati, Mereka Juga Manusiaiheart.com

Kita semua tahu kalau Rihanna dan Chris Brown pernah berpacaran. Selain itu, Chris Brown pernah dilaporkan atas dugaan kekerasan fisik kepada penyanyi kelahiran Barbados ini. Meski begitu, Rihanna pernah merasa bingung dan kalut setelah putus cinta.

Berdasarkan pengakuannya pada Marie Claire UK di tahun 2010, Rihanna berkata, "Saya benci membicarakannya tetapi itu membuat saya benar-benar gila karena saya merasa sangat tidak terhubung dengan diri saya," ungkapnya. Lalu, suatu hari saat terbangun di Trump Hotel di New York, Rihanna tahu bahwa ia sudah melupakannya dan menjalani hidup kembali dengan langkah yang ringan.

4. Emma Stone

Pengakuan 5 Aktris Hollywood saat Patah Hati, Mereka Juga Manusiastylecaster.com

Aktris yang sekarang bertunangan dengan Dave McCary ini menceritakan pengalaman patah hati pertamanya pada laman Interview. Emma masih ingat, ia bahkan sampai terbaring di lantai dan muntah selama satu jam!

"Aku belum pernah merasakan hal seperti itu. Rasanya sangat mendalam. Seperti seseorang telah membunuh anda dan anda harus (kembali) hidup dan melaluinya. Ini mengerikan," ucapnya di laman Women's Health.

5. Miley Cyrus

Pengakuan 5 Aktris Hollywood saat Patah Hati, Mereka Juga Manusiamtv.com

Dari sekian banyak lelaki yang pernah menjalin hubungan dengan Miley Cyrus, hanya Liam Hemsworth yang paling berkesan di hatinya. Mereka pernah putus di tahun 2013 dan hal ini membuat Miley benar-benar sengsara.

Bahkan, Miley pernah menangis di atas panggung saat sedang membawakan lagu Wrecking Ball. Penampilan dan gaya berpakaiannya pasca putus pun berubah drastis. Tetapi, kini Miley mengakui kalau dirinya yang sekarang lebih kuat daripada dulu.

Nah, itulah pengalaman aktris Hollywood yang pernah mengalami patah hati akibat putus cinta. Apa yang mereka rasakan tak jauh berbeda dengan pengalaman patah hati kita, ya?

Baca Juga: 5 Artis Hollywood yang Meninggal karena Overdosis, Jadikan Pelajaran

Nena Zakiah Photo Verified Writer Nena Zakiah

Online media writer (main job) Photographer & culinary content creator (side job) IG: @nenazakiah @foodgraphy_indonesia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya