Comscore Tracker

Punya Husky Voice, Ini 6 Lagu yang Dinyanyikan Lee Hi

Wajib masuk playlist nih!

Lee Ha Yi atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lee Hi adalah salah satu solois wanita YG Entertainment. Penyanyi yang lahir pada 23 September 1996 ini punya husky voice lho. Suaranya yang super unik ini bikin para fans KPop langsung jatuh cinta sama lagu-lagunya Lee Hi nih.

Lee Hi terkenal semenjak ia mengikuti ajang Kpop Star Season 1 dan berhasil mendapatkan juara 2. Setelah mengikuti ajang tersebut, pada tanggal 28 Oktober 2012 ia debut dengan lagu "1.2.3.4". Lagu tersebut berhasil berada di posisi ketiga tangga lagu internasional Billboard. 

Penasaran lagu apa saja yang dinyanyikan oleh Lee Hi sebelum comeback? Berikut 6 lagu Lee Hi yang wajib masuk playlist lagu kamu.

1. 1.2.3.4

https://www.youtube.com/embed/1AI7UP1iRAU

Lagu ini merupakan lagu debut Lee Hi, yang dirilis pada tahun 2012. Dan kerennya, lagu ini berhasil masuk Billboard lho. Dengan lagu ini lah Lee Hi mulai dikenal sebagai penyanyi KPop bersuara unik.

2. It's over

https://www.youtube.com/embed/UJKOFMUGq2E

Lagu "It's Over" dirilis pada 7 Maret 2013. Liriknya ditulis oleh Masta Wu. Dengan lagu ini lah Lee Hi berhasil memenangkan Inkigayo pertamanya lho. Lagu ini juga berhasil masuk ke posisi 4 dalam tangga lagu Korea juga posisi 13 dalam tangga lagu Internasional. 

3. Rose

https://www.youtube.com/embed/Ff_SuAzll90

Buat para YG stan pasti familiar dengan nama Teddy, penulis lagu-lagu artis YG entertainment. Lagu "Rose" juga menjadi salah satu lagu yang liriknya ditulis oleh Teddy lho. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan berhasil meraih puncak tangga lagu Gaon. 

Baca Juga: 9 Lagu BTS yang Berisi Kritik Sosial, Nyentil Banget!

4. Breathe

https://www.youtube.com/embed/5iSlfF8TQ9k

Lagu "Breathe" yang diciptakan oleh mendiang Jonghyun ini merupakan lagu yang akan membuat kamu semangat lagi nih. Dirilis pada tahun 2016, Lagu ini termasuk ke dalam tittle track yang ada di album "Seoullite". So, buat kamu yang ingin bakar semangat wajib dengerin lagu "Breathe". 

5. Hold My Hand

https://www.youtube.com/embed/cuUEnho33so

Di tanggal yang sama saat perilisan lagu "Breathe" lagu "Hold My Hand" juga dirilis lho. Lagu ini ditulis oleh Shinae An, Wheeler, juga Tablo. Dan berhasil menempati posisi 8 dalam tangga lagu Gaon Digital Chart.

6. My Star

https://www.youtube.com/embed/judxOWZvi7I

Selain lagu "Breathe" dan "Hold My Hand", ada satu lagu lagi yang terdapat dalam album "Seoullite" nih. Lagu "My Star" merupakan lagu yang disertakan dalam album "Seoullite". Dalam MV lagu ini rapper ganteng One dipilih menjadi modelnya lho. Teddy juga turut andil dalam lagu ini yaitu sebagai penulis lirik.

Lagu Lee Hi mana nih yang paling bikin hatimu bergetar?

Baca Juga: Keren, 7 Lagu Hits Korea Ini Ternyata Hasil Ciptaan Idol KPop Lho!

Nidyaaa Photo Writer Nidyaaa

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya