Comscore Tracker

Segera Tayang, 6 Fakta Drama Red Sky yang Dibintangi Kim Yoo Jung

Wajib masuk list tontonan kamu! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Red Sky adalah salah satu drama Korea yang direncanakan tayang pada bulan Agustus 2021. Bergenre fantasi sejarah, drama ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang.

Sudah dinantikan oleh para penggemar, berikut enam fakta menarik drama Red Sky.

1. Adaptasi dari novel karya penulis The Moon Embracing the Sun

Segera Tayang, 6 Fakta Drama Red Sky yang Dibintangi Kim Yoo JungPoster drama The Moon Embracing the Sun (asianwiki.com)

Drama Red Sky merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul Hong Cheon-Ki karya penulis Jung Eun Gwol. Sebelumnya penulis ini menulis novel Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing the Sun yang juga sukses diproduksi menjadi drama.

2. Pemain drama bertabur bintang

Segera Tayang, 6 Fakta Drama Red Sky yang Dibintangi Kim Yoo JungKim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang di pembacaan naskah drama Red Sky (soompi.com)

Pada awal Desember 2020, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop resmi mengonfirmasi penampilan mereka di drama Red Sky. Beberapa hari kemudian, Gong Myung dan Kwak Si Yang juga dikonfirmasi untuk turut bergabung di produksi drama ini.

3. Karkater utama Hong Cheon Ki merupakan tokoh sejarah yang nyata

Segera Tayang, 6 Fakta Drama Red Sky yang Dibintangi Kim Yoo JungKim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop (allkpop.com)

Ditetapkan di era Joseon, Red Sky akan mengisahkan seorang pelukis wanita yang genius bernama Hong Cheon Ki (Kim Yoo Jung). Suatu hari ia bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop), seorang perwira yang bertanggung jawab atas astrologi, meteorologi, geografi, dan seni ramalan.

Ha Ram mengalami kecelakaan sewaktu ia muda yang menyebabkannya buta. Namun, Hong Cheon Ki tidak peduli bahwa dia buta dan jatuh cinta kepada Ha Ram. Tokoh utama Hong Cheon Ki ini adalah tokoh sejarah yang nyata. Namun, dalam novel maupun dramanya akan dipadukan dengan cerita fiksi.

Baca Juga: Pasangan di Drama Red Sky, 10 Adu Pesona Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung

4. Garapan sutradara My Love from the Star

Segera Tayang, 6 Fakta Drama Red Sky yang Dibintangi Kim Yoo JungTeaser poster drama Red Sky (instagram.com/sbsdrama.official)

Red Sky akan disutradarai oleh sutrdara terkenal Jang Tae Yoo. Sutradara Jang Tae Yoo sebelumnya telah menyutradarai beberapa drama seperti My Love From the Star (2013) dan Hyena (2020).

Dua drama yang ia sutradarai tersebut mendapat rating penonton yang tinggi pada saat penayangannya. Oleh karena itu, banyak yang antusias untuk menyaksikan proyek terbaru sutradara Jang Tae Yoo ini.

5. Comeback drama sejarah Kim Yoo Jung setelah lima tahun

Segera Tayang, 6 Fakta Drama Red Sky yang Dibintangi Kim Yoo JungKim Yoo Jung di drama Love in the Moonlight (soompi.com)

Red Sky menandai comeback Kim Yoo Jung di drama sejarah setelah lima tahun. Pada 2016 lalu, ia membintangi drama sageuk populer berjudul Love in the Moonlight.

Memulai kariernya sebagai aktris cilik, nama Kim Yoo Jung semakin dikenal ketika menjadi versi muda dari karakter aktris Han Ga In di drama populer The Moon Embracing the Sun (2012).

6. Direncanan tayang bulan Agustus menggantikan drama Racket Boys

Segera Tayang, 6 Fakta Drama Red Sky yang Dibintangi Kim Yoo JungTeaser poster drama Red Sky (instagram.com/sbsdrama.official)

Drama Red Sky menjadi salah satu drama Korea yang direncanakan tayang di bulan Agustus. Tayang di stasiun televisi SBS, drama ini bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa menggantikan slot yang sebelumnya ditempati Racket Boys.

Dibintangi pemain bertabur bintang dan digarap oleh sutradara dan penulis andal membuat drama ini mendapat ekspektasi yang tinggi dari para pemirsa. Apakah kamu menjadi salah satu yang tidak sabar menanti drama ini tayang?

Baca Juga: 10 Potret Gong Myung, Comeback Jadi Putra Mahkota di KDrama Red Sky

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya