Comscore Tracker

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021

Jangan lupa catat tanggalnya! #IDNTimesHype

Pada Juli hingga Desember 2021, Netflix akan menayangkan musim terbaru dari berbagai serial terpopulernya. Dimulai pada awal Juli lalu, Netflix telah menayangkan musim terbaru dari beberapa serial yang perilisannya sempat tertunda akibat pandemi COVID-19.

Sudah dinantikan banyak penggemar, berikut merupakan 9 serial original Netflix yang akan menayangkan musim terbaru di paruh kedua 2021.

1. Virgin River 3 (9 Juli 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021Alexandra Breckenridge dan Martin Henderson di serial Virgin River 3. (instagram.com/virginriverseries)

Dengan video menarik yang diunggah di Instagram pada awal Juni, Netflix mengumumkan bahwa Virgin River musim tiga siap tayang pada 9 Juli 2021. Sudah bisa disaksikan di Netflix, musim ketiga serial ini masih dibintangi oleh Alexandra Breckenridge sebagai Melinda Monroe dan Martin Henderson sebagai Jack Sheridan.

Serial yang terdiri dari 10 episode ini juga menghadirkan karakter baru, yaitu Zibby Allen yang berperan sebagai Brie Sheridan serta Stacey Farber sebagai Tara Anderson.

2. Atypical 4 (9 Juli 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021Keir Gilchrist dan Jenna Boyd di serial Atypical 4. (instagram.com/atypicalnetflix)

Tayang di hari yang sama dengan Virgin River, Atypical musim empat juga bisa disaksikan di Netflix mulai 9 Juli kemarin. Sama seperti dua musim sebelumnya, musim keempat ini tayang sebanyak 10 episode.

Menandai musim terakhir Atypical, musim keempat serial Netflix ini masih dibintangi oleh Keir Gilchris (Sar Gardner), Brigette Lundy-Paine (Casey Gardner), Jennifer Jason Leigh (Elsa Gardner), Michael Rapaport (Doug Gardner), dan Amy Okuda (Julia Sasaki).

Baca Juga: 9 Potret Richa Moorjani, Pemeran Kamala di Never Have I Ever Netflix

3. Never Have I Ever 2 (15 Juli 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021Lee Rodriguez, Maitreyi Ramakrishnan, dan Ramona Young di Never Have I Ever 2. (instagram.com/neverhaveiever)

Mengumumkan produksi musim baru Never Have I Ever pada Juli 2020, musim kedua serial remaja asal Amerika Serikat ini akhirnya tayang di Netflix pada 15 Juli 2021. Tayang sebanyak 10 episode, Maitreyi Ramakrishnan (Devi Vishwakumar), Jaren Lewison (Ben Gross), Darren Barnet (Paxton Hall-Yoshida), dan deretan aktor lainnya, masih membintangi musim kedua serial ini.

Ada yang spesial di musim dua dari Naver Have I Ever, lho! Model terkenal Gigi Hadid tampil spesial menarasikan episode ketiga dari serial bergenre rom-com ini. Buat kalian yang penasaran bisa langsung menonton serial ini di Netflix, ya!

4. Outer Banks 2 (30 Juli 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021poster serial Outer Banks 2 (instagram.com/obx)

Petualangan para Pogue akan berlanjut, musim dua serial Outer Banks resmi tayang di Netflix pada 30 Juli 2021. Para pemain utama di musim pertama termasuk Chase Stokes (John B), Madelyn Cline (Sarah), Madison Bailey (Kiara), Jonathan Daviss (Pope), dan Rudy Pankow (JJ) telah memulai syuting musim kedua pada Agustus 2020 lalu.  

Menyelesaikan syuting pada April 2021, musim kedua Outer Banks tayang dengan total 10 episode.

5. Money Heist 5 (3 September & 3 Desember 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021Úrsula Corberó di serial Money Heist season 5 (instagram.com/lacasadepapel)

Menjadi salah satu serial Netflix dengan jumlah penonton terbanyak, musim kelima Money Heist akan dibagai menjadi dua bagian dengan masing-masing bagian terdiri dari lima episode. Volume 1 dari serial yang juga disebut sebagai La Casa de Papel ini siap tayang pada 3 September, sedangkan Volume 2 pada 3 Desember 2021.

Netflix telah mengonfirmasi bahwa musim lima dari serial asal Spanyol ini akan menjadi akhir dari perjalanan Tokyo (Ursula Corberó), Professor (Álvaro Morte), dan kawan-kawan dalam usaha perampokan mereka.

Baca Juga: Menegangkan, 5 Drama China Kolosal yang Bisa Ditonton di Netflix

6. Sex Education 3 (17 September 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021Emma Mackey di serial Sex Education 3 (instagram.com/sexeducation)

Pada Februari 2020, Netflix resmi mengonfirmasi akan memproduksi musim ketiga dari serial Sex Education. Telah dinantikan para penggemar, Sex Education musim tiga akhirnya diumumkan akan tayang pada 17 September 2021.

Selain dibintangi para pemain di musim sebelumnya seperti Asa Butterfield (Otis), Gillian Anderson (Jean), Ncuti Gatwa (Eric), dan Emma Mackey (Maeve), aktor Jason Isaacs, Jemima Kirke, dan Dua Saleh juga turut bergabung di musim terbaru serial ini.

7. Locke & Key 2 (Oktober 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021Connor Jessup, Jackson Robert Scott, dan Emilia Jones di serial Locke and Key 2 (instagram.com/lockeandkeynetflix)

Locke bersaudara siap kembali memecahkan berbagai misteri kunci Keyhouse di musim kedua serial Locke & Key. Meskipun belum ada konfirmasi mengenai tanggal tayangnya, tetapi Netflix telah memastikan serial ini akan tayang di bulan Oktober 2021.

Musim kedua dari serial bergenre misteri ini masih dibintangi oleh Darby Stanchfield (Nina Locke), Connor Jessup (Tyler Locke), Emilia Jones (Kinsey Locke), dan Jackson Robert Scott (Bode Locke).

8. You 3 (Oktober-Desember 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021Penn Badgley saat syuting serial You season 3. (instagram.com/younetflix)

Pada 14 Januari 2020, Netflix mengumumkan akan memproduksi musim ketiga dari serial You. Dimulai pada November 2020, syuting musim tiga serial ini harus dihentikan sementara pada bulan Desember akibat peningkatan kasus COVID-19 di Los Angeles. Setelah tertunda beberapa bulan, syuting You musim tiga kembali dimulai pada Februari 2021 dan selesai pada bulan April lalu.

Masih dibintangi oleh Penn Badgley (Joseph "Joe" Goldberg ) dan Victoria Pedretti (Love Quinn), musim ketiga serial You dipastikan tayang antara bulan Oktober hingga Desember 2021.

9. The Witcher 2 (17 Desember 2021)

9 Serial Netflix Season Terbaru yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021poster serial The Witcher season 2 (instagram.com/witchernetflix)

Sukses mengumpulkan 72 juta penonton di musim pertama, akhirnya Netflix resmi memproduksi musim kedua dari serial The Witcher. Menyelesaikan syuting pada April 2021, para pemain termasuk Henry Cavill (Geralt of Rivia), Freya Allan (Cirilla "Ciri"), dan Anya Chalotra (Yennefer of Vengerberg) masih akan tampil di musim kedua serial ini. Pada 10 Juli lalu Netflix mengonfirmasi bahwa The Witcher siap tayang pada 17 Desember 2021 mendatang.

Netflix selalu sukses menghadirkan berbagai serial seru yang sayang banget jika dilewatkan. Siap mengisi daftar tontonan kalian hingga akhir tahun, pastikan untuk mencatat tanggal tayang musim terbaru dari 9 serial di atas, ya!

 

Baca Juga: 6 Film Komedi Romantis Remaja yang Wajib Ditonton di Netflix

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya