Comscore Tracker

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind Date

Jadi comeback drama Kim Se Jeong! #WaktunyaKorea

The Office Blind Date adalah line-up drama stasiun televisi SBS yang direncanakan tayang 2022 mendatang. Sederet bintang muda seperti Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong telah dikonfirmasi untuk bermain di drama ini.

Bergenre romantis komedi, berikut merupkan delapan fakta menarik drama The Office Blind Date.

1. Adaptasi webtoon populer karya Hae Hwa

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind Datewebtoon The Office Blind Date (cine21.com)

Drama The Office Blind Date merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama karya webtoonist Hae Hwa. Webtoon ini mendapat popularitas baik di kalangan penggemar Korea Selatan maupun internasional sejak diterbitkan pada 2017 hingga 2018 silam.

Membuat banyak penggmar antusias, pada Agustus 2020 silam KakaoPage akhirnya resmi mengumumkan webtoon ini akan diproduksi menjadi drama.

2. Diperankan bintang muda yang tengah naik daun

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind DateSeol In Ah, Kim Min Kyu, Kim Sejeong, dan Ahn Hyo Seop (soompi.com)

Pada 16 Maret 2021, Ahn Hyo Seop mendapat tawaran sebagai pemeran utama pria di drama The Office Blind Date. Starhaus Entertainment selaku agensi sang aktor langsung mengonfirmasi bahwa Ahn Hyo Seop tengah meninjau tawaran tersebut secara positif. Akhirnya pada 10 Juni 2021, ia mengonfirmasi penampilannya di drama ini.

Sementara itu, Kim Sejeong mendapat tawaran membintangi drama The Office Blind Date pada 5 Mei 2021 lalu. Pada 2 Agustus, akhirnya ia turut mengonfirmasi penampilannya sebagai karakter utama wanita di drama ini.

Menyusul pada 3 Agustus 2021, Kim Min Kyu dan Seol In Ah juga turut bergabung di produksi drama The Office Blind Date.

3. Kim Sejeong memerankan karakter Shin Ha Ri

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind DateKim Se Jeong (instagram.com/clean_0828)

Kim Sejeong yang baru saja merampungkan drama populer The Uncanny Counter awal tahun ini akhirnya menjatuhkan pilihannya pada The Office Blind Date sebagai proyek barunya. Di drama ini, ia akan berperan sebagai Shin Ha Ri, karyawan kantor optimis yang dibayar untuk menggantikan kencan buta temannya, Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah).

Dengan harapan kencan butanya gagal, Shin Ha Ri setuju untuk pergi ke kencan buta tersebut menggunkan identitas Jin Young Seo. Namun, betapa terkejutnya Shin Ha Ri, ternyata pria yang ia temui saat kencan buta adalah CEO perusahaan tempat ia bekerja.

Baca Juga: Comeback Drama, 10 Fakta Peran Kim Sejeong di Office Blind Date

4. Ahn Hyo Seop berperan sebagai CEO Kang Tae Mu

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind DateAhn Hyo Seop (instagram.com/imhyoseop)

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Kang Tae Mu, CEO dari perusahaan yang didirikan oleh kakeknya. Kang Tae Mu adalah penggila kerja sehingga ia sangat kesal ketika sang kakek mengatur kencan buta untuknya.

Agar pekerjaannya tidak terganggu lagi, ia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang ia temui di kencan buta. Ternyata wanita yang Kang Tae Mu temui adalah Shin Ha Ri yang tengah berpura-pura menjadi Jin Young Seo.

5. Tayang paruh pertama 2022

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind DateSeol In Ah (instagram.com/_seorina)

Setelah mulai direncanakan untuk diproduksi menjadi drama sejak  tahun 2020, The Office Blind Date direncanakan untuk memulai syuting pada paruh kedua 2021. Drama ini juga direncanakan untuk tayang di stasiun televisi SBS pada 2022 mendatang.

6. Kolaborasi sutradara Suspicious Partner dan penulis Hick Kick 3

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind DateKim Min Kyu (instagram.com/mingue.k)

Drama The Office Blind Date akan disustradarai oleh Park Seon Ho yang telah menyutradarai beberapa drama populer seperti Suspicious Partner (2017), Wok of Love (2018), dan My Strange Hero (2018). Selain ditulis oleh sang penulis asli webtoon, drama ini juga digarap oleh Han Sul Hee dan Hong Bo Hee.

Penulis Han Sul Hee sebelumnya telah menggarap 12 musim dari drama Ugly Miss Young Ae, sedangkan penulis Hong Bo Hee telah menulis drama populer High Kick! 3  yang tayang pada tahun 2012 silam.

7. Menjadi proyek drama kedua Ahn Hyo Seop di tahun 2021

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind DateAhn Hyo Seop (instagram.com/imhyoseop)

Tahun ini Ahn Hyo Seop tengah disibukkan syuting drama Red Sky bersama aktris Kim Yoo Jung. Red Sky adalah drama fantasi sejarah yang direncanakan tayang di bulan Agustus 2021.

Meskipun drama Red Sky belum tayang, Ahn Hyo Seop telah memutuskan untuk mengambil peran di drama The Office Blind Date yang memulai syuting pada paruh kedua 2021 ini.

8. Aktris Jo Bo Ah sempat dicasting memerankan karakter Shin Ha Ri

Adaptasi Webtoon Populer, Ini 8 Fakta Drama The Office Blind DateJo Bo Ah (instagram.com/xxadoraa)

Sebelum dikonfirmasi oleh Kim Sejeong, aktris Jo Bo Ah sempat ditawari untuk memerankan karakter Shin Ha Ri. Pada Maret 2021 lalu, media Korea Xsport News melaporkan bahwa Jo Bo Ah mendapat tawaran sebagai pemeran utama wanita di drama The Office Blind Date. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk tidak membintangi drama ini.

Dibintangi oleh para aktor muda yang tengah naik daun dan diadaptasi dari webtoon populer, tentunya para penggemar tengah antusias menantikan drama The Office Blind Date tayang. Apakah kamu yang menjadi salah satu yang menantikannya?

Baca Juga: 10 Fakta Peran Ahn Hyo Seop di The Office Blind Date

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya