Comscore Tracker

11 Film Orisinal Netflix yang Siap Tayang Oktober 2021

Didominasi genre horor dan thriller

Netflix akan kembali merilis deretan film orisinalnya di bulan Oktober 2021. Menyambut Halloween, Netflix tentunya telah menyiapkan berbagai film yang didominasi oleh genre horor dan thriller. Penasaran ada film apa saja, kan?

Langsung saja, berikut merupakan sebelas film orisinal Netlix yang siap dirilis pada bulan Oktober 2021.

1. The Guilty (1 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/NaB_ERMAZu4

The Guilty adalah film yang diadaptasi dari drama Denmark berjudul sama yang tayang di Sundance Film Festival 2018. Film bergenre kriminal-thriller ini sebelumnya telah tayang perdana di Toronto International Film Festival pada 11 September 2021 dan di beberapa bioskop secara terbatas pada tanggal 24. Dengan biaya 30 juta dolar, Netflix akhirnya berhasil mendapatkan hak siar film ini dan akan ditayangkan pada 1 Oktober 2021 mendatang.

The Guilty berlatar di suatu pagi pada pusat panggilan darurat  911. Operator panggilan Joe Bayler (Gyllenhaal) mencoba menyelamatkan penelepon yang sedang berada dalam bahaya besar. Namun, dia segera menyadari bahwa panggilan tersebut tidak seperti kelihatannya. Ia pun harus menghadapi kebenaran yang menjadi satu-satunya jalan keluar.

2. Escape the Undertaker (5 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/ldgpvlN8XL4

Escape the Undertaker merupakan film produksi Netflix yang siap tayang pada 5 Oktober 2021 mendatang. Ini adalah film interaktif bergenre horor yang terinspirasi dari villain WWE yang terkenal. Film ini akan dibintangi oleh pensiunan pegulat profesional terkenal, The Undertaker, yang nama aslinya adalah Mark Calaway.

Escape the Undertake akan berlatar di rumah The Undertaker yang berhantu. Dengan menggunakan guci kuatnya yang terkenal, ia akan "menyiksa" tim WWE yaitu The New Day di dalam aulanya. The New Day harus bisa bertahan dari berbagai kejutan yang ada di rumah The Undertaker tersebut. Dalam film ini, penonton lah yang akan menentukan nasib dari tim The New Day.

3. There's Someone Inside Your House (6 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/IdZ43OuZXjQ

There's Someone Inside Your House merupakan film produksi Netlix yang telah tayang perdana di Fantastic Fest pada 23 September 2021. Film ini akan dirilis secara global di Netflix pada 6 Oktober mendatang. Film yang diadaptasi dari novel karya Stephanie Perkins  ini dibintangi oleh Sydney Park, Théodore Pellerin, dan Asjha Cooper.

There's Someone Inside Your House mengisahkan tentang pembunuh misterius yang menggunakan topeng yang dibuat menyerupai wajah setiap korban. Makani (Sydney Park) dan teman-temannya kemudian berusaha untuk mengungkapkan identitas dari si pembunuh sebelum mereka sendiri yang menjadi korban. 

4. My Brother, My Sister (8 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/lIhlwbDz510

My Brother, My Sister merupakan film produksi Netflix asal Italia. Film tentang keluarga ini akan dirilis secara global di Netflix pada 8 Oktober 2021 mendatang. Dibintangi oleh Alessandro Preziosi, Claudia Pandolfi, dan Ludovica Martino, film ini akan mengisahkan tentang wasiat seorang ayah yang memaksa dua anaknya untuk hidup bersama.

Mereka adalah Nik (Alessandro Preziosi) dan Tesla (Claudia Pandolfi) bersaudara yang sudah tak pernah bertemu selama lebih dari dua puluh tahun. Nik dan Tesla, serta anak-anak Tesla yang meliputi Sebastiano dan Carolina, akhirnya berusaha mengatasi perbedaan untuk menjadi sebuah keluarga yang tinggal di bawah satu atap.

Baca Juga: 5 Serial Drama Asia Original Netflix Bertema Kuliner, Foodies Merapat!

5. Fever Dream (13 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/3_P3eM4FltM

Fever Dream merupakan film produksi Netflix yang ditulis dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Samanta Schweblin. Dibintangi oleh Maria Valverde, Dolores Fonzi, hingga Emilio Vodanovich, film Amerika-Spanyol ini siap tayang di Netflix pada 13 Oktober 2021.

Fever Dream akan mengisahkan tentang seorang wanita bernama Amanda (Maria Valverde) yang berlibur di desa Argentina yang sepi dengan putrinya yang masih kecil, Nina (Guillermina Sorribes Liotta). Amanda kemudian menyadari  bahwa hal-hal di sekitarnya tidak seperti yang terlihat. Dalam keindahan pedesaan tersebut terdapat kisah menakutkan tentang kekuatan gelap, emosi yang kuat, dan bahaya yang meresap.

6. The Four of Us (15 Oktober 2021)

11 Film Orisinal Netflix yang Siap Tayang Oktober 2021cuplikan film The Four of Us (dok. Netflix/The Four of Us)

The Four of Us merupakan film produksi Netflix asal Jerman yang akan dirilis secara global di Netflix pada 15 Oktober mendatang. Film bergenre komedi ini akan dibintangi oleh Nilam Farooq, Jonas Nay, hingga Paula Kalenberg.

The Four of Us akan mengisahkan tentang pertukaran dua pasangan selama empat minggu. Dua pasangan tersebut kemudian bertemu lagi di rumah pantai terpencil dan menemukan bahwa semuanya telah berubah.

Perasaan mereka diuji dan pilihan serta harapan hidup mereka dievaluasi kembali. Pada akhirnya, satu pertanyaan tersisa adalah tentang apakah mereka benar-benar mencintai pasangannya masing-masing atau tidak.

7. Night Teeth (20 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/ZNu-G-rd4H4

Night Teeth adalah film orisinal Netflix yang dibintangi oleh Jorge Lendeborg Jr., Debby Ryan, Lucy Fry, Megan Fox, hingga Alexander Ludwig. Film bergenre horor-thriller ini siap dirilis pada 20 Oktober 2021 mendatang.

Night Teeth akan mengisahkan tentang Benny (Jorge Lendeborg Jr.), seorang sopir lepas yang disewa oleh Blaire (Debby Ryan) dan Zoe (Lucy Fry) untuk mengantar mereka ke beberapa klub malam LA yang populer. Ketika Benny menyadari bahwa sebenarnya penumpangnya adalah vampir yang berusia berabad-abad, dia dengan cepat tersapu dalam perebutan kekuasaan antara vampir kota. Ia juga harus bersekutu dengan gadis-gadis itu untuk tetap hidup.

8. Stuck Together (20 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/H5psDW5PG4s

Stuck Together merupakan film orisinal Netflix yang ditulis, disutradarai, sekaligus dibintangi oleh Dany Boon. Selain Dany Boon, film bergenre komedi ini juga dibintangi oleh François Damiens dan Laurence Arné.

Stuck Together adalah film berdurasi dua jam yang berkisah tentang Paris yang terjebak akibat lockdown di apartemennya selama pandemik COVID-19. Para penghuni gedung apartemen yang unik tersebut kemudian harus menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka. Stuck Together bisa disaksikan di Netflix mulai 20 Oktober 2021 mendatang.

9. Hypnotic (27 Oktober 2021)

11 Film Orisinal Netflix yang Siap Tayang Oktober 2021cuplikan film Hypnotic (looper.com)

Hypnotic adalah film Netflix bergenre psychological thriller yang siap tayang pada 27 Oktober 2021. Film ini akan dibintangi oleh Kate Siegel, Jason O'Mara, Dulé Hill, Lucie Guest, dan masih banyak lagi.

Hypnotic mengisahkan tentang Jenn (Kate Siegel), seorang perempuan yang ingin memperbaiki hidupnya. Ia kemudian meminta bantuan seorang ahli hipnotis terkenal. Namun, setelah beberapa sesi intens yang dilakukan, ia menemukan konsekuensi yang tak terduga dan mematikan.

10. Nobody Sleeps in the Woods Tonight: Part 2 (27 Oktober 2021)

11 Film Orisinal Netflix yang Siap Tayang Oktober 2021poster film Nobody Sleeps in the Woods Tonight (instagram.com/michal_lupa)

Nobody Sleeps In The Woods 2 adalah kelanjutan dari film pertama asal Polandia yaitu Nobody Sleeps In The Woods. Karakter utama film ini adalah Adaś, seorang polisi muda, kesepian, dan tidak bahagia dari sebuah desa kecil di Podlasie. Bagian kedua ini akan lebih menyorot tentang nasib Zosia (Julia Wieniawa-Narkiewicz), yang akan menunjukkan wajah yang benar-benar baru dan mengejutkan.

Film Nobody Sleeps in the Woods Tonight telah tayang perdana pada 28 Oktober 2020 silam. Setahun kemudian, tepatnya pada 27 Oktober 2021, bagian kedua dari film ini resmi ditayangkan di Netflix.

11. Army of Thieves (29 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/Ith2WetKXlg

Army of Thieves adalah film komedi romantis perampokan asal Amerika-Jerman yang tayang pada 29 Oktober 2021 mendatang. Ini adalah prekuel dari film Army of the Death, yang akan dibintangi oleh Schweighöfer, yang mengulangi perannya sebagai Ludwig Dieter.

Army of the Thieves mengambil latar waktu enam tahun sebelum peristiwa Army of the Dead, tepatnya selama tahap awal wabah zombi. Ludwig Dieter (Matthias Schweighöfer) berada di hari-hari awal safecracking dan dia disewa oleh seorang wanita misterius untuk melakukan pencurian dengan bantuan kru pencuri.

Selain Matthias Schweighöfer, film ini juga dibintangi oleh Nathalie Emmanuel, Guz Khan, Ruby O. Fee, Stuart Martin, dan masih banyak lagi.

Didominasi oleh genre horor dan thriller, sebelas film orisinal Netflix di atas akan tayang pada bulan Oktober 2021. Sudah menentukan film mana yang bakal masuk watch-list kamu?

Baca Juga: 7 Drama Korea Orisinal Netflix yang Tayang pada 2021, Ada Squid Game

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya