Comscore Tracker

Romantis hingga Misteri, 12 Film Netflix yang Tayang September 2021

Siap memberantas kebosanan kamu #IDNTimesHype

Tak perlu bingung untuk memilih tontonan selama di rumah, Netflix siap merilis deretan film baru yang akan tayang pada bulan September 2021. Film yang akan tayang ini terdiri dari berbagai genre mulai dari misteri, thriller, romantis, hingga komedi.

Langsung saja, ini dia dua belas film original Netflix yang tayang pada bulan September 2021. Semoga bisa menambah rekomendasi tontonan kamu, ya!

1. Afterlife of the Party (2 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/kFIbSnJ9tQM

Afterlife of the Party akan mengawali deretan film original Netflix yang tayang pada September 2021. Film ini telah memulai syuting pada bulan Mei dan berakhir pada Juni tahun ini. Bergenre komedi-fantasi, film ini akan mengikuti kisah Cassie (diperankan Victoria Justice), sang social butterfly yang meninggal di minggu ulang tahunnya.

Namun, Cassie diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya di bumi. Ia akhirnya bisa berhubungan kembali dengan orang yang dicintai. Dia juga harus bisa membuktikan bahwa dirinya cukup layak untuk masuk ke ruang VIP besar di langit.

Afterlife of the Party akan menandai film original Netflix pertama yang dibintangi aktris Victoria Justice. Pemeran Lily di serial Netflix Dash & Lily, Midori Francis, juga akan membintangi film garapan Stephen Herek ini. Afterlife of the Party bisa disaksikan mulai 2 September 2021.

2. Worth (3 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/OOAemeB9CAw

Worth adalah film yang didasarkan pada kejadian nyata, yakni September 11th Victim Compensation Fund. Dana Kompensasi Korban 11 September ini adalah undang-undang yang dibuat dengan tujuan untuk memberi keluarga korban kompensasi agar mereka tidak menuntut masakapai penerbangan yang terlibat dalam tragedi 9/11.

Di film ini, Michael Keaton akan berperan sebagai Feinberg, seorang pengacara dan mediator yang ditunjuk oleh kongres untuk memimpin persoalan dana tersebut. Feinberg dan timnya dihadapkan pada tugas yang mustahil untuk menentukan nilai hidup bagi orang-orang yang kehilangan keluarga mereka.

Sementara itu, aktris Amy Ryan akan berperan sebagai Camille Biros, kepala operasi perusahaan, sedangkan Stanley Tucci berperan sebagai penyelenggara komunitas yang kehilangan istrinya dalam tragedi 9/11 tersebut. Worth akan tayang di Netflix pada 3 September 2021.

3. JJ+E (8 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/HAyYPe-zCcQ

JJ+E adalah film remaja asal Swedia bergenre romantis yang siap tayang di Netflix pada 8 September 2021. Film ini diadaptasi dari buku karya Mats Wahl, sedangkan naskahnya ditulis oleh Dunja Vujovic.

JJ+E akan mengikuti kisah Elisabeth (diperankan oleh Elsa Öhrn) dan John-John (diperankan oleh Mustapha Aarab) yang tinggal di kota yang sama. Namun, mereka memiliki kehidupan sosial, ekonomi, dan budaya yang berbeda. Mereka akhirnya dipertemukan di sekolah yang sama saat SMA.

Bisakah kisah cinta pertama tersebut menembus perbedaan di antara mereka? Kisah lengkapnya bisa kamu saksikan bulan September ini.

4. Kate (10 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/MysGjRS9jFU

Kate adalah film thriller-laga asal Amerika Serikat garapan sutradara Cedric Nicolas-Troyan. Film ini akan mengisahkan tentang seorang pembunuh yang diracuni dan hanya memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk hidup. Ia kemudian mencari tahu siapa yang memerintahkan pembunuhan itu dan berencana untuk balas dendam.

Syuting film Kate dimulai 16 September 2019 dan berakhir pada 29 November di tahun yang sama. Dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead, Miku Martineau, dan Woody Harrelson, film ini akan tayang perdana pada 10 September 2021.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Berlatarkan Dunia Atlantis, Menakjubkan!

5. Prey (10 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/hQZuN-HLQU8

Prey adalah film thriller asal Jerman yang dibintangi oleh David Kross, Hanno Koffler, dan Maria Ehrich. Film ini akan mengisahkan perjalanan hiking di alam liar yang dilakukan oleh seorang pria muda bersama saudara laki-laki dan tiga temannnya. Namun, perjalanan tersebut akhirnya berubah menjadi upaya putus asa untuk bertahan hidup dari penembak misterius yang mengejar mereka.

Prey adalah film garapan penulis dan sutradara Thomas Sieben yang telah menyelesaikan syuting pada akhir 2020 lalu. Film ini siap tayang di Netflix pada 10 September 2021.

6. Nightbooks (15 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/aQO16k5Vdow

Nightbooks adalah film fantasi-horor produksi Netflix yang akan tayang perdana pada 15 September 2021. Film yang diadaptasi dari buku garapan J.A. White ini akan mengikuti kisah Alex (diperankan oleh Winslow Fegley), anak laki-laki yang terobsesi dengan cerita-cerita menakutkan.

Suatu ketika, Alex terjebak di apartemen ajaib milik penyihir jahat dan harus menceritakan kisah menakutkan setiap malam untuk tetap hidup. Alex juga bekerja sama dengan tahanan lain, yaitu Yasmin (diperankan oleh Lidya Jewett), untuk menemukan cara melarikan diri. 

Film yang bisa disaksikan bersama keluarga ini telah menyelesaikan produksi pada April 2021. Dibintangi pula oleh aktris Krysten Ritter, Nightbooks akan menjadi film yang berdurasi sekitar 100 menit.

7. The Stronghold (17 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/WJg1c3TyikY

Berlatar di pinggiran kota yang rawan kejahatan di luar Marseille, Prancis, The Stronghold akan mengikuti kisah tiga polisi Marseille yang mendapat kesempatan untuk memecahkan jaringan narkoba besar. Setelah sebelumnya melalui berbagai tugas yang remeh, tentu saja mereka antusias ketika mendapat kesempatan emas tersebut. Namun, mereka harus menghadapi situasi yang tidak jelas ketika seorang informan wanita meminta hal yang sulit.

The Stronghold adalah film yang diadaptasi dari kisah nyata dan telah pernah mengudara di Festival Film Cannes pada 12 Juli 2021. Bergenre crime-action, film ini dibintangi oleh Gilles Lellouche, François Civil, Karim Leklou, dan Adèle Exarchopoulos. The Stronghold bisa disaksikan di Netflix pada 17 September 2021.

8. Confessions of an Invisible Girl (22 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/uGJBHueplss

Confessions of an Invisible Girl adalah film produksi Netflix asal Brazil yang siap tayang pada 22 September 2021. Film ini akan mengikuti kisah Tate, gadis pintar tetapi canggung yang harus menyesuaikan diri di sekolah barunya. Namun, dia harus menghadapi perundungan yang dilakukan oleh gadis populer bernama Valeria.

Confessions of an Invisible Girl merupakan adaptasi dari novel karya penulis bestseller, Rebouças. Naskah film ini dikerjakan oleh Garotti, Rebouças, Flávia Lins e Silva, dan Christiana Oliveira.

9. Intrusion (22 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/tAJVDe205tY

Intrusion adalah film original Netflix asal Amerika Serikat yang siap dirilis secara global pada 22 September 2021. Film bergenre thriller ini ditulis oleh Christopher Sparling dan digarap sutradara Adam Salky.

Instrusion akan mengisahkan tentang Meera (diperankan oleh Freida Pinto) dan suaminya, Henry (Logan Marshall-Green), yang pindah ke rumah baru di daerah terpencil. Suatu hari, Henry terpaksa menembak seorang penyusup misterius yang memasuki rumah mereka. Kejadian tersebut membuat Meera trauma. Ia kemudian mulai mencari jawaban dan mengetahui bahaya sebenarnya baru saja dimulai.

10. The Starling (24 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/fYyImx_KXm4

The Starling adalah film original Netflix garapan sutradara Theodore Melfi dan ditulis oleh Matt Harris. Telah menyelesaikan syuting pada 2019 silam, film ini akan tayang perdana pada 24 September 2021. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Melissa McCarthy, Chris O’Dowd, Kevin Kline, dan Timothy Olyphant.

The Starling sediri akan mengisahkan tentang Lilly (diperankan oleh Melissa McCarthy) dan Jack Maynard (diperankan oleh Chris O’Dowd) yang sedang mengalami masa-masa sulit setelah menderita kerugian besar. Hal ini membuat Jack harus pergi untuk mengurus semuanya dan meninggalkan Lilly untuk mengatasi rasa bersalahnya sendiri.

11. No One Gets Out Alive (29 September 2021)

Romantis hingga Misteri, 12 Film Netflix yang Tayang September 2021cuplikan adegan film No One Gets Out Alive (instagram.com/davidfiglioli)

No One Gets Out Alive adalah film produksi Netflix yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Adam Nevill. Film ini akan mengisahkan tentang wanita asal Meksiko yang pindah ke rumah kos kumuh di Cleveland, Ohio. Namun, wanita itu mulai mengalami beberapa fenomena aneh dan tak dapat dijelaskan yang membuatnya mulai menyesal telah pindah ke kos tersebut.

Dibintangi oleh Cristina Rodlo, Marc Menchaca, dan David Figlioli, No One Gets Out Alive bisa disaksikan mulai 29 September 2021.

12. Sounds Like Love (29 September 2021)

https://www.youtube.com/embed/nkf5PSXIn54

Sounds Like Love adalah film yang diadaptasi dari novel karya penulis Elísabet Benavent. Karya lain penulis Elísabet Benavent ini adalah Valeria, salah satu serial populer di Netflix yang baru saja menayangkan musim kedua. 

Sounds Like Love akan mengikuti kisah Maca (diperankan oleh María Valverde), wanita karier berusia 29 tahun yang harus berhadapan dengan sakit hati yang belum terselesaikan. Dalam prosesnya, dia berdamai dengan emosi yang menyakitkan dan bagian-bagian di sekitarnya dalam hidupnya yang masih tampak tidak wajar.

Selain María Valverde, film ini juga akan dibintangi oleh Álex González, Elísabet Casanovas dan Susana Abaitúa. Film asal Spanyol dengan genre komedi-romantis ini bisa disaksikan mulai 29 September 2021.

Kedua belas film original Netflix tersebut bisa disaksikan mulai bulan September 2021. Masukin watchlist, ya!

Baca Juga: Penuh Sensasi dan Ketegangan, 5 Serial Populer Netflix Bergenre Sci-Fi

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya