Comscore Tracker

Syuting Ditunda, Ini 7 Fakta Season Terbaru Serial Bridgerton Netflix

#IDNTimesHype Serial populer yang paling ditunggu, nih!

Bridgerton merupakan serial original Netflix yang tayang perdana pada 25 Desember 2020. Serial yang berdasarkan novel karya Julia Quinn ini menayangkan musim pertama dengan total delapan episode. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris seperti Phoebe Dynevor, Rege-Jean Page, Adjoa Andoh, dan Jonathan Bailey, musim pertama Bridgerton  berhasil mendapat 82 juta penonton.

Sukses besar, Netflix telah mengonfirmasi akan memproduksi musim terbaru serial popular ini. Berikut beberapa fakta menarik tentang musim terbaru Bridgerton. Simak, yuk!

1. Netflix telah mengonfirmasi akan memproduksi Bridgerton hingga 4 musim

Syuting Ditunda, Ini 7 Fakta Season Terbaru Serial Bridgerton NetflixBridgerton Family (instagram.com/bridgertonnetflix)

Melalui akun Instagram resmi Bridgerton pada 22 Januari 2021, Netflix mengumumkan akan memproduksi musim kedua dari Bridgerton. Syuting musim kedua ini awalnya direncanakan dimulai pada Maret 2021, tetapi harus ditunda hingga April karena peningkatan kasus COVID-19 di London.

Kemudian pada 13 April 2021, Netflix kembali mengonfirmasi bahwa musim ketiga dan keempat serial ini juga akan segera diproduksi.

2. Rege-Jean Page tidak akan bergabung di musim terbaru Bridgerton

Syuting Ditunda, Ini 7 Fakta Season Terbaru Serial Bridgerton NetflixRegé-Jean Page & Phoebe D. (instagram.com/bridgertonnetflix)

Sukses membuat penonton terbawa suasana berkat kharismanya di musim pertama Bridgerton, Rege-Jean Page yang berperan sebagai Simon Bassett tidak akan bergabung di musim kedua ini.

Berita absennya sang aktor tersebut resmi dikonfirmasi pada April 2021. Namun, Phoebe Dynevor yang berperan sebagai istrinya, yaitu Daphne Bridgerton, masih tetap bermain di musim terbaru ini.

3. Musim kedua Bridgerton akan lebih fokus pada kisah Anthony Bridgerton

Syuting Ditunda, Ini 7 Fakta Season Terbaru Serial Bridgerton NetflixJonathan B. & Phoebe D. (instagram.com/bridgertonnetflix)

Jika musim pertama serial ini fokus pada kisah Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Bassett (Rege-Jean Page), maka musim kedua lebih menyorot kisah Anthony Bridgerton yang diperankan Jonathan Bailey. Sementara itu, karakter yang diperankan Phoebe Dynevor akan menjadi seorang ibu sekaligus penasihat bagi sang kakak, Anthony Bridegerton.

Phoebe Dynevor mengungkap bahwa karakternya di musim terbaru ini akan semakin dewasa dan lebih mampu memegang kendali. Menurut aktris tersebut, karakter Daphne akan jauh lebih menarik dibandingkan musim pertama.

4. Kisah cinta karakter Anthony Bridgerton akan disorot di musim kedua

Syuting Ditunda, Ini 7 Fakta Season Terbaru Serial Bridgerton NetflixSimone Ashley (instagram.com/simoneasshley)

Netflix resmi mengumumkan bahwa Simone Ashley akan bergabung di musim kedua Bridgerton. Aktris tersebut akan berperan sebagai Kate Sharma yang memiliki kisah cinta dengan karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey).

Kate Sharma digambarkan sebagai perempuan cerdas yang keras kepala. Sementara itu, Simone Ashley sendiri semakin dikenal ketika berperan sebagai Olivia di serial Sex Education rilisan Netflix.

Baca Juga: 8 Gelar Bangsawan Inggris, Penggemar Bridgerton Wajib Tahu!

5. Para wajah baru yang bergabung di musim terbaru Bridgerton

Syuting Ditunda, Ini 7 Fakta Season Terbaru Serial Bridgerton NetflixCharithra Chandran (instagram.com/charithra17)

Selain Simone Ashley yang berperan sebagai Kate Sharma, Charithra Chandran juga akan bergabung di musim kedua Bridgerton. Charithra Chandran akan berperan sebagai Edwina Sharma, adik dari Kate Sharma. Aktris Shelley Conn juga bermain dan berperan sebagai ibu dari karakter Kate dan Edwina, yaitu Lady Mary Sharma.

Sementara itu, Clam Lynch akan berperan sebagai Theo Sharpe, sedangkan Rupert Young berperan sebagai Jack, karakter baru yang tidak ada dalam novel asli Bridgerton. Karakter ayah dari keluarga Bridgerton juga akan muncul di musim kedua ini. Karakter Edmund Bridgerton tersebut akan diperankan oleh Rupert Evans.

Kisah Edmund ini kemungkinan akan ada dalam kilas balik karakter Anthony (Jonathan Bailey), karena kematian Edmund memiliki efek mendalam terhadap sulung dari keluarga Bridgerton tersebut.

6. Kisah karakter Queen Charlotte (Golda Rosheuvel) akan dijadikan spin-off

Syuting Ditunda, Ini 7 Fakta Season Terbaru Serial Bridgerton NetflixRuth G, Golda R, & Adjoa A (instagram.com/bridgertonnetflix)

Queen Charlotte yang diperankan oleh aktris Golda Rosheuvel dari musim pertama Bridgerton menjadi salah satu karakter yang populer. Karena memiliki cerita yang menarik, Netflix kembali mengumumkan bahwa kisah Queen Charlotte akan dijadikan sebagai sebuah spin-off.

Meskipun belum memiliki judul resmi, spin-off ini akan mengikuti kisah Queen Charlotte saat masih muda. Karakter muda dari Violet Bridgerton (versi dewasa diperankan Ruth Gemmell) dan Lady Dannbury (versi dewasa diperankan Adjoa Andoh) juga akan muncul di spin-off ini.

7. Syuting musim kedua Bridgerton kembali ditunda

Syuting Ditunda, Ini 7 Fakta Season Terbaru Serial Bridgerton NetflixBridgerton Family (instagram.com/bridgertonnetflix)

Pada pertengahan Juli 2021, dua orang dari lokasi syuting musim kedua Bridgerton dinyatakan positif COVID-19. Belum ada konfirmasi secara resmi apakah yang dinyatakan positif tersebut dari jajaran pemain atau anggota staf. Namun, dua orang yang dinyatakan positif tersebut langsung menjalankan isolasi. Mengingat masih banyaknya kasus COVID-19 di Inggris, saat ini Netflix masih menetapkan jadwal baru untuk proses produksi yang aman.

Nah, setelah membaca fakta-fakta dari Bridgerton, siapa yang makin gak sabar untuk nonton musim terbaru dari serial ini? Semoga lekas tayang, ya.

Baca Juga: Suka Bridgerton? 10 Serial Ini Wajib Banget Kamu Tonton

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya