Comscore Tracker

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak Bestie

Jackson dapat banyak teman baru, nih! #IDNTimesHype

Kedatangan Jackson Wang ke Thailand guna menghadiri beberapa event di bulan Juli lalu ternyata masih membekas di hati para penggemar. Tidak terkecuali juga para pesohor Thailand yang berkesempatan bertemu atau yang bekerja sama langsung dengan Jackson.

Jackson sendiri dikenal memiliki kepribadian supel dan easy going. Hal inilah yang juga membuatnya mudah mendapatkan banyak teman baru selama berada di Thailand. Berikut sederet potret keakraban Jackson dengan para artis Thailand.

1. Kimmy Kimberley tampak cepat akrab dengan Jackson saat bertemu di lokasi yang sama sampai foto bareng seperti ini

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Kimmy Kimberley (instagram.com/kimmy_kimberley)

2. Jackson sempat menyempatkan diri berbaur dan berfoto bersama Mint Chalida, Puppa, dan Tytan di tribun VIP di The Match Bangkok Century Cup 2022

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Mint Chalida, Puppa, Tytan (instagram.com/mint_chalida)

3. Pembawa acara kondang Thailand, Woody juga mengundang Jackson di acara talkshow-nya. Jackson diberi banyak durian yang merupakan buah favoritnya

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Woody Milintachinda (instagram.com/woodytalk)

4. Aktor Domundi, James Supamongkon terlihat akrab dengan Jackson ketika ia diundang di opening brand fashion Jackson di Thailand

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama James Supamongkon (instagram.com/james.spmk)

5. Aktor ONE31 yang turut hadir di opening brand fashion Jackson, Bright Norraphat juga membagikan potret akrabnya bersama Jackson

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Bright Norraphat (instagram.com/brightnorr)

Baca Juga: Jackson Wang Siap Ramaikan We The Fest 2022 di Jakarta

6. Bertemu sang idola saat menjadi bintang tamu di acara The Wall Song, Toey Pongsakorn terharu hingga menangis saat berfoto bersama Jackson

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Toey Pongsakorn (instagram.com/toey_pongsakorn)

7. Sama seperti Toey, Bomb Tanin juga senang bukan kepalang saat dapat bertemu dan berfoto dengan dekat bersama Jackson

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Bomb Tanin (instagram.com/bomb_tanin)

8. Baru saja bertemu di opening toko perhiasan di Thailand, Jackson dan Billkin terlihat sangat akrab bahkan pergi bermain futsal bersama setelahnya

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Billkin Putthipong (instagram.com/bbillkin)

9.Berteman sejak bertemu di Festival Coachella, Jackson dan Milli dipercaya perform bersama di pembukaan The Match Bangkok Century Cup 2022

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Milli (instagram.com/officialyupp)

10. Tao Sattaphong yang juga mengidolakan Jackson ini beruntung karena bisa bertemu dan bermain futsal bersama idolanya tersebut

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Tao Sattaphong (instagram.com/taophiangphor)

11. Penyanyi Golf Pichaya dan Bell Supol juga cepat akrab dengan Jackson. Mereka memuji kepribadian Jackson yang ramah tanpa pandang bulu

11 Potret Jackson Wang Bersama Artis Thailand, Akrab bak BestieJackson Wang bersama Golf Pichaya dan Bell Supol (instagram.com/golfpichaya)

Tidak heran jika Jackson cepat mendapatkan banyak teman baru dari beberapa negara. Sebab kepribadian Jackson sendiri yang membuatnya banyak dicintai dan dihormati banyak orang. Kira-kira artis Thailand siapa lagi yang akan bagikan potret akrabnya dengan Jackson Wang, ya?

Baca Juga: Ketemu Jackson Wang, 10 Momen Seru Jovi Adhiguna Nonton Coachella 

Nindia Dina Photo Verified Writer Nindia Dina

I write what I love

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya