Comscore Tracker

Lama Dinanti, 5 Fakta Drama Terbaru Choi Siwon 'Work Later, Drink Now'

Akhirnya, Choi Siwon Super Junior kembali berakting!

Setelah sibuk dengan kegiatan sosialnya sebagai ambasador Unicef, kini Choi Siwon Super Junior kembali berakting melalui drama Korea terbarunya. Drama tersebut berjudul Work Later, Drink Now yang akan tayang di saluran televisi TVING. 

Selain dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior, Work Later, Drink Now juga menggaet sejumlah artis ternama lainnya. Sebagai contoh, seperti Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji Apink.

Tak lama lagi, drama Work Later, Drink Now akan mengudara pada tanggal 22 Oktober. Untuk kamu yang masih penasaran dengan drama ini, mari kita simak lima faktanya berikut.

1. KDrama 'Work Later, Drink Now' mengusung genre slice of life yang menarik

Lama Dinanti, 5 Fakta Drama Terbaru Choi Siwon 'Work Later, Drink Now'poster drama Work Later, Drink Now (instagram.com/tving.official)

Work Later, Drink Now merupakan drama Korea bergenre slice of life. Memiliki alur yang cukup ringan sehingga cocok untuk kamu nikmati di waktu luang. Drama ini bercerita tentang orang-orang yang paham atas cara menikmati hidup. Mereka adalah Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Gu.

Di tengah stresnya pekerjaan, mereka bertemu untuk melepas penat. Ketiganya memiliki prinsip hidup yang sama, yaitu ''merupakan sebuah kewajiban untuk menghabiskan waktu dengan minum sepulang bekerja'. Di sisi lain, Kang Book Goo memiliki toleransi yang rendah terhadap alkohol sehingga ia tidak dapat minum minuman beralkohol.

2. Diperankan oleh aktor dan aktris ternama dengan keunikan karakter masing-masing

Lama Dinanti, 5 Fakta Drama Terbaru Choi Siwon 'Work Later, Drink Now'Jung Eun Ji dalam poster drama Work Later, Drink Now (instagram.com/tving.official)

Drama ini menggandeng deretan artis ternama untuk memerankan karakter-karakter uniknya. Seperti, Lee Sun Bin yang akan memerankan karakter bernama Ahn So Hee. Ia berprofesi sebagai penulis script di stasiun televisi.

Sedangkan Han Sun Hwa akan berperan sebagai Han Ji Yeon yang merupakan seorang instruktur yoga. Jung Eun Ji Apink memerankan karakter Kang Ji Goo, ia merupakan seorang YouTuber. Sementara Choi Siwon berperan sebagai sutradara acara ragam yang bernama Kang Book Goo. Dengan berbagai latar yang berbeda, semakin tak sabar melihat keseruan mereka berempat, nih.

Baca Juga: 9 Aktor Ini Perankan Sosok Ayah yang Sulit Dilupa di KDrama

3. Merupakan adaptasi dari webcomic populer

Lama Dinanti, 5 Fakta Drama Terbaru Choi Siwon 'Work Later, Drink Now'Han Sun Hwa dalam poster drama Work Later, Drink Now (instagram.com/tving.official)

Work Later, Drink Now diadaptasi dari webcomic Kakao berjudul Soolkkundoshicheonyeodeul. Komik tersebut merupakan karya orisinal dari kreator populer bernama Mikkang.

Soolkkundoshicheonyeodeul telah menemani para penikmatnya selama kurang lebih tiga tahun. Pasalnya, komik tersebut terbit secara bertahap. Diketahui bahwa Soolkkundoshicheonyeodeul dirilis pada tanggal 29 April 2014 dan berhasil menyelesaikan episode terakhirnya pada 17 Maret 2017.

4. Karya terbaru Kim Jung Shik yang merupakan sutradara besar di Korea Selatan

Lama Dinanti, 5 Fakta Drama Terbaru Choi Siwon 'Work Later, Drink Now'Lee Sun Bin dalam poster drama Work Later, Drink Now (instagram.com/tving.official)

Nama sutradara Kim Jung Shik sudah tidak asing lagi di Korea Selatan. Ia berhasil memproduksi karya-karya populer yang mendulang kesuksesan.

Karya terbarunya yaitu sitkom berjudul So Not Worth It yang tayang pada awal 2021 ini. Sitkom tersebut dirilis melalui layanan streaming Netflix. Terdapat beberapa karya sutradara Kim Jung Shik lainnya yang mengundang perhatian publik. Sebagai contoh Smashing on Your Back (2017) dan Stone Skipping (2020). 

Baca Juga: Tayang di Akhir Tahun 2021, 10 KDrama Ini Sayang Buat Dilewatkan!

5. Proyek akting terbaru untuk beberapa pemain setelah vakum cukup lama

Lama Dinanti, 5 Fakta Drama Terbaru Choi Siwon 'Work Later, Drink Now'Choi Siwon dalam poster drama Work Later, Drink Now (instagram.com/tving.official)

Work Later, Drink Now merupakan karya terbaru untuk beberapa pemain setelah lama dinanti oleh para penggemar. Sebagai contoh, seperti Choi Siwon Super Junior dan Jung Eun Ji Apink. 

Drama terakhir yang dibintangi oleh Siwon yaitu My Fellow Citizen (2019). Sedangkan, Eun Ji telah sukses dengan film terakhirnya yang berjudul 0.0MHZ (2019). Keduanya kembali setelah kurang lebih 2 tahun vakum dalam dunia seni peran.

Nampaknya, Work Later, Drink Now sudah dinanti oleh para penikmat drama Korea. Drama ini akan segera tayang Oktober ini. Jangan lupa untuk catat tanggal tayangnya, ya.

N i n d Photo Verified Writer N i n d

Just take a deep breath and appreciate yourself. You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kalyana Dhisty

Berita Terkini Lainnya