Comscore Tracker

Obati Kerinduan Penggemar, 5 Momen Interaksi Anggota Wanna One di 2021

Wanna One selalu dinantikan para penggemarnya

Wanna One merupakan boy group bentukan survival show Produce 101 Season 2 yang debut pada 7 Agustus 2017 lalu. Kala itu, para anggota Wanna One menjalankan aktivitasnya di bawah naungan Swing Entertainment. Diketahui, boy group tersebut dikontrak selama 1 tahun 4 bulan. Sehingga, aktivitas Wanna One telah resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu.

Walaupun begitu, Wanna One berhasil mencatat sejarah baru dalam waktu yang cukup singkat. Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh boy group tersebut. Sebagai contoh, seperti dinobatkannya Wanna One sebagai artis paling berpengaruh kala itu. Tak tanggung-tanggung, kepopuleran Wanna One berhasil menggeser posisi para seniornya, seperti BTS hingga EXO, nih.

Kini, para anggota telah berjalan dengan kariernya masing-masing. Walaupun begitu, kesebelas anggota Wanna One mengaku saling menjaga hubungan, lho. Tentu, hal tersebut membuat para penggemar merasa senang. Tak heran, jika Wannable (fandom Wanna One) selalu menantikan interaksi antaranggota Wanna One.

Untuk kamu yang masih merindukan mereka, momen-momen berikut sayang untuk dilewatkan, nih. Langsung saja kita simak, kelima momen interaksi anggota Wanna One di 2021 berikut ini.

1. Bae Jin Young dan Park Ji Hoon di TMI News

Obati Kerinduan Penggemar, 5 Momen Interaksi Anggota Wanna One di 2021cuplikan Bae Jin Young dan Park Ji Hoon dalam acara TMI News (dok.Mnet K-POP/TMINews)

Bae Jin Young dan Park Ji Hoon menjadi bintang tamu variety show di TMI News episode 81. Keduanya kembali tampil bersama dengan chemistry yang begitu baik di layar kaca.

Dalam acara tersebut, Bae Jin Young dan Park Ji Hoon mengaku jika sesekali meluangkan waktu untuk saling bertemu. Keduanya akan banyak mengobrol hingga menikmati waktu bersama. 

Selain itu, Bae Jin Young dan Park Ji Hoon saling mengenang masa-masa ketika bersama Wanna One. Saat keduanya ditanya mengenai fancam terbaiknya, mereka kompak menjawab penampilan lagu Day by Day. Kala itu, mereka tampil begitu baik sehingga merasa puas dengan hal tersebut.

Terdapat segmen seru lainnya dalam episode tersebut. Sebagai contoh, ketika Bae Jin Young dan Park Ji Hoon diharuskan menjadi lawan di sebuah permainan yang menguji kekuatan kaki mereka. Pada permainan tersebut, Bae Jin Young akhirnya menjadi pemenang, nih. Tentu, melalui variety show tersebut akan mengurangi sedikit kerinduan para penggemar.

2. Ha Sung Woon dan Park Woojin di The Fishermen and the City Season 3

Obati Kerinduan Penggemar, 5 Momen Interaksi Anggota Wanna One di 2021cuplikan Ha Sung Woon dan Park Woojin dalam acara The Fishermen and the City Season 3 (dok.The Fishermen and the City Season 3)

Ini merupakan variety show yang mengundang artis-artis populer untuk menikmati waktu dengan memancing bersama. Di episode terbarunya, The Fishermen and the City Season 3 menggaet Ha Sung Woon, Park Woojin, hingga beberapa artis lainnya untuk menjadi bintang tamunya, nih.

Melalui acara tersebut, Ha Sung Woon dan Park Woojin kembali tampil di acara yang sama. Ketika memancing keduanya terlihat fokus dengan kegiatan masing-masing.  Walaupun begitu, mereka banyak berinteraksi di segmen makan malam. Ha Sung Woon dan Park Woojin terlihat sesekali mengobrol bersama ketika keduanya duduk berdampingan.

Saat Park Woojin tampil dengan free dance-nya, Ha Sung Woon memberikan semangat dan pujian. Begitu juga ketika giliran Ha Sung Woon tampil, Park Woojin pun memberikan hal yang sama kepada Ha Sung Woon. Hal tersebut membuktikan bahwa chemistry keduanya tetap terjaga hingga kini.

Baca Juga: Anniversary 4 Tahun, Inilah Kabar Terbaru 11 Mantan Member Wanna One

3. Kim Jaehwan dan Ha Sungwoon di 27th Dream Concert

Obati Kerinduan Penggemar, 5 Momen Interaksi Anggota Wanna One di 2021potret Kim Jaehwan dan Ha Sung Woon dalam acara 27th Dream Concert (mhnse.com)

Acara musik global bertajuk 27th Dream Concert telah sukses terlaksana di Seoul pada 26 Juni lalu. Dalam kesempatan tersebut, beberapa anggota Wanna One tampil sebagai pengisi acara. Sebagai contoh, seperti Bae Jin Young dengan grupnya CIX, Lee Daehwi dan Park Woojin sebagai anggota AB6IX, Kim Jaehwan, hingga Ha Sung Woon.

Namun, terdapat sebuah momen yang menjadi sorotan para Wannable, nih. Dalam 27th Dream Concert, Kim Jaehwan dan Ha Sung Woon berkesempatan untuk berpose bersama. Tentu, hal tersebut menjadi salah satu dari deretan momen yang ditunggu oleh Wannable. 

4. Kim Jaehwan, Park Woojin, dan Lee Daehwi di Listen EBS FM Radio

Obati Kerinduan Penggemar, 5 Momen Interaksi Anggota Wanna One di 2021potret Park Woojin, Kim Jaehwan, dan Lee Daehwi dalam Listen EBS FM Radio (instagram.com/jaehwan0527)

Selain disibukkan dengan kegiatan sebagai penyanyi, Kim Jaehwan juga tampil sebagai DJ tetap di acara Listen EBS FM Radio, nih. Pada 10 Oktober lalu, Park Woojin dan Lee Daehwi berkesempatan menjadi bintang tamu di acara tersebut. Keduanya tampil sebagai anggota AB6IX untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk MO'COMPLETE.

Walaupun begitu, ketiganya tampil begitu kompak layaknya ketika berada di grup yang sama. Dalam acara tersebut, Kim Jaehwan menyatakan jika dirinya sedang menjalani diet. Namun, pernyataan tersebut langsung disanggah oleh Park Woojin. Ia menggoda Kim Jaehwan, Park Woojin mengatakan bahwa hyung-nya tersebut memakan semua ayam di ruang tunggu. Sontak, hal tersebut mengundang tawa para penggemar.

Ketika acara berakhir, Kim Jaehwan kembali mengungkapkan kerinduan terhadap 'adik-adiknya' tersebut. Ia memposting sebuah foto bersama Park Woojin dan Lee Daehwi dengan caption "Setelah sekian lama, terima kasih sudah datang (ke acara Listen EBS FM Radio)".

5. Bae Jin Young dan Park Woojin di Station-Z KBS Cool FM Radio

Obati Kerinduan Penggemar, 5 Momen Interaksi Anggota Wanna One di 2021potret Bae Jin Young dan Park Woojin dalam Station-Z KBS Cool FM Radio (instagram.com/stationz89.1)

Pada 12 Oktober lalu, Bae Jin Young dan Park Woojin didapuk sebagai special DJ dalam Station-Z KBS Cool FM Radio. Tentu hal tersebut membuat para penggemar kegirangan, nih.

Dalam Station-Z KBS Cool FM Radio, keduanya banyak membicarakan momen ketika bersama Wanna One. Bae Jin Young mengatakan ia selalu mengingat tingkah energik Park Woojin yang menjadi penyemangat di grup. 

Selain itu, Park Woojin juga menyampaikan ketika ia bersama Bae Jin Young, ingatan tentang Wanna One kembali muncul. Ini merupakan tahun ketiga, sehingga ingatan Park Woojin mulai memudar.

Keduanya mengungkapkan kerinduan terhadap Wannable dengan menyanyikan sepenggal lirik lagu Beautiful dan Spring Breeze. Kedua lagu tersebut memiliki makna mendalam tentang janji Wanna One yang akan segera kembali, nih. Hingga di akhir acara, Bae Jin Young dan Park Woojin menampilkan lagu berjudul Flower Bomb secara singkat.

Walaupun telah memiliki kariernya masing-masing, karya kesebelas anggota tetap layak untuk dinantikan. Tentu, para Wannable akan selalu mendukung mereka. Sukses selalu untuk anggota Wanna One, ya. 

Baca Juga: 9 Lagu Romantis Wanna One yang Tak Terlupakan, Bikin Baper! 

N i n d Photo Verified Writer N i n d

Hi hello. It's okay to take it slow, just take a deep breath and appreciate yourself. You're good enough!🌻 Find me on Instagram @nindyaana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya