Comscore Tracker

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijab

Makin menawan aja, ya

Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan Dara Arafah ini. Videonya yang sempat viral dan ditonton jutaan warganet membuat dirinya disebut-sebut sebagai selebgram. Nah, baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, Dara Arafah sering mengunggah dirinya dengan balutan hijab. Kolom komentar di Instagramnya pun sering dibanjiri pujian dari warganet.

Penasaran dengan sosok Dara Arafah saat pakai hijab? Berikut deretan potret menawan selebgram Dara Arafah dengan balutan hijab. Bikin pangling aja, nih!

1. Di sini, Dara Arafah memakai gamis merah yang dipadukan dengan hijab merahnya. Cute banget, nih!

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

2. Pesona Dara Arafah terpancar saat memakai gamis pastel yang dipadukan dengan pasmina ungu

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

3. Tampil manis dengan white sweater dan pasmina cokelat, nih

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

4. Makin anggun kalau udah pakai pasmina pink, ya?

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

6. Kalau udah senyum gini, jadi makin memesona, kan?

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

7. Awal tahun ini, Dara memutuskan untuk pergi umrah, lho!

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

8. Foto ini diabadikan saat Dara berada di Masjid Nabawi pada Januari lalu. Manis banget, nih!

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

9. Ia tampil elegan dengan memakai long dress dan hijab serbahitam

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

10. Santai sambil dikelilingi burung gini, bikin adem lihatnya, deh!

Bikin Pangling, 10 Potret Selebgram Dara Arafah dengan Balutan Hijabinstagram.com/daraarafah

Itulah sepuluh potret selebgram Dara Arafah dengan balutan hijab. Kamu suka foto yang mana, nih?

Baca Juga: 10 Ide Outfit Feminim ala Dara Arafah, Simpel & Manis

Nisa Nafisa Photo Verified Writer Nisa Nafisa

Biology Education Study Program FKIP

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya