Comscore Tracker

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!

Pesonanya bak papa muda #IDNTimesHype

Sebagian besar dari kita mungkin gak mengenal sosok aktor senior Amerika, John Stamos. Namun bagi pecinta layanan Netflix, wajahnya cukup dikenali sebab wara-wiri di serial hits. Sebut saja sitkom lawas Full House (1987-1985) yang kembali ditayangkan, Glee, Fuller House (2016-2020), hingga You.

Sering mendapat peran sebagai pria atau ayah idaman, Stamos rupanya sosok 'family man' dalam keluarga. Gak muda lagi, ia jadi ayah di usia kepala lima, lho! Yuk, kita lihat beberapa potretnya bersama keluarga!

1. Di usia kepala lima, pria kelahiran 19 Agustus 1963 ini akhirnya menjadi ayah untuk pertama kali. Gak kelihatan berusia setengah abad, ya!

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!Caitlin McHugh, Billy Stamos, John Stamos (instagram.com/caitlinskybound)

2. Sama-sama menikah kedua kalinya, Stamos dan aktris Caitlin McHugh dikaruniai putra imut yang diberi nama Billy pada 15 April 2018

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!John Stamos, Billy Stamos (instagram.com/johnstamos)

3. Keluarga kecil ini menyukai segala hal tentang Disney. Selain menonton film, mereka gak bosan mengunjungi Disneyland berulang kali

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!John Stamos, Billy Stamos, Caitlin McHugh (instagram.com/johnstamos)

4. Harus menunggu hingga usia 54 tahun untuk menjadi ayah, kecakapan Stamos dalam momong anak berasal dari perannya saat berakting

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!John Stamos, Billy Stamos (instagram.com/johnstamos)

5. Berkarier sejak awal dekade 1980-an, aktor serial komedi Big Shot (2021) ini memang sering beradu peran dengan anak-anak dan remaja

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!John Stamos, Billy Stamos, Caitlin McHugh (instagram.com/johnstamos)

Baca Juga: 10 Aktor Hollywood Sudah Gak Laku Lagi, padahal Dulu Terkenal

6. Salah satu peran ikonik Stamos adalah sebagai paman penyayang keponakan, Jesse Katsopolis dalam sitkom ABC, Full House (1987-1995)

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!Billy Stamos, John Stamos (instagram.com/johnstamos)

7. Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, kemahiran Stamos soal mengasuh dan mengurus anak diakui sendiri oleh sang istri, lho!

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!Billy Stamos, Caitlin McHugh, John Stamos (instagram.com/caitlinskybound)

8. McHugh menyebut Stamos lebih luwes dalam menggantikan popok, memandikan, hingga menyuapi anak. Rambut Billy buat gemas!

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!Billy Stamos, John Stamos (instagram.com/johnstamos)

9. Pernah gagal membina rumah tangga sebelumnya, Stamos dan McHugh bekerja sama dalam membangun keluarga kecil mereka

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!Billy Stamos, Caitlin McHugh, John Stamos (instagram.com/johnstamos)

10. Kendati genap berusia 58 tahun, Stamos dapat berperan sebagai ayah asyik bagi sang putra. Pesonanya bak papa muda, ya!

10 Potret Family Man John Stamos, Jadi Ayah di Usia 54 Tahun!Billy Stamos, John Stamos (instagram.com/caitlinskybound)

Itu dia sepuluh potret 'family man' John Stamos, aktor senior Negeri Paman Sam yang jadi ayah pertama kali di usia kepala lima tepatnya 54 tahun. Belajar dari sosok Stamos yang tetap aktif di dunia hiburan, usia setengah abad bukan jadi alasan kita untuk berhenti berkarya.

Baca Juga: Totalitas, 10 Aktor Hollywood Ini Rela Lakukan Hal Ekstrem demi Peran!

Aqeera Danish Photo Verified Writer Aqeera Danish

edith

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya