Comscore Tracker

Ngakak Abis, 10 Video Lawak Chef Martin Natadipraja jadi Ceu Titin

Chef Martin multitalenta, nih!

Bagi para ibu muda yang baru belajar masak tanpa resep yang sulit, acara memasak yang dibawakan oleh Chef Martin Natadipraja pasti menjadi salah satu daftar wajib tonton. Chef Martin memang selalu membuat resep kekinian dan mudah ditiru siapa saja.

Bukan hanya pintar mengolah bahan makanan, chef idola kaum emak ini ternyata jago membuat lawakan segar dan mengocok perut. Ia tak segan membagikan video kocaknya sebagai Ceu Titin, tokoh fiksi yang menjadi andalan dalam setiap aksi lucunya. Lihat, yuk!

1. Wah, Ceu Titin jago "dance" ala-ala Korea lengkap dengan lagunya yang sedang hits. Kok malah jadi "nyunda" begitu, ya?

2. Siapa yang sering mengalami kejadian seperti Ceu Titin berikut? Ngeri-ngeri sedap ya dibuatnya, apalagi yang terakhir, nih!

3. Inilah cara unik Chef Martin untuk mempromosikan acara yang dipandunya. Ceu Titin ternyata Sobat Ambyar pecinta cendol dawet

4. Ceu Titin enggak mau ketinggalan, nih ikutan video yang sempat viral, "Taratakdung 2020". Tapi isinya ikan peda, udang, dan crepes

6. Kumenangis... Ceu Titin sakit hati, nih gara-gara sang suami lebih memilih wanita lain. Sabar ya Ceu, pasti penggantinya lebih baik, kok!

7. Drama khas emak-emak dengan segala kesibukannya. Tapi jika melihat Chef Martin di televisi, rasa lelahnya dijamin hilang, deh!

8. Bukan hanya kamu, Ceu Titin pun galau harus menunggu waktu lama hanya untuk mencicipi pangsit goreng yang sedang viral, lho! 

9. Tak hanya versi Ceu Titin, chef muda ini juga membuat video kocak dengan versi dirinya sendiri. Wah, lebih greget daripada aslinya, ya!

10. Kalau Akang Kendangnya berparas rupawan dan pintar masak seperti Chef Martin, yakin masih mau disuruh mundur, nih?

Nah, itulah beberapa video kocak Ceu Titin karya Chef Martin Natadipraja dimana sebenarnya ditujukkan sebagai ajang promosi program masak yang sedang dipandunya. Meski begitu, video lucunya tersebut dapat membuat penggemar tertawa ngakak di media sosial. Chef Martin bisa buat grup lawak sendiri, nih!

Baca Juga: Ajang Hibur Diri, Ini 9 Potret John Martin 'Tiru' Akting Artis KDrama

Aqeera Danish Photo Verified Writer Aqeera Danish

EDITH # "Never discourage anyone...who continually makes progress, no matter how slow." - Plato

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya