Comscore Tracker

Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!

Dijamin baper gak ketolong deh! 

Buat kamu yang suka nonton yang bikin baper tapi terlalu gak sabar liat drama korea yang harus menghabiskan berpuluh-puluh episode, beberapa film ini cocok buat menemani waktu senggang kamu loh. Apa aja sih? Let's check it out!

1. Beauty Inside (2015)

Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!variety.com

Kalau kalian sudah nonton drama The Beauty Inside, mungkin kalian harus nonton juga versi filmnya yang lebih singkat tanpa harus menonton banyak episode. Film ini mungkin bisa masuk ke dalam barisan film terromantis sepanjang masa.

Menceritakan tentang kisah seorang wanita yang mencintai pria yang terus-menerus mengalami keanehan pada wajahnya dengan perubahan di setiap ia terbangun dari tidurnya, film ini seolah memberikan pelajaran bahwa cinta itu memang harus datang dari isi hati dan kepribadian bukan hanya dari penampilan saja.

2. Maundy Thursday (2006)

Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!regionale2016.info

Berkisah tentang pertemuan seorang narapidana dengan seorang gadis depresi yang selalu ingin mencoba bunuh diri yang akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya. 

Melalui kisah cintanya, film ini seolah ikut membawa kita merasakan bagaimana tulusnya kisah cinta mereka dan berusaha saling menguatkan satu sama lain di saat mereka merasa hidupnya sia-sia.

3. A Millionaire's First Love (2006)

Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!today.line.me

Belum lengkap rasanya koleksi film romantis kamu kalo belum nonton film yang satu ini. 

Bercerita tentang seorang pria kaya raya yang sombong yang kemudian dipindahkan ke sekolah terpencil jauh dari hingar-bingar kekayaannya. Disitulah ia akhirnya dipertemukan dengan seorang gadis yang sangat berbeda jauh dari gadis-gadis lainnya yang ia temui. 

Perlahan pertemanan yang terjalin diantara keduanya malah justru membuat mereka menyukai satu sama lain. Hingga suatu saat ada sesuatu yang membuat takdir percintaan mereka menjadi berubah. 

Baca Juga: 20 Kutipan dari Drama Korea yang Mampu Memperindah Kisah Cintamu 

4. Pained (2011)

Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!jediprincess.wordpress

Bercerita tentang seorang perempuan yang menderita penyakit hemofilia, penyakit yang menyebabkan tubuhnya kekurangan protein yang dibutuhkan dalam proses pembekuan darah. Hal ini menyebabkan ia terus sakit dan lemah.

Di tengah ia harus bertahan dengan penyakitnya ini, ia dipertemukan dengan seorang pria yang justru berbanding terbalik dari dirinya. Pria tersebut tidak pernah sekalipun merasakan rasa sakit dalam hidupnya.

5. Mood Of The Day (2016)

Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!yeoniverse.wordpress

Pertemuan uniknya dalam perjalanan kereta ternyata berhasil membuat mereka saling merasa nyaman satu sama lain setelah menghabiskan waktu 24 perjalanan menuju busan. Pertemuan ini jugalah yang akhirnya mengubah sang tokoh pria yang awalnya playboy menjadi hanya ingin bersama dengan wanita ini selamanya.

6. Your Wedding (2018)

Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!bookmyshow.com

Bercerita tentang seorang pria yang menyimpan cinta terhadap sahabatnya sendiri sejak SMA. Mereka pun sempat terpisah karena sang perempuan harus pindah sekolah. Hingga akhirnya mereka kembali dipertemukan saat kuliah dan sempat menjalin hubungan meski akhirnya takdir berkata lain dan pada akhirnya hanya menyakiti keduanya.

7. Be With You (2018)

Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!variety.com

Film yang merupakan daur ulang dari film Jepang tahun 2004 ini menceritakan tentang seorang suami yang berduka karena kepergian dari istrinya. Namun berkat keteguhan hati sang anak yang terus berharap agar sang ibu dapat kembali dan membuat janji kepada ibunya untuk kembali satu tahun pada saat musim hujan berikutnya, membuat sang ibu benar-benar kembali. Namun dalam keadaan yang tidak dapat mengingat mereka.

Gimana nih, mana film favorit kalian? Dijamin gak nyesel deh kalau ditonton semuanya.

Baca Juga: 5 Film Korea Kebersamaan Kakek Nenek dan Cucunya Ini Bikin Haru!

Niswa Aulia Photo Community Writer Niswa Aulia

If you don't have time to read, you don't have the time (or the tools) to write. Simple as that. •Stephen King•

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You