Comscore Tracker

Ada Ong Seong Wu, Inilah 5 Original Soundtrack At Eighteen

Baper banget, deh, liriknya!

Drama At Eighteen yang telah tayang sejak Agustus lalu memang menjadi salah satu drama dengan rating baik di sepanjang penayangannya. Nah, peran soundtrack yang mengisi setiap adegan dari At Eighteen tentunya membawa pengaruh besar bagi keseruan ceritanya. 

Berikut adalah daftar lima original soundtrack dari At Eighteen. Kelewat merdu banget!

1. "Moments", Christopher

https://www.youtube.com/embed/IEcNhCfdpTY

Lagu "Moments" ini cukup menarik perhatian karena dinyanyikan oleh penyanyi asal Denmark bernama Christopher. Seperti judulnya, lagu ini menceritakan tentang momen indah yang pastinya akan terus terkenang. "Moments" dipilih menjadi soundtrack utama dari drama At Eighteen. 

2. "Our Story", Ong Seong Wu

https://www.youtube.com/embed/ABAlZPbLtcE

Sebelum memulai debutnya sebagai aktor, Ong Seong Wu memang dikenal sebagai idol sekaligus penyanyi berbakat yang memiliki suara merdu. Nah, di drama At Eighteen ini Ong Seong Wu juga menjadi salah satu pengisi soundtrack berjudul "OurStory". Liriknya baper banget, lo!

Baca Juga: Musuhan di KDrama At Eighteen, Ini 10 Potret Keakraban Seungho & Dowan

3. "Dear My", Stella Jang

https://www.youtube.com/embed/UgNhcD2bMHk

Di deretan ketiga, yaitu ada OST dari penyanyi Stella Jang. Berjudul "Dear My", lagu ini terdengar sangat catchy. Cocok untuk mengisi daftar lagumu saat santai. Liriknya juga menceritakan tentang kisah cinta di masa muda yang penuh dengan keromantisannya.

4. "Day Like a Picture", Juk Jae

https://www.youtube.com/embed/E3Z-8i0wgj8

Masih dengan nada sendu yang menenangkan, soundtrack keempat dari drama At Eighteen, yaitu ada "Day Like a Picture" yang dinyanyikan oleh Juk Jae.  

5. "I'll Be With You", Bily Acoustie

https://www.youtube.com/embed/cFaL_P71zps

Lagu dari Bily Acoustie yang berjudul "I'll Be With You" ini juga menjadi salah satu soundtrack di drama At Eighteen. Lagu ini juga memiliki lirik yang menggambarkan sepasang kekasih yang terus ingin bersama dalam perasaan bahagia satu sama lain.

Nah, itulah kelima original soundtrack dari drama At Eighteen. Gak cuma cerita yang kece, soundtracknya yang ada juga enak banget untuk didengarkan, ya!

Baca Juga: 10 Momen Akrab Ong Seongwu & Cast At Eighteen Bak Sahabat Sekolah Asli

Kastil Imaji Photo Verified Writer Kastil Imaji

si sulung

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya