Comscore Tracker

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hye

Selalu memesona dan bikin oleng nih!

Menjadi film bergenre thriller pertamanya, penampilan akting dari Park Shin Hye di film Call pun patut banget dinantikan nih. Selain karena memang kualitas akting Park Shin Hye yang sudah tidak diragukan lagi, Film Call yang tayang pada 27 November 2020 ini juga memiliki alur cerita yang menegangkan dan pastinya bikin penasaran di sepanjang penayangannya. 

Park Shin Hye sendiri sebelumnya juga sukses bikin jatuh cinta berkat totalitasnya di film #ALIVE. Menyambut comeback akting Park Shin Hye ini, yuk intip potret eksis Park Shin Hye saat foto selfie dengan aneka ekspresi dan gaya di bawah ini. Pesonanya gak pernah gagal bikin jatuh cinta nih!

1. Tampil fresh dengan tatanan rambut pendek, paras ayu dari eonni kelahiran 1990 ini seperti tak menua termakan usia ya

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

2. Selalu berhasil membuat jatuh cinta dengan cara aktingnya, gak heran kalau Park Shin Hye ini ramai tawaran main KDrama hingga film nih

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

3. Park Shin Hye juga selalu berhasil membangun chemistry yang kuat dengan semua lawan mainnya di KDrama dan film. Pokoknya selalu bikin baper deh!

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

4. Tetap menawan dan memukau tanpa balutan make up, potret selfie Park Shin Hye ini bikin gagal fokus banget sih!

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

5. Di film Call ini, Park Shin Hye akan memerankan tokoh bernama Seo Yeon yang dihantui oleh sebuah panggilan misterius

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

Baca Juga: Dibintangi Park Shin Hye, Ini Sinopsis Film Call

6. Film The Call ini akan memperlihatkan kemampuan adu akting antara Park Shin Hye dan aktris Jeon Jong Seo

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

7. Gak perlu unjuk banyak gaya, potret minim ekspresi dari Park Shin Hye ini tetap terlihat manis banget ya

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

8. Ini adalah momen saat Park Shin Hye berpartisipasi dalam sebuah acara dokumenter bertemakan alam Humanimal

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

9. Gak cuma comeback film, Park Shin Hye juga akan terlibat dalam sebuah drama berjudul Sisyphus: The Myth lho. Gak sabar bjat nonton nih!

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

10. Semoga karier akting dari Eonni Park Shin Hye sukses selalu ya, dan ditunggu terus deh pokoknya untuk karya-karya kerennya!

Comeback Akting di Film The Call, 10 Selfie Manis ala Park Shin Hyeinstagram.com/ssinz7

Gimana nih guys, apakah Park Shin Hye menjadi salah satu aktris favorit kalian. Lalu diantara banyaknya judul film dan KDrama yang sudah dimainkan Park Shin Hye, mana nih yang paling keren menurut kalian?

Baca Juga: Di Balik Layar Start-Up hingga Kemiripan Bae Suzy dan Park Shin Hye

Kastil Imaji Photo Verified Writer Kastil Imaji

si sulung

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya