Comscore Tracker

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Soo

Tayang 26 Februari 2021 nih! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Melibatkan banyak aktor dan aktris muda yang namanya kini tengah sangat digandrungi, KDrama Dear M yang akan tayang 26 Februari 2021 ini memang menjadi salah satu drama tahun 2021 yang paling dinantikan penayangannya lho.

Salah satu pemain utamanya yang juga langsung jadi sorotan karena akan beradu akting dengan Jaehyun NCT, yaitu ada si aktris berparas manis Park Hye Soo. Sembari menunggu tanggal tayang dari Dear M di Februari nanti, yuk intip potret terbaru dari Park Hye Soo di bawah ini. Manis banget deh penampilannya!

1. Di KDrama Dear M ini, Park Hye Soo akan berperan sebagai seorang mahasiswa administrasi bisnis tahun kedua bernama Ma Joo Ah

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

2. Park Hye Soo yang memiliki usia asli 26 tahun ini akan berubah menjadi sosok mahasiswa menggemaskan yang polos dan selalu terlihat ceria

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

3. Sudah menekuni dunia akting sejak tahun 2015, di KDrama ini Park Hye Soo akan menjadi lawan main dari Jaehyun NCT yang memang baru akan debut akting lewat Dear M

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

4. Aktif menjadi selebriti yang menekuni dunia akting, Park Hye Soo ini nyatanya memulai karier pertamanya lewat ajang bernyanyi 'KPop Star' pada tahun 2014 lho

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

5. Gak heran deh kalau selain jago akting, Park Hye Soo juga memiliki suara yang merdu kala bernyanyi. Ia juga jago main gitar lho

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

Baca Juga: 10 Fakta Perjalanan Karier Park Hye Soo, Teman Jaehyun NCT di Dear M 

6. Kerap berpose foto dengan memperlihatkan eye smilenya yang super manis, gak heran kalau Park Hye Soo tidak terlihat seperti sudah berusia 26 tahun. Parasnya bak baru berusia 20 tahun nih!

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

7. Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada November 2020 lalu, tawa lepas Park Hye Soo difoto ini benar-benar terlihat sangat bahagia sekali ya

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

8. Selalu memasang foto-foto yang perlihatkan kesan manis, potret hitam putih dengan ekspresi tanpa senyum dari Park Hye Soo ini terlihat sangat elegan dan karismatik banget deh!

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

9. Akan tayang pada 21 Februari dengan jumlah 12 episode di KBS, gak sabar banget deh melihat penampilan akting dari Park Hye Soo ini

Siap Comeback KDrama Dear M, 9 Potret Terbaru Aktris Park Hye Sooinstagram.com/hyesuuuuuya

Gimana nih chingudeul, apakah kalian termasuk salah satu KDrama lovers yang gak sabar banget melihat KDrama Dear M yang dibintangi Park Hye Soo ini? Jangan sampai ketinggalan gak nonton ya.

Baca Juga: Jadi Lawan Main Park Hye Soo, 10 Adu Pesona D.O. EXO dan Jaehyun NCT

Kastil Imaji Photo Verified Writer Kastil Imaji

si sulung

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya