Comscore Tracker

Unjuk Gigi di 2021, 5 Lagu Baru dari Rookie Music Thailand

Dua lagu diantaranya menjadi soundtrack series terbaru

Tahun ini menjadi tahun spesial bagi sebuah agensi artis Thailand, yakni Rookie Thailand. Sesuai dengan namanya artis-artisnya merupakan pendatang baru di dunia hiburan. Meskipun baru-baru ini dikenal, siapa sangka agensi yang membawa kesuksesan nama Yin Anan dan juga War Wanarat ini akhirnya melebarkan sayap tidak hanya di dunia akting, akan tetapi juga di industri musik.

Hingga pertengahan tahun ini Rookie Music sudah mempunyai lima lagu andalan yang dibawakan artis-artis andalannya seperti Yin Anan, War Wanarat, AnotherboyTJ (Prom Ratchapat) dan beberapa artis lainnya yang tentunya sudah mempunyai bakat di dunia musik. Penasaran seperti apa kelima lagu tersebut? Yuk, simak bareng-bareng!

1. Yin Anan & War Wanarat - อ้อนไม่เก่ง (Not Good at Begging)

https://www.youtube.com/embed/3hXH4CBfuLQ

Nama Yin Anan dan War Wanarat cukup dikenal luas di Thailand. Walaupun sama-sama sebagai pendatang baru, kedua nama ini cukup sering menduduki trending topic Twitter karena dikenal dekat dengan penggemarnya.

Sebagai ucapan terima kasihnya karena mendukung karier keduanya hingga sekarang, lagu อ้อนไม่เก่ง (Not Good at Begging) menjadi persembahan kepada MooYoor sebutan fans dari Yin Anan dan War Wanarat. So sweet banget, ya?

2. ANOTHERBOYTJ - ดีแล้วเธอ (It's Already Good)

https://www.youtube.com/embed/9FrGP3IHNwE

Sosok modis dan ceria, Prom Ratchaphat atau akrab dikenal dengan AnotherboyTJ ini, dikenal menyukai jenis lagu hip-hop dan R&B. Tidak hanya itu impiannya untuk menjadi penyanyi perlahan terwujud dengan merilis beberapa lagu.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, lagu yang berjudul ดีแล้วเธอ (It's Already Good) ini memiliki nada-nada catchy, dan gaya rap yang unik. Lagu ดีแล้วเธอ (It's Already Good) cocok buat kalian untuk bersemangat di pagi hari. Bisa banget didengerin nih!

Baca Juga: Cute, 10 Fakta Menarik Lagu dan Video Klip Prom Ratchapat Terbaru

3. Bonnadol - เพื่อนป่าว (Friend)

https://www.youtube.com/embed/850wfgTZex4

Nadol Lamprasert atau dikenal juga dengan Bonnadol dari awal dikenal pandai bermain alat musik dan juga menyanyi. Sebelumnya ia mengeluarkan beberapa lagu yang ia buat sendiri secara amatir dan juga cover beberapa lagu yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya.

Tampil modis, kali ini Bonnadol membawa tema yang unik dan atraktif tentang hubungan percintaan. Rilis tepat di dua hari sebelum hari ulang tahunnya, tanggal 13 Juni lalu lagu yang berjudul เพื่อนป่าว (Friend) sudah ditonton sebanyak 1,4juta kali, lho! Selamat ya, Bonnadol!

4. War Wanarat x Tik Playground - มุม (Corner) OST. The Best Story

https://www.youtube.com/embed/ne47KelyE-A

Lagu มุม(Corner) merupakan lagu lawas yang dinyanyikan kembali oleh Warwanarat dan penyanyi aslinya Tik dari band Playgground. Lagu yang sudah berusia lebih dari satu dekade ini dijadikan soundtrack dari serial Thailand terbaru, The Best Story, di mana War Wanarat juga berakting di dalamnya.

Walaupun lagu ini sudah lama, aransemen musik yang modern dengan lirik yang indah, membuat lagu มุม (Corner) menjadi easy-listening dan kembali teringat memori di masa lalu. Cocok banget nih, buat kalian yang pengin nostalgia dengan cinta pertama. Romantis bukan?

5. Bever Patsapon - อยากพูดความจริงว่ารัก (I Just Want to Tell You, I Love You) OST. The Best Story

https://www.youtube.com/embed/xtK8ZQbjDNw

Sosok Bever Patsapon memang masih baru di dunia hiburan Thailand. Setelah sebelumnya dikenal lewat aktingnya menjadi James di En of Love The Series, kini Bever berkesempatan berakting kembali dan juga mengisi soundtrack di serial terbarunya The Best Story.

Merilis lagu yang berjudul อยากพูดความจริงว่ารัก(I Just Want to Tell You, I Love You) menjadi debut pertama Bever Patsapon dalam bernyanyi. Lagu อยากพูดความจริงว่ารัก(I Just Want to Tell You, I Love You) cocok buat kalian yang ingin mengungkapkan perasaan kepada orang yang disuka. Gimana berani gak nih ngungkapin ke doi pakai lagu ini? Ide bagus bukan?

Lima lagu dari Rookie Music ini bisa kamu dapat perdengarkan di semua platform streaming musik seperti Spotify, Joox, Apple Music ataupun bisa ditonton masing-masing video klip beserta video dokumentasi di balik layar pembuatan video klipnya. Kamu bisa cek langsung ke kanal YouTube Rookie Music. Dari kelima lagu di atas mana nih yang bakal jadi lagu favoritmu?

Baca Juga: 10 Potret Bhu Bhudis, Aktor Rookie Thailand yang Punya Akting Keren

Noxy Lozy Photo Verified Writer Noxy Lozy

MOOD MOVE MODE | noxylozy@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya