Comscore Tracker

5 Film Thailand Laris Manis yang Diperankan oleh Peach Pachara

Harus nonton semua, filmnya keren-keren!

Pachara Marcel Chirathivat atau yang akrab dipanggil Peach baru saja menginjak usia 27 tahun ini merupakan aktor dan pengusaha yang cukup lama berkarier di industri hiburan di Thailand. Ia memulai kariernya sejak tahun 2011 membintangi 2 film sekaligus. Hampir semua film yang ia bintangi mendapatkan peran utama dan selalu menuai sukses berat di pasaran.

Berikut ini merupakan lima film dari Peach Pachara yang laris-manis di Thailand. 

1. The Billionaire(2011)

https://www.youtube.com/embed/HxbeZ6WjLCU

The Billionaire merupakan sebuah cerita mengenai Top Ittipat yang diperankan oleh Peach ini, awalnya adalah seorang pecandu game  yang sering diremehkan oleh gurunya. Kemudian ia bersikeras untuk membangun bisnisnya semenjak usia 16 tahun. Jatuh bangun ia hadapi dan mencoba berbagai usaha sampai akhirnya ia berhasil menjadi pengusaha rumput laut siap makan terlaris dan mempunyai 3000 cabang di seluruh gerai 7-Eleven di seluruh penjuru Thailand dengan brand "Tao Kae Noi". Wah, uda nonton belum film yang satu ini?

2. Bike Man (2018) dan Bike Man 2(2019)

https://www.youtube.com/embed/c3gZ5Chho1w

Kali ini Peach menjadi laki-laki usia 25 tahun yang bernama Sakkarin. Tak kunjung segera mendapatkan kerja, Sakkarin nekat untuk mengaku kepada keluarganya bahwa ia sudah diterima kerja menjadi sorang bankir, pekerjaan yang diidam-idamkan ibunya. Setiap harinya ia memakai pakaian untuk pergi kerja ke Bank akan tetapi sesampainya ia berganti pakaian dan menjadi tukang ojek. Sampai suatu hari, teman SMA-nya yang bernama Jai memergoki  rahasia ini. Apakah Jai nanti membongkar rahasianya? Hmmm, tonton aja kali ya biar tambah seru!

Baca Juga: 7 Tahun Berlalu, Begini Kabar Peach Pachara Aktor Utama The Billionaire

3. Suckseed(2011)

https://www.youtube.com/embed/qjw2iu-BMOQ

Walaupun di film satu ini, Peach tidak mendapatkan peran utama ia memerankan sebagai dua orang sekaligus, yakni Koong dan Kay. Koong merupakan sahabat Ped(Kao Jirayu) dari kecil yang terobsesi ingin menjadi populer seperti saudara kembarnya, Kay. Koong pun mengajak Ped agar membentuk sebuah grup band untuk menjadi rockstar dan digilai wanita. Jika kamu suka musik, film dari Peach Pachara ini akan membuatmu nostalgia pada saat masa-masa sekolah.

4. The Moment(2017)

https://www.youtube.com/embed/nX9iJW0K7t4

The Moment mengisahkan tiga pasangan yang bertemu di tiga kota yang berbeda. Kali ini Peach Pachara memerankan Ton yang pergi ke New York untuk bertemu pacarnya. Namun ternyata ia mendapati wanita yang berbeda di apartemen pacarnya tersebut, yakni Jaeb (Kao Supatsara). Ton yang masih bingung mengenai keberadaan pacarnya ia nekat untuk mengelilingi New York sendirian. Jaeb pun merasa iba melihat Ton yang tidak tahu apa-apa ini dan akhirnya ikut membantu untuk mencari pacarnya. Keseruan apa saja ya yang terjadi dalam petualangan mereka?

5. Countdown

https://www.youtube.com/embed/xb_3lhm8ehc

Film bergenre thriller ini ia perankan bersama Peak Pattarasaya(Pam) dan Toey Jarinporn(Bee). Peach yang berperan menjadi Jack sedang menghabiskan malam tahun baru bersama Pam dan Bee di apartemennya di New York. Kemudian mereka pun bosan  dan mencoba untuk memesan narkoba via telepon. Tak lama setelah itu, seorang pengedar narkoba yang bernama Jesus datang dan membawa pesanan mereka. Kedatangan Jesus pun justru membuat hidup mereka berubah 180 derajat saat itu juga. Apa ya yang sebenarnya terjadi? Seru nih!

Jika kamu seorang fan berat dari Peach Pachara pastinya gak mau ketinggalan menonton semua filmnya kan? Apalagi film-filmya sangat sukses berat di pasaran. Sudah ada ide mau nonton yang mana terlebih dahulu?

Baca Juga: Dikabarkan Putus, 10 Kenangan Romantis Peach Pachara dan Patricia Good

Noxy Lozy Photo Verified Writer Noxy Lozy

An asocial extrovert | noxylozy@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya