Comscore Tracker

Comeback Kakak Ipar G-Dragon, 5 Fakta Menarik KDrama 'Did We Love?'

Song Ji Hyo bakal pilih yang mana ya?

Dalam akun Instagram resminya, JTBC telah mengeluarkan poster untuk KDrama romantis mereka yang selanjutnya. Seperti dapat kamu lihat dalam foto di atas, drama satu ini cukup ramai pemain utama.

Dengan kisah romantis yang sedikit tidak konvensional, nampaknya Did We Love? menjadi KDrama yang sangat layak untuk ditunggu. Karena itu, simak dulu 5 fakta menarik Did We Love? untuk tahu sisi menariknya!

1. Cinta segi enam antara Song Ji Hyo, Dasom, dan empat sosok pria

Comeback Kakak Ipar G-Dragon, 5 Fakta Menarik KDrama 'Did We Love?'Instagram.com/jtbcdrama

Did We Love bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Noh Ae Jung. Hidupnya yang fokus berubah karena ada empat pria yang muncul dalam hidupnya. 

Song Ji Hyo juga bukanlah satu-satunya wanita yang ada di pusaran keempat pria. Ada pula Dasom eks SISTAR yang akan membuat konflik Did We Love? makin rumit. 

Ngomong-ngomong, Did We Love? adalah KDrama pertama yang dibintangi Song Ji Hyo sejak vakum di tahun 2018. KDrama Song Ji Hyo sebelumnya adalah Lovely Horribly yang bertemakan horror-komedi. 

2. Arti di balik nama tokoh yang diperankan oleh Song Ji Hyo

Comeback Kakak Ipar G-Dragon, 5 Fakta Menarik KDrama 'Did We Love?'Instagram.com/my_songjihyo

Dilansir dari Soompi, Noh Ae Jung memiilih hidup yang berkebalikan dari makna namanya. Dalam bahasa Korea sendiri, aejung bermakna kasih sayang. 

Noh Ae Jung memilih fokus membesarkan anaknya selama 14 tahun terakhir daripada mengejar cinta. Namun, hal itu berubah ketika ia bertemu Oh Dae Oh (Son Ho Jun), Ryu Jin (Song Jong Ho), Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), dan Goo Pa Do (Kim Min Joon). 

3. Sejak tahun lalu, JTBC telah mengkonfirmasi para pemainnya

Comeback Kakak Ipar G-Dragon, 5 Fakta Menarik KDrama 'Did We Love?'Instagram.com/sonhojun_official

Kabarnya, Did We Love? diproduseri oleh orang yang sama dengan KDrama SKY Castle. Drama ini pada awalnya berjudul Begin Again.

Di sini, Oh Dae Oh (Son Ho Jun) berperan sebagai penulis yang buruk namun menggoda. Ryu Jin (Song Jong Ho) berperan sebagai aktor yang kaya namun menyedihkan. 

Sementara itu, Goo Pa Do (Kim Min Joon) adalah CEO dan mantan gangster yang bertampang menakutkan tapi seksi. Dan Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) adalah guru olahraga yang masih muda dan menarik. 

Baca Juga: Bernuansa Korea Utara, 5 Drama Korea Selatan Ini Seru Banget Lho!

4. Keikutsertaan kakak ipar G-Dragon dalam Did We Love?

Comeback Kakak Ipar G-Dragon, 5 Fakta Menarik KDrama 'Did We Love?'Instagram.com/moonbangno1

Konfirmasi keterlibatan Kim Min Joon dalam drama ini tentu saja cukup membuat publik ramai. Pasalnya, kini ia kembali ke layar KDrama dengan status yang cukup mentereng, sebagai kakak ipar G-Dragon. 

KDrama terakhir yang dibintanginya adalah Babby Sitter pada tahun 2016. Sementara itu, pada 2017 ia hanya berperan sebagai cameo dalam My Sassy Girl.

5. Akan tayang sebagai KDrama bulan Juli

Comeback Kakak Ipar G-Dragon, 5 Fakta Menarik KDrama 'Did We Love?'Instagram.com/s.jongho

Did We Love? akan menjadi KDrama yang menggantikan Mystic Pop-up Bar pada bulan Juli nanti. Drama ini akan menempati slot Rabu dan Kamis, serta tayang pada 21.30 KST.

Did We Love? nampaknya akan menjadi KDrama komedi romantis yang cukup menarik untuk diikuti. Tentu saja karena Song Ji Hyo dan Son Ho Jun sudah piawai membintangi rom-com di drama-drama mereka sebelumnya. 

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Selama Mei 2020, Ada Favoritmu? 

Novia Aisyah Photo Verified Writer Novia Aisyah

Some Scandinavian thoughts addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya