Comscore Tracker

Pasangan Manis, Ini Kabar 7 Pasangan We Got Married Season 2 Sekarang

Sebagian member tetap single sampai sekarang lho

Hayo, siapa yang dulunya suka banget nungguin episode baru We Got Married? Program satu ini adalah salah satu acara ragam yang paling diminati fans Korea dan internasional. Bagaimana tidak, melihat perjodohan antar artis pasti bikin ikutan baper kan?

Nah, sebagian dari kalian mungkin familier banget dengan kabar terbaru mantan pasangan Joy-Seung Jae, tapi bagaimana dengan pasangan-pasangan sebelumnya? Daripada penasaran, yuk simak kabar terbaru 7 pasangan We Got Married season 2! Sekalian kenalan sama mereka!

1. Hwang Jung Eum & Kim Yong Jun SG Wannabe

Pasangan Manis, Ini Kabar 7 Pasangan We Got Married Season 2 Sekarangberbagai Sumber

Dilansir Soompi, Hwang Jung Eum baru saja menyelesaikan syuting untuk KDrama terbarunya yang berjudul Ssang Gap Pocha. KDrama ini ia bintangi bersama Yook Seung Jae BTOB serta Choi Won Young, dan akan ditayangkan pada pertengahan 2020. 

Kalau kabar dari Kim Yong Jun sendiri, pasca merajai chart dengan album terbaru di tahun 2016, belum ada lagi kegiatan grup SG Wannabe yang santer terdengar. Kabar dari Kim Yong Jun yang cukup menuai perhatian publik pun terakhir kali muncul di tahun 2017. Itu adalah saat ketika dirinya dikabarkan putus dari aktris Park Ye Sul.

2. Uee After School & Park Jae Jung

Pasangan Manis, Ini Kabar 7 Pasangan We Got Married Season 2 SekarangBerbagai Sumber

Mantan member dari After School ini sepertinya tidak lama lagi akan comeback di layar KDrama. Soompi mengabarkan bahwa ia tengah mempertimbangkan sebuah peran untuk drama antologi di stasiun tv MBC. Antologi ini bertemakan sci-fi dan mempunyai judul proyek bernama SF8.

Nah, jika kalian pernah menonton KDrama terlawas Yoona yang berjudul You are My Destiny, tentunya kalian tidak asing dengan aktor ini. Park Jae Jung terakhir kali membintangi KDrama berjudul The Rich Son pada tahun 2018 dan belum melakukan comeback hingga sekarang.

Baca Juga: 8 Pasangan Acara We Got Married Korea yang Bikin Baper Hingga Sekarang

3. Ga In Brown Eyed Girls & Jo Kwon 2AM

Pasangan Manis, Ini Kabar 7 Pasangan We Got Married Season 2 SekarangBerbagai Sumber

Pasangan WGM satu ini adalah salah satu yang terpopuler dari musim kedua dan mempunyai julukan khas 'Adam couple'. Bersama dengan grupnya yang berusia lebih dari satu dekade, Ga In merilis album remake berjudul RE_vive pada akhir tahun kemarin. Promosi ini dilanjutkan dengan perilisan single terbaru pada bulan Januari lalu.

Sementara itu, saat ini mantan suami virtual dari Ga In lebih sibuk dengan kariernya sebagai aktor musikal. Ketika ia menjalani wajib militer lalu, Jo Kwon juga kerap muncul di media berkat penampilannya dengan sesama artis yang sedang wajib militer.

4. Komedian Kim Na Young & Lee Seok Hoon SG Wannabe

Pasangan Manis, Ini Kabar 7 Pasangan We Got Married Season 2 SekarangBerbagai Sumber

Mungkin kamu terdengar sedikit asing dengan artis satu ini. Kim Na Young adalah salah satu komedian populer di Korea Selatan. Selain menjadi bintang acara ragam, Kim Na Young juga merupakan seorang YouTuber dan fashionista. Pada pertengahan tahun lalu, ia menyumbangkan pendapatan dari akun YouTube-nya untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Nah, Lee Seok Hoon sendiri, mungkin kamu masih cukup familiar dengannya. Pelatih tetap dari survival Produce versi laki-laki ini cukup sering mengisi berbagai acara ragam di televisi. Dan pasca bubarnya X1 pada Januari lalu, ia juga sempat menyatakan kekecewaan atas kecurangan staf Mnet yang menyebabkan kekacauan survival Produce.

5. Hwang Woo Seul Hye & Lee Sun Ho

Pasangan Manis, Ini Kabar 7 Pasangan We Got Married Season 2 SekarangBerbagai Sumber

Hwang Woo Seul Hye memang mempunyai nama warga yang sangat unik di Korea. Jika kamu salah satu pengemar Crash Landing on You, tentu cukup familiar dengan wajahnya bukan? Ia memerankan Do Hye Ji pada KDrama ini. Sebelumnya, Hwang Woo Seul Hye juga ikut andil dalam KDrama Love with Flaws sebagai Lee Kang Hee.

Sementara itu, sekarang Lee Sun Ho tengah membintangi KDrama berjudul Bad Love yang tayang di MBC. Ia berperan sebagai tokoh utama bernama Han Jae Hyuk. KDrama berjumlah 124 episode ini masih akan tayang hingga bulan Mei mendatang. Sayangnya skenario yang tidak terlalu bagus membuat banyak penonton merasa kecewa.

6. Seohyun SNSD & Jung Yong Hwa CN Blue

Pasangan Manis, Ini Kabar 7 Pasangan We Got Married Season 2 SekarangBerbagai Sumber

Kalian sudah nonton Hello Dracula belum? Selain tengah mempromosikan KDrama terbarunya, Seo Hyun ternyata juga baru saja liburan dari Bali. Dalam Instagram miliknya, ia memperlihatkan berbagai foto yang tampak menyenangkan ketika berkunjung ke pulau Dewata.

Namun ternyata bukan cuma Seo Hyun yang baru liburan ke Bali. Pada postingan Instagramnya di bulan Januari lalu, Yong Hwa juga sempat berkunjung ke sana. Yong Hwa menceritakan beberapa rencananya ke depan pada majalah Grazia. Selain tengah menyelesaikan tur luar negeri, ia berencana meluncurkan album, dan kemungkinan akan membintangi sebuah KDrama.

7. Victoria f(x) & Nichkhun 2PM

Pasangan Manis, Ini Kabar 7 Pasangan We Got Married Season 2 SekarangBerbagai Sumber

Siapa yang dulu suka banget sama Khuntoria couple? Pasangan idol-idol WGM ini dulunya sempat dikira kencan betulan lho! Pada bulan Februari lalu, C-Drama terbaru Victoria yang berjudul Find Yourself baru selesai tayang. Ke depannya, akan ada 4 C-Drama lagi yang akan ia bintangi sebagai pemeran utama.

Pada pertengahan tahun lalu, Nickhun cukup membuat para Hottest (fans 2PM) terkejut. Pasalnya, ia dan menjadi pemeran tambahan yang muncul dalam KDrama Arthdal Chronicles. Idol asal Thailand ini juga masih aktif di dunia hiburan negara asalnya dan Korea Selatan sampai saat ini.

Pasti ada kan, pasangan WGM musim 2 yang paling bikin kalian baper? Pasangan yang mana tuh?

Baca Juga: Husband Material, 8 Seleb "We Got Married" Ini Cocok Jadi Suami Idaman

Novia Aisyah Photo Verified Writer Novia Aisyah

Some Scandinavian thoughts addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya