Comscore Tracker

Buat Fans Kuliner, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton YouTube Yoyo iKON!

Fokus ke makanannya ya, bukan orangnya!

Sekarang ini, memang semakin banyak idol yang juga punya akun YouTube sendiri. Nah, mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tahu, sekarang, selain Chanwoo, Yoyo iKON juga sudah punya channel sendiri sejak beberapa bulan yang lalu. 

Beda banget sama punya Chanwoo yang menonjolkan keseharian Chanwoo, akun YouTube Yoyo yang bernama Scongchellin ini fokus pada hobinya, yaitu memasak dan kulineran.

Buat kamu yang hobi masak atau suka tontonan kuliner, perlu banget subscribe akun Yoyo karena 5 alasan ini!

1. Banyak tips masak yang gampang dan cepet

Buat Fans Kuliner, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton YouTube Yoyo iKON!Instagram.com/sssong_yh

Bagi para member iKON, Yoyo adalah chef mereka. Sebagai member yang paling jago masak, bakat ini diturunkan dari orang tuanya yang punya restoran barbeque! Kalau di kanal YouTube-nya sendiri, kamu akan menemukan berbagai resep masakan mulai dari kue kering sampai masakan ala Korea. 

Dan yang membuat channel ini recommended adalah, tips masak yang diberikan Yoyo sangat mudah diikuti. Ini karena prinsip memasak Yoyo yang bunyinya, 'Cukup dikira-kira, karena tidak ada rumus yang pasti dalam memasak, semua tergantung selera orangnya'. Tuh, kan, yang hobi masak mode freestyle, perlu banget subscribe channel Yoyo!

2. Banyak kuliner yang memanjakan mata dan imajinasi

Buat Fans Kuliner, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton YouTube Yoyo iKON!Instagram.com/sssong_yh

Selain tips memasak di rumah, Yoyo juga sering jalan-jalan kulineran bersama manajer atau member iKON yang lain. Tidak jarang, Yoyo juga memberikan review tentang bagaimana sebuah menu akan jadi lebih enak saat dimakan. 

Kulineran ala Yoyo ini sangat menarik karena tidak jarang para member iKON lain juga ikutan. Bahkan pada sebuah video beberapa bulan sebelumnya, ia sempat makan sushi bersama B.I dan masing-masing dari mereka menghabiskan lebih dari 60 piring.

Baca Juga: 9 Artis Top Korea yang Memiliki Channel YouTube, Wajib Subscribe!

3. Member iKON lain juga sering ikutan nongol

Buat Fans Kuliner, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton YouTube Yoyo iKON!Iinstagram.com/gnani_____

Jika kamu kangen dengan para member iKON saat tidak di depan kamera televisi, kamu bisa melihat mereka melalui kameranya Yoyo. Yoyo pernah merekam suasana backstage sebelum konser, saat para member iKON di luar negeri, dan sebagainya. 

Yang paling sering nongol di YouTube Yoyo adalah Chanwoo, B.I, dan Donghyuk. Terkadang, para member ini tidak sengaja nongol atau memang sengaja diundang Yoyo untuk tampil dalam vlognya. 

4. Editingnya lawak dan kreatif

Buat Fans Kuliner, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton YouTube Yoyo iKON!Instagram.com/sssong_yh

Ini, nih yang bikin istimewa, karena Yoyo sendiri mengaku bahwa ia yang melakukan editing dan menyusun semua konsep. Terlebih lagi, style vlog Yoyo juga chic banget lho!

Dan tidak kalah dengan vlog Chanwoo yang begitu lawak, vlog milik Yoyo juga tidak kalah lucu. Ya bagaimana lagi, kan memang iKON salah satu yang dijuluki boyband pelawak!

5. Kalau mau tahu member iKON ngapain aja di belakang kamera, di sini tempatnya!

Buat Fans Kuliner, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton YouTube Yoyo iKON!Instagram.com/sssong_yh

Sekarang ini, V Live, Instagram Live, dan vlog adalah sarana lain yang dapat dimanfaatkan fans untuk bisa lebih memahami idolanya. Nah, selain kanal YouTube Chanwoo, kalian juga bisa memanfaatkan YouTube Yoyo untuk mencari tahu tentang mereka dan bahkan para member iKON yang lain. 

Dan tentunya, sebagai fans kalian penasaran kan, para bias kalian ngapain aja waktu senggang? Makanya jangan ketinggalan video-video Yoyo!

Meskipun konsepnya adalah vlog masak dan kuliner, ternyata channel Yoyo lengkap banget kan! Dan pada videonya yang baru-baru ini, ada vlog liburannya berasama Jay di Bali lho! Jangan lupa tonton, ya!

Baca Juga: 10 Potret Seru Yunhyeong & Jay iKON Liburan di Bali, Main ke Ubud!

Novia Aisyah Photo Verified Writer Novia Aisyah

Some Scandinavian thoughts addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya