Comscore Tracker

Curi Perhatian, 7 Lagu ATEEZ yang Bergema di Olimpiade Tokyo 2020

Cocok untuk menjadi penyemangat #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Sempat tertunda, akhirnya olimpiade yang di selenggarakan di Tokyo, Jepang secara resmi digelar pada tahun 2020. Olimpiade pun sudah dimulai sejak 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

ATEEZ, boy group Korea Selatan beranggotakan 8 orang bertalenta ini membuat para Atiny (fandom ATEEZ) bangga. Pasalnya, ada sekitar 7 lagu ATEEZ yang diputar berturut-turut selama Olimpiade Tokyo 2020, lho.

1. Fireworks (I'm The One)

https://www.youtube.com/embed/xtcVwuauVV0

Lagu "Firework (I'm the One)" sendiri masuk ke album ATEEZ bertajuk ZERO : FEVER Part.2. Mampu menciptakan Semangat bak nyala api, lagu ATEEZ yang berjudul "Fireworks" ini diputar selama pertandingan bola voli putra antara Canada yang kala itu melawan Iran.

2. Dreamers

https://www.youtube.com/embed/yBz5vMI5i8E

Sementara itu, lagu baru ATEEZ berjudul "Dreamers" juga ikut bergema di stadion yang menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan. Lagu berbahasa Jepang ini memiliki pesan untuk terus berjuang agar bisa mencapai mimpi.

3. Wonderland

https://www.youtube.com/embed/Z_BhMhZpAug

Bergema selama tim voli putra USA melawan Tunisia, lagu "Wonderland" seakan mengajak para atlet untuk menembus dinding batasan, meskipun tidak mudah. Tetap semangat!

Baca Juga: Yeonjun TXT dan Wooyoung ATEEZ Dibilang 'Kembar', Ini Buktinya!

4. Wave

https://www.youtube.com/embed/FIInyEWWW-s

Mempunyai getaran musim panas yang khas, lagu "Wave" ini sangat cocok diputar selama pertandingan bola voli. Setidaknya, sudah 2 kali lagu ini diputar selama pertandingan voli di Olimpiade Tokyo 2020.

5. Win

https://www.youtube.com/embed/qFtwDgkz_-E

Seperti liriknya yang memotivasi untuk meraik kemenangan, ATEEZ bak menyemangati tim nasional voli putri Republik Korea melawan Republik Dominika dalam pertandingan di Olimpiade 2020. Lagu "Win" juga diputar kembali saat tim Republik Korea berhasil memenangkan pertandingan.

6. The Leaders

https://www.youtube.com/embed/mO8W_Ta9I2Y

Memiliki pesan untuk jadi seorang pemimpin, lagu "The Leaders" juga turut bergema di pertandingan voli tim putri. Kala itu, lagu "The Leaders" dimainkan saat tim Republik Korea berhasil mencetak angka.

7. Answer

https://www.youtube.com/embed/yW7wZX3DUaY

Menjadi lagu ke-7 yang di putar selama Olimpiade Tokyo 2020, "Answer" milik ATEEZ  ini seakan membakar semangat para atlet untuk kian membara.

ATEEZ diketahui mendapat julukan "Sport Pick", sehingga tidak diragukan lagi apabila lagu-lagu mereka bergema saat pertandingan olahraga. Selain bisa membakar semangat, lagu-lagu ATEEZ tadi juga punya pesan yang bisa memotivasi para atlet.

Baca Juga: Punya Image Cool, Ini 10 Adu Pesona Sunwoo The Boyz dan San ATEEZ

Weila Novian Photo Writer Weila Novian

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya