Comscore Tracker

5 Rekomendasi Lagu Sam Smith yang Sempurna Jadi Teman Kala Menangis

Lagu-lagu Sam Smith dijamin menyentuh

Penyanyi asal Inggris ini memang tidak pernah membuat penggemarnya kecewa. Memulai kariernya sejak tahun 2008, kini Sam Smith sudah diikuti 13 juta followers di Instagram lho! 

Pada awal tahun ini, Sam Smith merilis Dancing With a Stranger bersama Normani. Diikuti dengan How do You Sleep yang dirilis pada Juli 2019. Kabarnya, Sam Smith akan merilis album terbarunya pada tahun 2020.  Selalu mempunyai makna mendalam di setiap lagunya, inilah 5 rekomendasi lagu galau dari Sam Smith.

1. Pray, lagu emosional yang gambarkan perjalanan spiritual seorang manusia

https://www.youtube.com/embed/hhREiAarjVY

Sesuai judulnya yang artinya "berdoa", lagu ini bercerita tentang seseorang yang sebelumnya tidak taat kepada agama dan merasa sudah mencapai kesuksesannya sendiri.

Namun, ketika beban hidup semakin bertambah akhirnya dia sadar bahwa dia bukanlah siapa-siapa dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke jalan yang benar dengan taat kepada-Nya. 

2. Midnight Train, lagu yang bagus untuk mencintai dirimu sendiri

https://www.youtube.com/embed/ryA0O3vJyb0

Midnight Train mengungkapkan kisah seseorang yang sudah lelah memberikan segalanya kepada orang lain namun tidak pernah dihargai. Ia akhirnya membuat keputusan untuk pergi karena terus bertahan hanya akan merugikan dirinya sendiri.

Apa kamu pernah mengalami kisah yang serupa dengan lagu ini? Ingat ya, sebelum mencintai orang lain kamu harus mengasihi dirimu sendiri!

3. I'm Not the Only One, bagaikan lagu wajib mereka yang pedih karena diduakan

https://www.youtube.com/embed/nCkpzqqog4k

Single yang dirilis pada tahun 2014 ini masih jadi favorit banyak orang lho. Kini, video clip I'm not The Only One sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah percaya dan setia kepada pasangannya, namun tetap dikhianati. Duh, kalau udah begini siapa pun pasti nangis!

4. Too Good at Goodbyes, cocok bagi kamu yang udah terbiasa sakit hati

https://www.youtube.com/embed/J_ub7Etch2U

Sam Smith selalu bisa menciptakan lagu-lagu dengan lirik yang indah. Termasuk lagu yang satu ini nih!

Too Good at Goodbyes terinspirasi dari pengalaman jatuh bangun perjalanan cinta Sam Smith sendiri. Pengalaman itu menempanya semakin kuat dalam menjalani kehidupan asmara.

5. Burning, lagu menyentuh tentang perasaan seseorang yang ditinggalkan

https://www.youtube.com/embed/Df-Wo48P-M8

Lagu yang berasal dari album The Thrill of it All ini juga berasal dari pengalaman pribadi Sam Smith. Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang telah ditinggalkan oleh kekasihnya. 

Such a burden, this flame on my chest
No insurance to pay for the damage
Yeah, I've been burning up since you left

Wah indah banget ya liriknya! Nah itu dia 5 rekomendasi lagu Sam Smith yang dijamin pasti bikin kamu baper. Suara indahnya berpadu apik dengan liriknya. Sukses terus Sam Smith!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu Romantis Ed Sheeran yang Cocok Buat Pernikahanmu

Topic:

  • Nur Malika Maghfirah
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya