Comscore Tracker

Idola Baru Remaja, 5 Aktor Indonesia yang Berusia di Bawah 20 Tahun

Siapa nih jagoan kalian?

Dunia perfilman Indonesia tak pernah kehabisan aktor kece nih. Setiap tahunnya banyak aktor maupun aktris baru yang bermunculan mewarnai film-film tanah air. Mulai dari aktor remaja hingga senior, semuanya berhasil mencuri perhatian para netizen.

Bicara aktor muda baru, siapa saja sih yang berhasil mencuri perhatian netizen? Ssst usianya masih pada di bawah 20 tahun lho.

1. Angga Yunanda

Idola Baru Remaja, 5 Aktor Indonesia yang Berusia di Bawah 20 Tahuninstagram.com/anggayunandareal16

Aktor yang namanya melejit karena baru saja membintangi film Dua Garis Biru ini ternyata masih barusia 19 tahun lho. Angga memulai kariernya sebagai model serta pemain sinetron. Dia memulai debut sebagai pemain film pada tahun 2018 dengan film pertamanya Sajen

Jadi idola banyak remaja, kini followers instagramnya sudah mencapai hampir 5 juta orang lho! Nama Angga Yunanda juga sempat masuk di beberapa nominasi awards bergengsi seperti Festival Film Indonesia.

2. Syakir Daulay

Idola Baru Remaja, 5 Aktor Indonesia yang Berusia di Bawah 20 Tahuninstagram.com/syakirdaulay

Aktor kece yang sudah mempunyai lebih dari 2 juta pengikut di Instagram ini ternyata lahir pada tahun 2002 lho! Dia pernah membintangi sejumlah film salah satunya berjudul Surga Menanti dan Lima Penjuru Masjid. Dia juga akan tampil dalam film berjudul Mariposa yang akan tayang pada 2020 nanti bersama dengan Angga Yunanda dan Zara JKT48. 

3. Umay Shahab

Idola Baru Remaja, 5 Aktor Indonesia yang Berusia di Bawah 20 Tahuninstagram.com/umayshahab

Nama Muhammad Arfiza Shahab, atau yang biasa dikenal dengan Umay Shahab sepertinya sudah tidak asing lagi ya? Mantan aktor cilik yang namanya melejit lewat sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini sudah mulai terjun ke dunia akting sejak umurnya masih 6 tahun lho!

Umay yang kini berusia 18 tahun, masih eksis di dunia entertaiment sebagai pemain film dan sinetron. Tak hanya itu saja, dia juga mengeluarkan beberapa single, di antaranya berjudul Luka Semesta", dan Sudahlah

Baca Juga: Dikenal Supel, Potret Kedekatan Prilly Latuconsina dan 10 Aktor Muda

4. Bryan Domani

Idola Baru Remaja, 5 Aktor Indonesia yang Berusia di Bawah 20 Tahuninstagram.com/bryandomani_bd_

Aktor berdarah Indonesia dan Jerman ini sempat menjadi anggota boy group Super7 pada tahun 2011 hingga 2014. Bryan kemudian keluar dari grup tersebut dan memulai solo karier sebagai pemain sinetron.

Bryan sempat membintangi film Bumi Manusia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan berperan sebagai Panji Darman. Selepas perannya dari Bumi Manusia, pria kelahiran 29 Juli 2000 ini kemudian membintangi film berjudul Sin bersama dengan Mawar Eva De Jongh. 

5. Endy Arfian

Idola Baru Remaja, 5 Aktor Indonesia yang Berusia di Bawah 20 Tahuninstagram.com/endyarfian22

Aktor kelahiran tahun 2001 ini memulai kariernya dari tahun 2011 dengan sinetron berjudul  Satria. Sejak saat itu, ia semakin aktif membintangi sejumlah FTV dan sinetron seperti Ganteng-Ganteng Serigala Returns dan Dear Nathan the Series.

Sahabat dari Prilly Latuconsina ini juga membintangi film layar lebar seperti Pengabdi Setan dan Sesat.

Nah itu dia beberapa aktor kece yang berusia di bawah 20 tahun. Meskipun masih muda, ternyata mereka memang berbakat ya! Kalian paling suka siapa nih? 

Baca Juga: Digilai Banyak Cewek, 10 Aktor Ini Ternyata Masih Betah Melajang

Topic:

  • Nur Malika Maghfirah
  • Erina Wardoyo

Just For You