Comscore Tracker

Easy Listening, 8 Lagu Zara Larsson Ini Harus Masuk Playlist

Cocok buat menemani keseharianmu, nih #IDNTimesHype

Zara Larsson merupakan penyanyi pop populer jebolan ajang bakat di Swedia pada 2008. Akan genap berusia 24 tahun tahun ini, Zara yang kini telah berkarier lebih dari sedekade sudah menghasilkan banyak lagu dari berbagai genre.

Di antarnya mempunyai melodi yang easy listening yang cocok menemani waktu keseharianmu. 

1. Lush Life

https://www.youtube.com/embed/tD4HCZe-tew

Lagu "Lush Life" adalah lead single dari album internasional pertama Zara, So Good. Mengusung genre electropop dengan beat yang ceria, "Lush Life" jadi lagu pertama Zara yang masuk Billboard Hot 100. Dalam lagu ini, Zara mengajak untuk lebih menjalani dan menikmati hidup apa yang ada di masa kini daripada overthinking tentang masa depan yang belum pasti.

2. Never Forget You (Zara Larsson and MNEK)

https://www.youtube.com/embed/aatr_2MstrI

Berkolaborasi dengan penyanyi Inggris yaitu MNEK, Zara ikut menulis lagu "Never Forget You" yang juga diproduseri oleh MNEK. Makna lagu ini cukup mendalam, tentang seseorang yang kesulitan melupakan orang dicintai. Ya, istilahnya gagal move on. Sementara di musik videonya menampilkan kisah gelap wanita dengan sosok misterius yang sebenarnya hanya imajinasinya. 

3. Ain't My Fault

https://www.youtube.com/embed/eC-F_VZ2T1c

Kali ini, Zara menampilkan sisi dewasanya melalui lirik lagu yang menggoda dengan penampilan yang lebih berani. Dalam musik video, Zara menari bersama teman-temannya dan sebenarnya pria yang ada di video tersebut adalah pacarnya Zara, loh. Maksud lagu ini memang terkesan agak nakal. Dengan beat yang asyik diselingi nada tinggi dari Zara, asyik buat naikin mood

4. Clean Bandit Single, 'Symphony' featuring Zara Larsson

https://www.youtube.com/embed/aatr_2MstrI

"Symphony" adalah single Clean Bandit di album What is Love? yang juga rilis dalam album Zara yaitu So Good. Musik videonya memang mengundang cukup kontroversi, tapi kisah di dalamnya mengundang rasa haru. "Symphony" menyajikan alunan classical-crossover ala Clean Bandit yang memadukan musik klasik dan musik modern lalu dibawakan vokal khas Zara yang luar biasa. Gak heran kalau video musiknya sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali. 

Baca Juga: 10 Potret Zara Larsson yang Makin Memesona!

5. This One's For You

https://www.youtube.com/embed/MoHnffhBwqs

Diusia masih 19 tahun, Zara dipercaya menyanyikan official song dari salah satu ajang terbesar sepak bola di dunia yaitu pada UEFA Euro 2016. Zara diajak berkolaborasi dengan DJ sekaligus produser musik asal Prancis, David Guetta. Dengan aliran musik EDM dan vokal semangat Zara, pas banget untuk nambah semangat

6. Uncover

https://www.youtube.com/embed/U-PXEe-qeK4

Termasuk dalam extended play ketiga Zara di masa awal kariernya. "Uncover" punya alunan musik dance-pop dengan lirik dan melodi yang menyentuh. Tentang sepasang kekasih yang harus menjalani backstreet.

7. Wow

https://www.youtube.com/embed/d5r_uCRY-V4

Lagu "Wow" masuk dalam album Zara terbaru yang bertajuk Poster Girl  dan lagu ini diproduseri langsung oleh Marshmello. Jadi gak heran kalau lagu ini punya alunan EDM yang bikin goyang khas DJ kenamaan tersebut. Selain versi yang dibawakan Zara sendiri, "Wow" juga punya versi remix dengan menggandeng penyanyi asal USA, Sabrina Carpenter. 

8. All the Time

https://www.youtube.com/embed/aMKtzB7zNrg

Juga termasuk lagu dalam album Poster Girl, kali ini Zara menyanyikan lagu bernuansa synth-pop yang didominasi alat musik synthesizer. "All the Time" bercerita tentang kenangan musim panas bersama mantan. Punya makna yang galau tapi punya vibes asyik, jadi enak didengar. 

Nah, itulah 8 lagu Zara Larsson yang easy listening dan cocok menemani keseharianmu. 

Baca Juga: Ulang Tahun ke-23, 10 Potret Terkini Zara Larsson yang Makin Stunning

N U F I Photo Writer N U F I

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya