Comscore Tracker

So Sweet, 5 Pesepak Bola Ini Terpikat dengan Jurnalis Cantik

Nomor 4 dan 5 cinlok saat liputan lho

Seorang pesepak bola memang kerap dekat dengan kalangan wanita-wanita cantik dan populer seperti artis, penyanyi, super model dan figur terkenal lainnya. Agak sedikit berbeda dengan kebanyakan pesepak bola yang memilih super model, 5 pesepak bola ganteng ini malah berpacaran dengan para presenter. Bahkan ada pesepak bola yang cinta lokasi alias cinlok dengan presenter yang sering wara-wiri melakukan liputan saat pertandingan. 

Mau tau siapa saja pesepak bola yang berpacaran dengan presenter-presenter cantik ini? Kita simak dibawah ini.

1. Thomas Vermalen dan Polly Parsons.

So Sweet, 5 Pesepak Bola Ini Terpikat dengan Jurnalis Cantikinstagram.com/pollyroseparsons

Polly Parsons merupakan salah satu presenter terkenal di Inggris karena memiliki paras cantik dan badan yang proporsional. Polly mengawali karier sebagai model dan artis. Karier presenternya melejit saat menjadi presenter beberapa acara di BBC Three’s termasuk acara The Real Hustle.

Polly menjalin hubungan dengan Vermalen sejak 2013 ketika sang pujaan hati berseragam Arsenal sebelum hijrah ke Barca pada 2014. Keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Raff dan Ace Vermalen. Pasangan serasi ini akhirnya menikah pada 17 Juni 2017 lalu.

2. David de Gea dan Edurne Garcia.

So Sweet, 5 Pesepak Bola Ini Terpikat dengan Jurnalis Cantikinstagram.com/edurnity

Edurne merupakan top WAGS di Manchester United dan Liga Inggris. Di negaranya, Spanyol, Edurne juga seorang selebriti papan atas. Edurne terkenal sebagai penyanyi yang menelurkan album dan singles hits sehingga pernah mewakili Spanyol di kontes Eurovision 2015. Pada tahun 2015 Edurne menjadi pembawa acara Spain’s Got Talent. Setelah itu karier presenternya juga melejit dan membawakan beberapa acara.

Edurne berpacaran dengan penjaga gawang United, David De Gea, sejak 2010 saat masih membela Atletico Madrid. Hubungannya dengan De Gea bisa dibilang sangat romantis karena keduanya kerap saling menggoda di sosial media dengan membagikan foto kebersamaan.  

3. Frank Lampard dan Christine Bleakley.

So Sweet, 5 Pesepak Bola Ini Terpikat dengan Jurnalis Cantikwww.indosport.com

Christine Bleakley adalah istri dari legenda Chelsea, Frank Lampard. Christine memulai karir presenting di BBC Irlandia dengan membawakan beerbagai acara salah satu yang paling hits adalah The One Show yang dibawakannya selama 3 tahun dari tahun 2006.

Pada tahun 2010 dia pindah dari BBC ke ITV dengan nilai kontrak yang lebih besar yaitu £ 4 juta atau sekitar Rp 70 milyar.

Frank dan Christine telah menikah pada 20 desember 2015. Keduanya pertama kali bertemu dalam acara Pride of Britain Awards tahun 2009. Sampai saat ini hubungan keduanya sangat harmonis dan karier Christine di dunia presenter terus melejit.

4. Iker casillas dan Sara Carbonero.

So Sweet, 5 Pesepak Bola Ini Terpikat dengan Jurnalis Cantikwww.vanitatis.elconfidencial.com

Sara Carbonero adalah istri dari penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas. Sejak tahun 2000 Sara menjadi presenter olah raga untuk stasiun TV Spanyol, Telecinco. Pekerjaan tersebut ditekuninya sampai tahun 2015 ketika sang suami pindah ke klub Portugal. Pada tahun 2009, Sara mulai berpacaran dengan Iker Casillas dan terpilih menjadi reporter terseksi versi majalah FHM.

Sara pernah menimbulkan kontroversi saat perhelatan Piala Dunia 2010 saat laga spanyol vs Swiss. Dalam laga tersebut, Sara dianggap sebagai biang keladi kekalahan Spanyol. Sara yang meliput pertandingan di belakang Casillas dianggap telah mengganggu konsentrasi Casillas. Selain itu integrtas jurnalistiknya pun dipertanyakan karena setelah laga usai dia mewawancarai pacarnya sendiri.

Sampai saat ini Sara dan Iker sudah memiliki 2 orang anak yaitu Martin lahir tahun 2014 dan Lucas kelahiran 2016. Pada 20 Maret 2016 pasangan ini resmi menikah.

5. Sergio Ramos dan Pilar Rubio.

So Sweet, 5 Pesepak Bola Ini Terpikat dengan Jurnalis Cantikokdiario.com

Pilar Rubio adalah kekasih Sergio Ramos yang lebih tua 8 tahun dari bintang Real Madrid tersebut. Awalnya Pilar terkenal sebagai seorang model dan artis film sejak 1998. Namun,  selama 2008-2009 dia beberapa kali menjadi presenter pengganti di acara Sé lo que hicisteis hingga akhirnya direkrut oleh stasiun televisi Telecinco untuk menjadi presenter tetap di beberapa acara.

Kedekatan Ramos dan Pilar mulai terjadi saat perhelatan Piala Eropa atau EURO 2012 lalu. Pilar menjadi meliput acara tersebut termasuk saat perayaan kemenangan Spanyol di EURO 2012. Sejak saat itu mereka sering bertemu secara intens. Bahkan Pilar rutin memberikan pelajaran public speaking kepada Ramos. Kini Pilar dan Ramos sudah memiliki dua anak laki-laki dan sedang menanti kehadiran anak ketiga.

Nurma S Photo Verified Writer Nurma S

Senang Menulis dan Membaca

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya