Comscore Tracker

5 Rekomendasi Web Drama Korea Populer di 2020 Buat Menemani Weekend-mu

Bertabur idol!

Para penikmat drama Korea tahun ini sepertinya sangat dimanjakan dengan drama-drama Korea yang hadir dengan cerita yang fresh dan menarik dengan bintang-bintang yang kece. G

ak cuma drama-drama Korea yang ditayangkan melalui saluran TV Korea, web drama Korea juga tak kalah seru dan banyak digemari oleh para penonton. Selain lebih mudah diakses, web drama banyak digemari karena tak perlu menyita waktu banyak untuk menontonnya. 

Nah, untuk kamu para pencinta web drama, ini lima rekomendasi web drama Korea populer tahun 2020 yang wajib masuk watch-list kamu!

1. Kiss Goblin

https://www.youtube.com/embed/aluMkeeKuL8

Kiss Goblin atau juga dikenal dengan judul Kiss Ghost merupakan web drama romantis terbaru dari WHYNOT Media (KOKTV). Web drama ini diperankan oleh Bae In Hyuk dan Jeon Hye Won.

Kiss Goblin bercerita tentang kisah goblin berumur 160 tahun yang ingin berubah menjadi manusia dengan cara melakukan sepuluh kali ciuman dan mempelajari emosi yang dimiliki oleh manusia.

Kiss Goblin terdiri dari 12 episode yang ditayangkan melalui V-Live dan YouTube.

2. The World of My 17

https://www.youtube.com/embed/x_TvYH0FVC0

The World of My 17 atau dikenal juga dengan judul Girl's World dan Odd Girl Out merupakan web drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Web drama ini akan dimainkan oleh Arin OH MY GIRL, Hwang Bo Reum Byeol, Do Ah FANATICS, Han Chae Kyung, Ryeo Un, dan Kwon Hyun Bin. 

The World of My 17 bercerita tentang kisah persahabatan yang menceritakan kisah indah hari-hari sekolah dan tumbuh bersama dengan teman-teman. Memiliki 12 episode, kamu bisa menontonnya di V-Live dan YouTube.

Baca Juga: 10 Potret Kim Woo Seok, Jadi Musisi di Web Drama 'Twenty Twenty'

3. Pop Out Boy!

https://www.youtube.com/embed/XM-8X0kfBvE

Pop Out Boy atau yang sebelumnya diketahui dengan judul The Girl And The Boy Coming Out Of Manga merupakan web drama fantasy-romance dari Playlist Studio yang diadaptasi dari sebuah webtoon. Web drama ini dimainkan oleh Kim Min Kyu, Do Yeon Weki Meki, Choi Hyun Wook, Han Ji Hyo, dan Lim Bo Ra. 

Pop Out Boy bercerita tentang Han Seon Nyeo yang memiliki wajah dan nama yang sama seperti tokoh hero dalam sebuah manga, namun memiliki kepribadian yang bertentangan. Lalu juga menceritakan tentang kisah cinta antara Han Seon Nyeo dengan lelaki tampan bernama Chun Nam Wook yang keluar dari manga yang muncul di hadapannya.

Drama ini memiliki 10 episode yang ditayangkan melalui Playlist Studio Facebook, V-Live dan YouTube.

4. In Seoul 2

https://www.youtube.com/embed/AKwlPN_vqU0

Setelah kesuksesan penayangan web drama In Seoul season 1, di tahun ini akhirnya Playlist Studio kembali menayangkan In Seoul season 2. Drama ini dimainkan oleh Min Do Hee, Jin Ye Ju, Ryeo Un, Lee Ki Taek, dan Jung Hye Rin.

In Seoul 2 bercerita tentang kisah persahabatan sejati antara dua wanita. Kedua wanita ini yakin bahwa mereka adalah teman baik, namun mereka mulai merasa bosan untuk pertama kalinya dalam hubungan mereka.

Drama ini memiliki 12 episode yang ditayangkan melalui Playlist Studio Facebook, V-Live dan YouTube.

5. Hanging On

https://www.youtube.com/embed/NICqyXZsMUU

Hanging On atau dengan judul lain Don't Let Go of Your Mind merupakan web drama yang diadaptasi dari webtoon sitkom populer dengan judul yang sama. Web drama ini diperankan oleh Lee Jin Hyuk UP10TION, Lee Soo Min, Jung Sang Hoon, Lee Hyun Yi, Hong Bi Ra, Son Se Bin, dan Kwon Hyun Bin. 

Hanging On merupakan sitkom keluarga yang menampilkan kehidupan sehari-hari yang ramah dan menyenangkan. Web drama ini teridiri dari 10 episode yang ditayangkan di JTBC, Studio Lululala YouTube, dan Seezn. 

Itu dia lima rekomendasi web drama Korea populer tahun 2020 yang wajib banget masuk watch-list kamu. Semoga weekend-mu menyenangkan, ya!

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Web Drama Korea Ringan yang Bisa Jadi Pilihan

Nursyamsi Kusuma Dewi Photo Verified Writer Nursyamsi Kusuma Dewi

The girl who has millions of dreams | Find me on Instagram : Nursyamsidewi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya