Comscore Tracker

Akhirnya, Ini Dia Sosok Pengganti Vanesha di Film Teman tapi Menikah 2

Cocok, gak?

Setelah sukses mengajak 1,7 juta penonton bioskop baper bareng 2018 kemarin, Ditto dan Ayudia siap merilis sekuel film Teman Tapi Menikah (TTM) pada 2020 ini.

Tahun kemarin, Falcon Pictures selaku rumah produksi telah merilis foto teaser Adipati Dolken sebagai Ditto, namun tanpa sosok pemeran Ayudia. Setelah publik dibuat penasaran, akhirnya tahun ini pengganti sosok Vanesha Prescilla resmi diperkenalkan melalui video musik lagu "Teman Sampai Surga", OST film Teman tapi Menikah 2.

Penasaran siapa sosoknya? Ini dia ulasannya.

1. Awalnya dirahasiakan, spekulasi pun bermunculan

Akhirnya, Ini Dia Sosok Pengganti Vanesha di Film Teman tapi Menikah 2instagram.com/temantapimenikah

Sebelumnya, akun resmi Teman tapi Menikah telah merilis foto teaser Teman tapi Menikah 2. Di foto tersebut, terlihat tokoh Ditto Percussion yang diperankan oleh Adipati Dolken tengah menunggui Ayudia Bing Slamet yang sedang bersiap melahirkan.

Yang menjadi perhatian warganet, tidak diperlihatkan sosok wajah Ayudia di foto tersebut. Hal itulah yang mendasari spekulasi bahwa Vanesha tidak lagi terlibat di film kedua ini.

2. Diperkenalkan melalui video klip lagu "Teman Sampai Surga"

https://www.youtube.com/embed/ZTNAityFRuM

Setelah lama dibuat menunggu, sosok pengganti Vanesha akhirnya terungkap melalui video musik soundtrack film Teman tapi Menikah 2. Lagu berjudul "Teman Sampai Surga" ini dinyanyikan oleh band bentukan Ayudia dan Ditto, Dengarkan Dia.

Baca Juga: 10 Kemesraan Iqbaal Ramadhan & Vanesha di Milea: Suara dari Dilan

3. Sosok yang tidak disangka-sangka

Akhirnya, Ini Dia Sosok Pengganti Vanesha di Film Teman tapi Menikah 2instagram.com/mawar_eva

Ternyata, sosok yang sukses membuat publik penasaran ini ialah aktris menawan dan multitalenta: Mawar Eva De Jongh. Setelah sukses memerankan Annelies bersama Iqbaal Ramadhan, kini Mawar ditantang untuk beradu peran bersama Adipati Dolken dan menggantikan sosok Vanessha Prescilla.

4. "Hai, saya Mawar De Jongh"

Akhirnya, Ini Dia Sosok Pengganti Vanesha di Film Teman tapi Menikah 2instagram.com/boxofficemovie_

"Hai, saya Mawar De Jongh! Dan saya diberi kepercayaan untuk memerankan 'Ayu' dalam film #TemanTapiMenikah2."

Itu dia kutipan perkenalan singkat dari Mawar Eva De Jongh, aktris blasteran berparas manis yang mendapatkan kepercayaan untuk memerankan Ayudia Bing Slamet.

5. Tantangan baru bagi Mawar

Akhirnya, Ini Dia Sosok Pengganti Vanesha di Film Teman tapi Menikah 2instagram.com/niakurniawan_

Didapuk untuk menggantikan pemeran utama di film yang sudah terlanjur dikenal publik, tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Mawar. Oleh karena itu, di dalam pesan perkenalan singkatnya, Mawar De Jongh tak lupa memohon doa restu untuk peran barunya tersebut.

Tuh, cocok banget, kan? Kalau kamu udah terlanjur penasaran dengan chemistry Mawar dan Adipati, sabar dulu, ya. Soalnya, film Teman tapi Menikah 2 baru akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020. Semoga sukses, ya, Mawar!

Baca Juga: 10 Inspirasi Gaya Retro ala Vanesha Prescilla, Kece Abis!

Nurul M Photo Verified Writer Nurul M

Berusaha menulis sesuai fakta. Mohon maaf jika terdapat misinformasi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya