Comscore Tracker

Kronologi Cita Citata Dituduh Orang Ketiga Hingga Pamit dari Sosmed

Cita Citata dituduh orang ketiga di hubungan Didi-Rosmanizar

Belum lama ini, nama Cita Citata ramai dibicarakan publik. Hal tersebut tentunya tak lepas dari unggahan terakhir sang pelantun lagu 'Goyang Dumang' di Instagram. 

"Time to take a break," menjadi postingan terakhir Cita Citata di akun Instagram. Pamitnya dari sosial media pun menjadi tanda tanya hingga mengaitkan kasus Cita Citata yang juga tengah diterpa isu orang ketiga.

Lantas, seperti apa kronologinya? Simak ulasan di bawah ini!

1. Cita Citata dituduh sebagai orang ketiga antara Didi Mahardika dan Rosmanizar

Kronologi Cita Citata Dituduh Orang Ketiga Hingga Pamit dari Sosmedpotret Cita Citata (instagram.com/cita_citata)

Beberapa waktu lalu, Cita Citata mulai santer dibicarakan publik. Hal ini tak lepas dari berbagai potret kebersamaannya bersama cucu presiden Soekarno, yakni Didi Mahardika.

Keduanya memang terlihat begitu akrab hingga muncul spekulasi memiliki hubungan spesial. Dari sinilah, Cita Citata pun terus dituduh sebagai orang ketiga dari hubungan Didi Mardika bersama Rosmanizar.

Sebagaimana diketahui, politikus Didi Mahardika memang telah menjadi pasangan suami istri dengan Rosmanizar. Keduanya menikah pada tahun 2019 silam. 

2. Rosmanizar mengaku telah cerai dari Didi Mahardika

Kronologi Cita Citata Dituduh Orang Ketiga Hingga Pamit dari Sosmedpotret Rosmanizar (instagram.com/rosmanizar12)

Di tengah isu tadi, Rosmanizar pun mengungkapkan bahwa dirinya telah bercerai dengan sang suami. Pernikahan yang hanya dijalani selama 3 tahun ini pun kandas. Setelah mengaku bercerai, Rosmanizar juga mulai mengubah penampilannya dengan melepas hijab.

Atas kabar perceraian Didi Mahardika dan Rosmanizar, isu Cita Citata sebagai pelakor pun semakin kuat. Bahkan sang biduan dituduh sebagai penyebab perceraian tersebut.

3. Respon Cita Citata menghadapi tuduhan orang ketiga

Kronologi Cita Citata Dituduh Orang Ketiga Hingga Pamit dari Sosmedpotret Cita Citata (instagram.com/cita_citata)

Menghadapi tuduhan memang tak semudah yang dibayangkan. Apalagi Cita Citata, ia pun mengaku sangat terganggu dan tidak nyaman kala mendengar pemberitaan dirinya beredar luas di sosial media.

"Why I have to admit something wrong that i don't," tulisnya pada salah satu postingan Instagram-nya pada 1 Juli 2022.

Sebelum itu, beberapa kali Cita Citata juga berpesan agar netizen tak mudah percaya atas apa yang dituduhkan kepadanya. 

4. Cita Citata pamit dari sosial media

Kronologi Cita Citata Dituduh Orang Ketiga Hingga Pamit dari Sosmedpotret unggahan Cita Citata (instagram.com/cita_citata)

Meski telah berpesan agar tak mudah percaya gosip, justru netizen makin getol tinggalkan komentar pedas di sosial media Instagram Cita Citata. Diduga tak kuat menghadapinya, pelantun 'Sakitnya tuh di Sini' ini pun memutuskan untuk pamit dari Instagram.

"Istirahat sebentar dari social media. See u again," tulis Cita Citata di Instagram yang sekaligus menjadi postingan terakhirnya.

Melihat sang idola pamit, beberapa netizen juga tampak tak rela. Mereka bahkan ungkapkan dukungannya kepada Cita Citata.

Rehat memang dibutuhkan saat tubuh dan pikiran tak dapat lagi menahannya. Semoga apa yang dilalui Cita Citata dapat terselesaikan juga, ya.

Baca Juga: Dipaksa Manggung saat Positif COVID, 10 Perjalanan Karier Cita Citata

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya